Paninggilan
TS
Paninggilan
[Share] Kompetisi Video Kreatif "RASANYA GINI"
Permisi Agan2 skalian. Numpang buka lapak kompetisi di mari ya! emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Kreatifitas memang harus gak ada matinya. Itulah yang sepertinya coba diusung oleh salah satu situs besutan sebuah merek ternama yang satu ini sob.

"RASANYA GINI" sebuah ajang adu kreatif melalui pembuatan video clip telah diadakan dengan hadiah yang sangat menarik. Yakni VESPA PIAGGIO LX 125, MacBook Pro, MacBook Air dan NEW APPLE IPAD!

Spoiler for Prikitiew:


Ajang ini ditujukan bagi loe yang masih merasa muda! (Wow, yg tua gak termasuk dong?!). Tapi secara umum, kompetisi ini terbuka buat siapa saja, asal masih punya semangat dan kreatifitas ala anak muda.

Kalo pun loe ngerasa tua, ya minimal yang jadi pemainnya masih anak muda maksimal 21 tahun. Entah itu adek loe, adek temen loe, adek nya adek temen loe. Siapa aja deh.

Ada tiga tema video yang harus dibuat di sini.

1. Rasanya si dia single lagi
2. Rasanya dikerjain sama Senior
3. Rasanya pertama kali nyetir mobil sendiri.

Caranya gampang, loe hanya tinggal memilih salah satu tema yang diinginkan, trus loe gambarin deh dalam sebuah konsep video yang kreatif, unik sampe gokil! It's free in everything, termasuk soal registrasi. Jadi cuma bermodal kamera (mo kamera ponsel, kamera pocket, apa aja deh) sama internet.

Bingung gimana prosesnya? Gampang sob!

Spoiler for Caranya:


Jadi kalau yang berminat, silahkan mendaftar dan dapetin hadiah-hadiah kerennya. emoticon-thumbsupemoticon-thumbsup emoticon-thumbsup

Diubah oleh Paninggilan 08-11-2012 06:19
0
972
1
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.