Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
4
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50928b52532acf7e7c000064/curhat-kehidupan
Hidup gw rasanya hampa, monoton, membosankan dan itu-itu aja. Pagi jemput keponakan dari TK-nya. Siang baca buku, Sore ke kampus cuman untuk kongkow-kongkow aja ama teman-teman sekelas. Kuliah gw sih dah hampir kelar, gw cuman nunggu ACC skripsi gw pra-sidang dari Dosen ketua jurusan. Tapi diperiksanya lama banget ama nih orang.:capedes Umur gw dah 29 tahun. belum pernah pacaran atau dapat cewek.
Lapor Hansip
01-11-2012 21:46

Curhat kehidupan

Hidup gw rasanya hampa, monoton, membosankan dan itu-itu aja. Pagi jemput keponakan dari TK-nya. Siang baca buku, Sore ke kampus cuman untuk kongkow-kongkow aja ama teman-teman sekelas. Kuliah gw sih dah hampir kelar, gw cuman nunggu ACC skripsi gw pra-sidang dari Dosen ketua jurusan. Tapi diperiksanya lama banget ama nih orang.emoticon-Cape d... (S)

Umur gw dah 29 tahun. belum pernah pacaran atau dapat cewek. Mungkin karena muka gw kali yang agak jelek + perut gendut. Padahal gw ini mahasiswa terpintar di angkatan gw. Udah capek gw diperalat sama cewek-cewek yang hanya mau memperalat gw demi kepentingan akademis mereka semata dan habis itu gw akan dilupakan begitu aja.emoticon-Matabelo

Cewek kadang ada yang tulus berteman dengan cowok, tapi banyak juga cewek yang memanfaatkan cowok/teman cowoknya demi kepentingan pribadinya. begitulah kata teman sekampus gw yang notabene dia adalah seorang cewek. dan benar juga kata teman gw ini.emoticon-Sorry

Gw ada cita-cita pengen kuliah di luar negeri melalui beasiswa penuh. Biarlah mungkin gw akan selalu gagal dalam hal asmara, tapi yang penting gw bisa sukses di bidang akademis dan bisa kerja dan dapat uang banyak dari pekerjaan gw yang nanti bergengsi. Semoga bisa terkabul. Dan gw pengen hidup gw bermakna dengan bisa banyak membantu orang, baik dalam hal materi atau inmateri. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa tidak akan membiarkan sepanjang hidup gw melajang sampai mati. Amin.emoticon-Peluk

Salam kebaikan dan keberkahan buat agan-agan dan aganwati emoticon-Kiss (S)emuanya.emoticon-Kiss
profile-picture
anasabila memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Curhat kehidupan
01-11-2012 22:13
harusnya ente jangan sedih gan gan kalo di manfaatkan orang....

ente harusnya bangga gan krn ente bisa jadi org yg bermanfaat utk org lainnya, dan saran ane nih yak, kalo ada yg minta2 sesuatu ke ente pasti kan ngobrol2 sama ente kan gan...nah di situh harusnya bisa jadi kesempatan ente buat bisa deket dgn seseorg gan....misalnya : kalo ada temen cewe ente yg minta tolong ke agan soal perkuliahan, ente bantu, tapi jgn di bantu mentah2, sekalian kan ente bisa basa basi dulu atau becanda bahkan bisa jd akrab kan. dan klo emang org yg di bantu jarang lagi ngomong sama agan, ya agan lah yg negur dia, tanya kek gimana tugasnya dll....

yang penting tetep semangat gan, karena masih banyak kok cewe yg gak mandang fisik tapi mandang hati dan kelakuan kita emoticon-Kiss

sekalian yah gan kalo mau mampir ke cerita ane : http://www.kaskus.co.id/thread/5088f...dar-keberanian
0 0
0
Curhat kehidupan
03-11-2012 10:28

Matur suwun.

Thank you gan atas komentarnya. Emang ente bijak dalam hal percintaan emoticon-Kiss
Diubah oleh Dimmu_Borgir
0 0
0
Curhat kehidupan
03-11-2012 13:31
mending jomblo ajah gan
kalo blm ketemu yg tepat
karna di selingkuhin itu ntar agan pinternya ilang :P

cari ilmu dan uang dlu gan
masalah pengen pacaran mending agan jgn pacaran
langsung kimpoi aja hehehehehe
0 0
0
Curhat kehidupan
06-11-2012 17:24

Pacaran = Resiko

Betul aganwati. Ane belum mau pacaran dulu. Yang penting studi dulu sampai lulus kuliah. Pengen sih pasca lulus sarjana, ane pengen kuliah S2. Tapi tentunya yang beasiswa penuh. kalau bayar ane ora ada duitneemoticon-Ngakak

Betul pacaran itu penuh resiko. Bisa-bisa bukan pinter ane aja yang hilang, tapi akal sehat ane bisa juga hilangemoticon-Bingung (S)

Thank you emoticon-Kiss
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh dipretelin
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
sfth-hitam-season-2
Stories from the Heart
misteri-gunung-kemukus
Stories from the Heart
sakti-wirajati
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia