beteesAvatar border
TS
betees
13 Alasan Kenapa Harus Kaskus? Hayo Ngaku Gan !!!

Setelah sekian lama pakai kaskus, ane mau ngumpulin alasan kenapa kita pakai Kaskus, silahkan kalau ada yang mau nambahin

13 Alasan Kenapa Harus Kaskus ?


1. The Largest Indonesia Community
Siapa yang ga tau kalau kaskus adalah forum terbesar dan terlengkap bagi bangsa indonesia, ribuan forum ada sesuai kebutuhan, minat, dan bakat, karena besarnya maka orang yang pingin bikin komunitas tinggal pake kaskus, orang yang nyari juga gampang. Mau Kopdar, krn bosen cuma liat emoticon, bikin jadwal aja dikaskus, biar sekalian bisa ngeliat muka aslinya.
emoticon-Matabelo

2. Buka Lapak di FJB
Saking besarnya kaskus, ini jadi kesempatan emas untuk mengais rezeki, dimulai dengan buka lapak, sundul sundul, pm, minat gan, cod, rekber akhirnya sold out deh, alias laris manis, bisa jadi recommended seller. Pembeli ga perlu susah susah cari barang, semua barang ada gan.

3. Cari Pencerahan
Berhubung isinya kaskus orang indonesia, jadi masalah sehari hari para kaskuser ga jauh beda, mulai dari info lowongan,gadget, bengkel komputer,motor, mobil, semua ada threadnya, tinggal baca di pejwan atau tanya, maka masalah akan dibahas tuntas. Mohon pencerahan dong gan!emoticon-Malu (S)

4. Sharing Pengalaman
Habis jalan jalan emoticon-Traveller,Ketimbang nulis status difb dan twitter, yg cuma beberapa kata, jadi geje gan. Mending ada pengalaman baru langsung deh dishare dikaskus, jangan luma fotonya, kalo gede spoiler dah. Sharing pengalaman dikaskus lebih efisien, sering info kaskus masuk pejwan google loh,selanjutnya bisa tanya jawab, asal jangan cuma bilang nice inpo, yang boneg gan.emoticon-Cape d... (S)

5. Kaskus udah menjadi Lifestyle ane gan
Wuih kalau yang ini tiada hari tanpa kaskus, hidup berasa kering tanpa kaskus, dapur ga ngepul kalau ga buka kaskus, dan merasa kembali ke tahun 60an.emoticon-Bingung (S)

6. Ngejar Postingan
Gara2 ada predikat dikaskus, semua berlomba lomba mulai dari newbie,kaskusser, aktivis,holic,addict,maniac,geek,freak, made in kaskus. Tujuannya macem2 ada yang cuma pingin terkenal, ada cuma ga mau jadi newbie, ada yang buat penglaris lapak. Tapi usahakan posting yang bermanfaat gan, server kaskus bisa op (kepenuhan), jangan sampai postingan agan ga berguna, rugi loh.

7. Berburu Cendol
Gara2 ada reputasi di kaskus, semua pada haus cendol, motivasinya ya supaya dianggap terhormat di kaskus, selanjutnya bisa dipercaya, artinya kalau dia ngomong kayak harus diperhatiin gitu, kalau yang suka buka lapak, cendol yang berjibun jadi modal. Demi cendol,kaskuser rela berjam jam online, bikin thread, posting, ada juga yang sampai ngemis-ngemis, bagi cendolnya dong gan.emoticon-Cendol (S)

8. Berburu Pertamax
Baru aja bikin thread, eh ada yang posting pertamax gan, Wuih dibawah ane cepet bener ya. Ini juga hobby para kaskuser, buka thread terbaru refresh, quick post, baru di edit, ane kasihan sama yang bikin thread sampai harus mengamankan pertamax, ingat bbm makin langka gan. Pertamax boleh tapi kasi komeng yang bermutu dong


9. Bosen dengan Media Sosial lain
Ini kelanjutan dari alasan nomer4, dan tambahan dari agan J.H.Balcazar14. Media social kayak fb, twitter,(kecuali google plus) bikin kita selalu terkoneksi dengan temen2, tapi karena karakternya untuk update status nya dikit, orang kalau mau sharing harus update status berkali kali, alay gak tuh, ayo dirubah kebiasaannya. Kalau mau nulis yang tuntas dan dibaca sesuai kalangan ya pakai kaskus atau kompasiana, hehe.

10. Cinta Produk Indonesia
Ya karena kaskus bikinan indonesia, pastinya lebih seru dan rame dari trit luar negeri.

11. Sekedar Liat HT
Buka kaskus dan liat trit yang paling ramai diomongin hari ini.

12. Bebas Berkreasi
Apapun hasil karya agan, bisa dipamerin disini dan dapatkan komeng terbaik

13. Berburu Bata
Kalau yang ini nih yang paling jengkelin , tapi yang kayak gini cuma ada dikaskus,mungkin karena frustrasi ga dapet cendol, jadinya obsesif kompulsif ngejar bata merah, mo bikin rumah kali yak? Biasana semua kelakuan buruk dipakai, ngejunk, oot, ga patuh rule, naruh image gede ga dispolier, macem macem deh. Pemburu bata bikin suasana di kaskus jadi ga harmonis.

Thanks buat agan dan sista yang sudah bantu rate dan voteemoticon-2 Jempol
Kayaknya bisa jadi HT nihemoticon-Hot News

emoticon-Ngakakemoticon-thumbsup emoticon-Selamatemoticon-Ngakak
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 1671 suara
13 Alasan Harus Pakai Kaskus
The Largest Indonesia Community (cari dan bikin komunitas)
8%
Buka Lapak di FJB (jual dan beli terpercaya)
21%
Cari Pencerahan (info penting detail dan akurat)
26%
Sharing Pengalaman
4%
Ngejar Postingan
3%
Berburu Cendol
1%
Cinta Produk Indonesia (nasionalis banget gan)
2%
Berburu Pertamax
0%
Bosen dengan Media Sosial lain
6%
Sekedar Liat HT
11%
Bebas Berkreasi
2%
Sudah menjadi Lifestyle ane (wuih ga bisa hidup tanpa kaskus)
15%
Berburu Bata
1%
Diubah oleh betees 31-10-2012 09:40
0
26.7K
1K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.