Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
327
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a599b97c1243b14100005c/quottanggapan-jokowi-dengan-sikap-ahok-yg-suka-ngamuk2quot-masuk-gan
sblumnya maaf gan klo :repost yg udah iso boleh dong minta :toast nya maklum ane msh newbie :malus:malus i Sikap tempramen kerap kali keluar dari Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) dalam memimpin rapat. Seperti diketahui, dalam rapat dengan buruh beberapa waktu lalu, Ahok sempat ngamuk saat notulisnya hanya mencatat omongannya dalam sebuah kertas, padahal laptop sudah tersedia di d
Lapor Hansip
16-11-2012 08:41

"Tanggapan JOKOWI dengan sikap AHOK yg suka ngamuk2" masuk gan

sblumnya maaf gan klo emoticon-Blue Repost
yg udah iso boleh dong minta emoticon-Toast nya
maklum ane msh newbie emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)

"Tanggapan JOKOWI dengan sikap AHOK yg suka ngamuk2" masuk gani

Sikap tempramen kerap kali keluar dari Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) dalam memimpin rapat. Seperti diketahui, dalam rapat dengan buruh beberapa waktu lalu, Ahok sempat ngamuk saat notulisnya hanya mencatat omongannya dalam sebuah kertas, padahal laptop sudah tersedia di depannya.

Selain itu, dalam rapat dengan Dinas Pekerjaan Umum (PU) 8 November lalu, Ahok kembali emosi dengan mengancam akan membawa anggota KPK bila jajaran Dinas PU tidak mau memangkas anggarannya 25 persen.

Lantas apa penilaian Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi)dengan gaya kepemimpinan wakilnya itu? Jokowi menilai sikap Ahok tersebut bagus.

"Ya bagus, ya memang orangnya seperti itu, tiap orang punya gaya sendiri-sendiri. Ya itu gaya pak wakil gubernur," kata Jokowi di Balaikota Jakarta, Rabu (14/11/2012).

Lalu bagaimana tanggapan Jokowi sendiri mengenai bawahannya di jajaran dinas yang curhat setelah menjadi 'korban' Ahok? "Curhat enggak apa-apa, saya beritahu setiap orang punya gaya sendiri-sendiri. Semua nurut dan baik-baik," ujarnya.

Jokowi menjelaskan, semua hal yang terjadi didalam kepemerintahannya dilandasi untuk menciptakan pemerintahan yang bersih, transparan dan berjalan melayani rakyat.
[B]

bonus gan

ada lagi gan

Diubah oleh danzgotama73
0
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 17
"Tanggapan JOKOWI dengan sikap AHOK yg suka ngamuk2" masuk gan
16-11-2012 08:42
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
0 0
0
"Tanggapan JOKOWI dengan sikap AHOK yg suka ngamuk2" masuk gan
16-11-2012 08:43
pertamax di treat ane sendiri emoticon-Angkat Beer
0 0
0
"Tanggapan JOKOWI dengan sikap AHOK yg suka ngamuk2" masuk gan
16-11-2012 08:45
emoticon-Sorry sepi amat
0 0
0
"Tanggapan JOKOWI dengan sikap AHOK yg suka ngamuk2" masuk gan
16-11-2012 08:46
itu baru yg namanya pemimpin gan, mungkin kalo semua pejabat kaya gitu Indonesia bakal jadi negara maju
emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
"Tanggapan JOKOWI dengan sikap AHOK yg suka ngamuk2" masuk gan
16-11-2012 08:47
yang penting nanti jakarta makin bagus dah emoticon-thumbsup
0 0
0
"Tanggapan JOKOWI dengan sikap AHOK yg suka ngamuk2" masuk gan
16-11-2012 08:48
keras itu baik gan asal masih sesuai dengan lajurnya....
kecuali keras yang ga terarah itu udah beda lagi...
satu kata "lanjutkan"
0 0
0
"Tanggapan JOKOWI dengan sikap AHOK yg suka ngamuk2" masuk gan
16-11-2012 08:48
mangstab dah gaya kepemimpinannya..... emoticon-Matabelo
0 0
0
"Tanggapan JOKOWI dengan sikap AHOK yg suka ngamuk2" masuk gan
16-11-2012 08:48
Semua orang punya gayanya sendiri, betul banged pak Jokowi asal ke arah yang benar gak apa2



Posted with KaskusQR
0 0
0
"Tanggapan JOKOWI dengan sikap AHOK yg suka ngamuk2" masuk gan
16-11-2012 08:53
mangstap Pak Dhe emoticon-Sundul Gan (S)
0 0
0
"Tanggapan JOKOWI dengan sikap AHOK yg suka ngamuk2" masuk gan
16-11-2012 08:53
emang negara ini kayanya perlu pemimpin yg tegas dan to the point
0 0
0
"Tanggapan JOKOWI dengan sikap AHOK yg suka ngamuk2" masuk gan
16-11-2012 08:56
biasa nyantai, sekarang kgk bisa gitu lgemoticon-Ngakak (S)
0 0
0
"Tanggapan JOKOWI dengan sikap AHOK yg suka ngamuk2" masuk gan
16-11-2012 08:56
kalau semua bawahan bekerja profesional kagak mungkin sampai ngamuk2 pemimpinnya
0 0
0
"Tanggapan JOKOWI dengan sikap AHOK yg suka ngamuk2" masuk gan
16-11-2012 08:58
dari awal juga emang uda jelas pembagian job antara gubernur sama wakilnya.

malah bagus liad pasangan ini jadi pemimpin jakarta.

ada gebrakan dari pemrov yg selama ini adem adem.. sekrng bener2 total
0 0
0
"Tanggapan JOKOWI dengan sikap AHOK yg suka ngamuk2" masuk gan
16-11-2012 08:58
emang mesti begitu biar gak dianggep maen2.. emoticon-thumbsup
0 0
0
"Tanggapan JOKOWI dengan sikap AHOK yg suka ngamuk2" masuk gan
16-11-2012 09:00
Ane udah cek youtube-nya gan.. waktu pak Ahok pimpin rapat, buseet itu baru yang namanya calon pemimpin bener+bersih..

Mungkin ini udh mulai masuk era pemimpin tegas yang bersih.. Ato malah calon pemimpin itu harus yang 'basic'nya tajir ye? biar udh ga tergiur sama uang panas..

Semoga aje dah pak Jokowi + pak Basuki (Ahok) bisa bawa Jakarta Baru..
emoticon-thumbsup
0 0
0
"Tanggapan JOKOWI dengan sikap AHOK yg suka ngamuk2" masuk gan
16-11-2012 09:01
Mangstab Pak Joko emoticon-2 Jempol
0 0
0
"Tanggapan JOKOWI dengan sikap AHOK yg suka ngamuk2" masuk gan
16-11-2012 09:03
Sbner nya bukan ngamuk2 mnurut gw...
Tp ini nama nya tegas...
Klo dliat...dah bner lah Ahok ini...
1. Dah dsiapin laptop, kok malah nulis di kertas..
Buat apa bli laptop klo gitu?! Laptop di kantor di sediakan jg buat Sekre/Notulis pasti buat ngurus meeting...karna bisa dbawa kmana2...
Lah...nih Notulis kok malah nulis di kertas...dah da teknologi...dipake donk
2. Mao bawa KPK?! Yah...biarin aja..wong banya anggaran yg aneh2...
Dah gitu modal nya kaya nya gede banget...
Barang kale sisa nya masuk ke kantong masing2....

Jd mnurut gw liat dr segi positif nya aja...
Boss2 tiap prusahaan jg sama aja...salah dikit anak buah di marah2 in...
Gak salah jg lah...yg biasa ngantor n dimarahin boss jg itu mah dah biasa...
Tp klo kita nglakuin nya bner...n memuaskan jg boss bisa kok muji2 kita...
Untung nya Jokowi pengertian ma wakil nya...
emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)
0 0
0
"Tanggapan JOKOWI dengan sikap AHOK yg suka ngamuk2" masuk gan
16-11-2012 09:03
kalo gak ada masalah ya gak akan ngomel kan.. makannya jgn cari masalah kalo gak mau kena omel..
0 0
0
"Tanggapan JOKOWI dengan sikap AHOK yg suka ngamuk2" masuk gan
16-11-2012 09:06
lu orang paling canggih ada laptop depan mata pakai kertas, hahaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
"Tanggapan JOKOWI dengan sikap AHOK yg suka ngamuk2" masuk gan
16-11-2012 09:07
Bagus itu marah2in aj yg gk beres gitu...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 1 dari 17
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia