dikipuAvatar border
TS
dikipu
[INOVASI] Fitur keren oleh-oleh dari Indocomtech 2012!
Permisi agan-aganwati… Walopun Pameran Teknologi Informasi Komunikasi (TIK) terbesar di tanah air, Indocomtech 2012 udah selesai, tapi ane tetep mau bahas event yang satu ini.

Mungkin udah banyak kaskuser yang posting live report dari pameran ini, mulai dari promo-promo yang ada di Indocomtech, Serunya JGS (Jakarta Games Show), bahkan tadi ane sempet searching ada juga yang bikin thread khusus SPG-SPG di Pameran itu! emoticon-Cape d...

Karena itu, gan! Ane biking thread ini yang dijamin no emoticon-Blue Repost dan lain daripada yang lain. Kalo yang lain sibuk posting event dunia per-IT-an dan per-GAMES-an, ane justru mau ngebahas tentang dunia perbankan yang turut meramaikan Indocomtech kemarin.


Spoiler for Thread Sebelumnya:


Bagi agan-aganwati yang sempet datang ke acara ini, pasti udah tau kan, kalo salah satu Bank (milik) Rakyat Indonesia jadi sponsor utama event IT terbesar di Indonesia yang mengusung tema “Connect The Future”. Bisa diliat dari spanduk-spanduk yang bertebaran. Ane ga mau kasih spoiler penampakan spanduk-spanduk-nya, ntar ane dikira ngiklan lagi. emoticon-Hammer

Karena sekarang udah jamannya “mobile”jadi sebagai Bank (milik) Rakyat Indonesia,mau ga mau harus melakukan inovasi. Nah, mereka sengaja melaunching fitur inovasi terbaru berbarengan dengan event Indocomtech 2012 kemaren, tepatnya hari Jumat lalu (02/11/12) di Area Parkir Timur Senayan. Booth mereka tergolong unik, gan!

Booth mereka dihias dengan konsep futuristik teknologi. Jadi setiap pengunjung disambut dengan tunnel yang membuat kita merasa berjalan melayang di udara dan di ujung tunnel terdapat kabut bertuliskan Produk baru mereka, sebelum akhirnya pengunjung masuk ke area yang sebenernya.

Ga Cuma booth yang keren aja, gan! Mereka juga ngasih doorprize! Buat pengunjung yang membuka tabungan Rp 500.000,- atau yang udah punya rekening bisa dapetin voucher 1 juta untuk beli smartphone atau 1 buah kupon Lucky dip yang berhadiah 9 BB Bellagio, 7 Samsung Galaxy 3, dan 5 iPhone 4S!
emoticon-Matabelo

Berhubung ane udah punya rekeningnya, Ane coba ikutan siapa tau beruntung. Tapi sayangnya ane ga hoki, gan! emoticon-Mewek emoticon-Mewek

Walo sedih ga dapet hadiah, ane sedikit terhibur soalnya ada si cantik RAISA emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik
Buat aganwati juga ada penampilan RAN yang jelas bikin hati aganwati klepek-klepek. emoticon-Genit emoticon-Genit


Spoiler for Sekilas tentang Launching:


Spoiler for Si cantik RAISA:


Nah, agan-aganwati pasti pada penasaran gimana sih fitur inovasi baru dari mereka? Nih ane kasih sedikit cuplikannya:

Spoiler for Cuplikan Fitur Inovasi Mereka:


Spoiler for Ini sumbernya, gan!:


Semoga dengan di launching-nya fitur ini, hidup kita makin mobile dan mudah dalam bertransaksi sehari-hari. Salut untuk dunia perbankan Indonesia!
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia

Bagi yang berkenan mohon ane diberi emoticon-Rate 5 Star ato bagi yang udah iso jangan pelit basahin ane pake emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Spoiler for Ga Nyangka!:
Diubah oleh dikipu 09-11-2012 03:44
0
48.2K
487
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.