Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
4143
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014285646/bunga-yang-mekar-setiap-3000-tahun-sekali
Bunga bernama Udumbara Buddha, yang mekar setiap 3.000 tahun, ditemukan di bawah mesin cuci di Gunung Lushan, Provinsi Jiangxi, Cina. Youtan Poluo atau bunga Udumbara, yang menurut legenda Buddha, hanya mekar setiap 3.000 tahun, memiliki ukuran sekita 1mm. Miao Wei, 50, sedang membersihkan ketika ia menemukan kumpulan bunga-bunga putih di bawah mesin cuci. Mula-mula ia berpikir benda yang berbentu
Lapor Hansip
04-05-2012 15:41

Bunga Yang Mekar Setiap 3.000 Tahun Sekali

Bunga bernama Udumbara Buddha, yang mekar setiap 3.000 tahun, ditemukan di bawah mesin cuci di Gunung Lushan, Provinsi Jiangxi, Cina. Youtan Poluo atau bunga Udumbara, yang menurut legenda Buddha, hanya mekar setiap 3.000 tahun, memiliki ukuran sekita 1mm. Miao Wei, 50, sedang membersihkan ketika ia menemukan kumpulan bunga-bunga putih di bawah mesin cuci. Mula-mula ia berpikir benda yang berbentuk seperti batang itu hanyalah semacam telur cacing. Namun, hari berikutnya ia menemukan bahwa di atas benda yang menyerupai batang itu tumbuh bunga-bunga putih dan sangat wangi.

Quote:Bunga Yang Mekar Setiap 3.000 Tahun Sekali

Bunga Yang Mekar Setiap 3.000 Tahun Sekali

Bunga Yang Mekar Setiap 3.000 Tahun Sekali


Bangsa Jepang menyebut bunga ini dengan sebutan Udonge. Udonge dalam bahasa Jepang (优 昙华emoticon-Wink digunakan oleh Dogen Zenji untuk merujuk pada bunga pohon udumbara dalam kitab Shōbōgenzō (“Perbendaharaan Mata Dharma Sejati”). Dalam dua dekade terakhir, sebagian orang di dunia ini telah menemukan bunga yang diyakini sebagai bunga Udumbara. Bunga ini pertama kalinya ditemukan di Korea pada 1997. Kemudian muncul di China, Taiwan, Hong Kong, Malaysia, Singapura, Australia, Amerika, Indonesia. Bunga ini dapat tumbuh pada logam, kaca, tanaman dan patung-patung Buddha.

Para ahli mempercayai bahwa bunga tersebut adalah spesimen ajaib bunga Youtan Poluo, atau disebut Udumbara atau Udambara (dalam bahasa Sansekerta) yang berarti bunga yang menguntungkan dari surga.

Quote:Original Posted By PERTAMIN4
di batam udah pernah mekar gan. aku udah pernah liat secara langsung


Quote:next
Penampakan Harimau Emas
Limbad aja mikir kalo disuruh uji nyali di sini
Seorang Ilmuwan Berhasil Membuat Awan Di Dalam Ruangan
Kebiasaan Yang Dapat Merusak Kulit
Keanehan Peti Mati Yang Dapat Berpindah Tempat
Lele ane segede ini...
Pejabat melintas, pengguna lain harus minggir, rambu-rambu gak peduli
KASKUS TV
Tank tertangguh yang lebih kuat dari tank yang paling tangguh di dunia
Fenomena alam luar biasa
Ajaib!!! Manusia bertubuh magnet (Manusia Magnetik)
profile-picture
nona212 memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 118 dari 210
Bunga Yang Mekar Setiap 3.000 Tahun Sekali
16-11-2012 12:53
buset 3000 tahun sekali, bokis kayaknya emoticon-fuck
Diubah oleh Marjukentang
0 0
0
Bunga Yang Mekar Setiap 3.000 Tahun Sekali
16-11-2012 13:10
pada tau dari mane 3000 taun??? emang ada penelitian ssebegitu lama?? orang juga ga ada yg hidup ssegitu lama emoticon-Cape d...
0 0
0
Bunga Yang Mekar Setiap 3.000 Tahun Sekali
16-11-2012 13:16
Jah, terus ane harus
reinkarnasi berapa kali gan buat ngliat ntu bunga?
hahahaha
emoticon-Bingung
0 0
0
Bunga Yang Mekar Setiap 3.000 Tahun Sekali
16-11-2012 13:20
berarti cuma orang beruntung yg bs liat gan
0 0
0
Bunga Yang Mekar Setiap 3.000 Tahun Sekali
16-11-2012 13:47
wah kaya bunga keberuntungan ini kalau cuma 3000 th sekali
secara rata2 hidup manusia cuma puluhan taun doang
0 0
0
Bunga Yang Mekar Setiap 3.000 Tahun Sekali
16-11-2012 14:03
sekali seumur hidup.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Bunga Yang Mekar Setiap 3.000 Tahun Sekali
16-11-2012 17:30
kira kira kpn lage itu sis bsa di lihat,
0 0
0
Bunga Yang Mekar Setiap 3.000 Tahun Sekali
16-11-2012 18:05
kirain bunga nya gede, eh kyak pohon toge yak emoticon-Big Grin
0 0
0
Bunga Yang Mekar Setiap 3.000 Tahun Sekali
16-11-2012 18:14
wawwww pasti org yang beruntung yang bisa liat bunga 3000 tahun emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
0 0
0
Bunga Yang Mekar Setiap 3.000 Tahun Sekali
16-11-2012 18:19
keburu di tebang deh tuh gan emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Bunga Yang Mekar Setiap 3.000 Tahun Sekali
16-11-2012 18:22
nice info gan ...harum gak tuh bunga ??? emoticon-Matabeloasl
0 0
0
Bunga Yang Mekar Setiap 3.000 Tahun Sekali
16-11-2012 18:35
mesti nunggu 3000 tahun buat nyari itu bunga emoticon-Matabelo
0 0
0
Bunga Yang Mekar Setiap 3.000 Tahun Sekali
16-11-2012 19:01
hanya orang yang beruntung, yang pernah lihat nih bunga....emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry
0 0
0
Bunga Yang Mekar Setiap 3.000 Tahun Sekali
16-11-2012 19:21
emoticon-Matabelo pengen liat ane gan
kykny unik
0 0
0
Bunga Yang Mekar Setiap 3.000 Tahun Sekali
16-11-2012 19:24
gila, mekar nya cuman 3000 thn sekali...
abis itu gk mekar lagi dong...








___________________________________________________________________
"Always Have a Contigency Plan"

0 0
0
Bunga Yang Mekar Setiap 3.000 Tahun Sekali
16-11-2012 19:46
wow 3000 tahun depan anak cucu cicit ane siapa tau bisa liat
0 0
0
Bunga Yang Mekar Setiap 3.000 Tahun Sekali
16-11-2012 20:03
bunganya kecil ya gan... jangan-jangan disekitar kita juga banyak tuh hehehe
0 0
0
Bunga Yang Mekar Setiap 3.000 Tahun Sekali
16-11-2012 20:45
kece bener bunganya,
tapi 3000 tahun tu bukan waktu yang bentar kayanya emoticon-Hammer2
0 0
0
Bunga Yang Mekar Setiap 3.000 Tahun Sekali
16-11-2012 20:47
buset nunggu in sampe jadi fosil sana wkowkokwemoticon-Ngakak
0 0
0
Bunga Yang Mekar Setiap 3.000 Tahun Sekali
16-11-2012 20:56
waduh lama bgt gan, kemungkinan bisa liat kecil banget ini mah emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Halaman 118 dari 210
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia