danzgotama73Avatar border
TS
danzgotama73
"Tanggapan JOKOWI dengan sikap AHOK yg suka ngamuk2" masuk gan
sblumnya maaf gan klo emoticon-Blue Repost
yg udah iso boleh dong minta emoticon-Toast nya
maklum ane msh newbie emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)

i

Sikap tempramen kerap kali keluar dari Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) dalam memimpin rapat. Seperti diketahui, dalam rapat dengan buruh beberapa waktu lalu, Ahok sempat ngamuk saat notulisnya hanya mencatat omongannya dalam sebuah kertas, padahal laptop sudah tersedia di depannya.

Selain itu, dalam rapat dengan Dinas Pekerjaan Umum (PU) 8 November lalu, Ahok kembali emosi dengan mengancam akan membawa anggota KPK bila jajaran Dinas PU tidak mau memangkas anggarannya 25 persen.

Lantas apa penilaian Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi)dengan gaya kepemimpinan wakilnya itu? Jokowi menilai sikap Ahok tersebut bagus.

"Ya bagus, ya memang orangnya seperti itu, tiap orang punya gaya sendiri-sendiri. Ya itu gaya pak wakil gubernur," kata Jokowi di Balaikota Jakarta, Rabu (14/11/2012).

Lalu bagaimana tanggapan Jokowi sendiri mengenai bawahannya di jajaran dinas yang curhat setelah menjadi 'korban' Ahok? "Curhat enggak apa-apa, saya beritahu setiap orang punya gaya sendiri-sendiri. Semua nurut dan baik-baik," ujarnya.

Jokowi menjelaskan, semua hal yang terjadi didalam kepemerintahannya dilandasi untuk menciptakan pemerintahan yang bersih, transparan dan berjalan melayani rakyat.
[B]

Spoiler for bonus gan:

Spoiler for ada lagi gan:

Diubah oleh danzgotama73 16-11-2012 17:50
0
20.6K
327
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.