GoyangHeboh
TS
GoyangHeboh
Tiga gaya bercinta favorit wanita versi Chantal Della Concetta
Setelah menekuni profesi sebagai anchor news, kini Chantal Della Concetta sedang sibuk dengan aktivitasnya sebagai hostprogram dewasa berjudul Sexopone. Kepindahan ini membuat Chantal harus mempelajari sesuatu yang baru. Program yang berbicara masalah seks tersebut pun menambah wawasan wanita kelahiran 27 Juli 1980 ini.

"Ya, aku banyak belajar saat membawakan acara itu. Di situ aku sebagai host, memang nambah pengetahuan, mulai dari variasi hubungan seksual dan gangguan hubungan seks. Banyak banget yang saya dapat," ucap Chantal di preskon Surya Pro Mild Tour, Unicorn Building, Kemang, Jakarta Selatan (14/11).

Ditambahkan olehnya, bahwa berbicara masalah seks, terkadang seseorang merasa malu. Namun, diakui Chantal bahwa setiap pasangan pasti mempunyai gaya bercinta favorit.

Dan Chantal menyatakan tiga gaya bercinta yang lazim menjadi favorit bagi para wanita. Menurutnya, tiga gaya ini bisa menjadikan wanita mencapai klimaks dalam berhubungan intim.

"Posisi yang bisa buat perempuan orgasme itu di antaranya misionari, woman on top, dan doggy style. Saya tahu itu setelah ngobrol-ngobrol sama Zoya (seksolog). Bisa dikatakan gaya seperti itu g-spot-nya kena," tukasnya. (kpl/ato/abs/dew)
0
8K
21
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.