Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
153
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a603974f6ea1fc1500000e/remaja-bunuh-diri-karena-naruto-itachi
Seorang anak laki-laki yang baru berumur 14 tahun melompat dari sebuah gedung apartemen di kota Chaikovsky, Rusia, setelah mengetahui karakter anime favoritnya tewas dalam cerita tersebut. Anime yang dia nonton adalah Naruto. Dan karakter favoritnya adalah Itachi Uchiha. Polisi mengatakan Leonid Hmelev tewas seketika karena terjun dari ketinggian lebih dari 30 meter. Fans Naruto tentu tahu kalau I
Lapor Hansip
16-11-2012 16:12

Remaja Bunuh Diri Karena Naruto/Itachi

Seorang anak laki-laki yang baru berumur 14 tahun melompat dari sebuah gedung apartemen di kota Chaikovsky, Rusia, setelah mengetahui karakter anime favoritnya tewas dalam cerita tersebut. Anime yang dia nonton adalah Naruto. Dan karakter favoritnya adalah Itachi Uchiha.

Remaja Bunuh Diri Karena Naruto/Itachi

Polisi mengatakan Leonid Hmelev tewas seketika karena terjun dari ketinggian lebih dari 30 meter. Fans Naruto tentu tahu kalau Itachi tewas setelah bertarung mati-matian dengan adiknya sendiri, Sasuke, dalam serial anime Naruto Shippuden episode 138 (film Naruto ditayang lebih telat di Rusia jika dibandingkan dengan Asia). Rupanya Leonid "hancur" hatinya setelah melihat kematian Itachi. Dia meninggalkan rumah setelah posting sebuah pesan pendek di situs jejaring sosial yang mengatakan bahwa ia juga telah 'merencanakan sebuah akhir cerita'.

Kedua orang tuanya khawatir setelah anak mereka tidak pulang ke rumah dan pencarian pun dilakukan bersama-sama dengan para tetangga. Setelah hilang selama dua hari, mereka mendengar berita mengejutkan tentang seorang anak laki-laki yang melompat bunuh diri tak jauh dari tempat tinggal mereka. Ternyata apa yang mereka takutkan benar adanya. Tubuh sang remaja diidentifikasi oleh ayahnya, Ivan.

Dia berkata, "Saya selalu mengatakan bahwa dia menghabiskan waktu terlalu banyak menonton TV, dia tidak tahu apa yang nyata dan apa yang fiksi lagi." Berita menyedihkan ini adalah sebuah peringatan kepada para orang tua untuk memperhatikan apa yang anak anda baca dan tonton. Beritahu mereka bahwa anime dan manga adalah cerita-cerita fiksi yang merupakan bentuk suatu hiburan dan mungkin bisa memberikan sedikit pelajaran tentang kehidupan, bukan kenyataan!

Kalo berkenan mohon
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh dasb
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 8
Remaja Bunuh Diri Karena Naruto/Itachi
16-11-2012 16:16
makanya anime bukan buat anak" kecil rata" buat Middle Schooler - Adult :3
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh bengkyo
Remaja Bunuh Diri Karena Naruto/Itachi
16-11-2012 17:01
wah tidak bisa membedakan realita dan fiksi semata neh
kasihan dan sangat menyayangkan ane
sebagai salah satu pecinta naruto
0 0
0
Remaja Bunuh Diri Karena Naruto/Itachi
16-11-2012 17:15
emoticon-Hammer (S)
Ada-ada aja tuh
Anime bisa bikin kaya gitu..
bahaya juga nih emoticon-Takut
0 0
0
Remaja Bunuh Diri Karena Naruto/Itachi
16-11-2012 17:24
...dan mereka bilang anime cuma buat anak-anak...emoticon-Amazed
0 0
0
Remaja Bunuh Diri Karena Naruto/Itachi
16-11-2012 17:32
stress, koplak, goblok, edan, mati konyol....<<<< iki seng cocok
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Remaja Bunuh Diri Karena Naruto/Itachi
16-11-2012 17:39
aduh ga bisa berenti ngakak baca berita ini, konyol bangeeett emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Remaja Bunuh Diri Karena Naruto/Itachi
16-11-2012 17:45
emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
anak2 labil banget makanya butuh bimbingan orangtua,.
0 0
0
Remaja Bunuh Diri Karena Naruto/Itachi
16-11-2012 17:54
pelajaran bagi setiap orang tua.
0 0
0
Remaja Bunuh Diri Karena Naruto/Itachi
16-11-2012 17:58
wah sampai segitunya ya gan, ane suka naruto tapi gak segitunya juga
0 0
0
Remaja Bunuh Diri Karena Naruto/Itachi
16-11-2012 17:59
edan nih orang.....sia2 bgt idupnyaemoticon-Ngakak
0 0
0
Remaja Bunuh Diri Karena Naruto/Itachi
16-11-2012 18:16
wahhh... padahal ITACHI di hidupin lagi sama TOBI(OBITO)

harusnya anak ini baca komiknya lebih cepet....

sekarang siapa yang mau idupin?
0 0
0
Remaja Bunuh Diri Karena Naruto/Itachi
16-11-2012 18:24
ane juga seedih waktu portgas d ace mati .. tapi nga segitunya kali yaaah sampe bunuh diri
0 0
0
Remaja Bunuh Diri Karena Naruto/Itachi
16-11-2012 18:37
sungguh terlalu gan,,,, t4 download naruto ada yg tahu gk ya???
0 0
0
Remaja Bunuh Diri Karena Naruto/Itachi
16-11-2012 18:40
berlebihan banget lah cuma cerita fiksi aja sampe begitu emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Remaja Bunuh Diri Karena Naruto/Itachi
16-11-2012 18:41
bukan salah animenya kalo ini, ortu nya yang salah gak ngasih pengarahan..
0 0
0
Remaja Bunuh Diri Karena Naruto/Itachi
16-11-2012 18:57
wkwk ada ada aja, tapi emang sedih sih pas itachi mati, btw di chapter selanjutnya kan itachi DIHIDUPIN LAGI emoticon-Cape d...
0 0
0
Remaja Bunuh Diri Karena Naruto/Itachi
16-11-2012 19:00
wah ponakan ane suka banget lagi sama anime Naruto....
0 0
0
Remaja Bunuh Diri Karena Naruto/Itachi
16-11-2012 19:04
ngaco bener dia gan, sia sia dah hidupnya
0 0
0
Remaja Bunuh Diri Karena Naruto/Itachi
16-11-2012 19:10
wew prah dah terlalu menghayati kali. perlu bimbingan dan pengawasan. emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Halaman 1 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia