News
Batal
KATEGORI
link has been copied
48
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508cad8b1ad719161400000b/polisi-amp-motornya-terbakar-saat-kejar-pelanggar-lalin-di-semarang
SemarangDua orang wanita yang mengendarai motor matic dikejar aparat polisi lalu lintas di jalur satu arah, Jl Kompol Maksum Semarang. Namun saat pengejaran, terjadi senggolan sehingga dua motor milik warga dan polisi tersebut terjatuh dan terbakar. Menurut keterangan saksi kejadian, Giyono, peristiwa terjadi sekitar pukul 08.30 WIB. Saat itu motor Mio H 4489 PZ yang dikendarai dua wanita dikejar
Lapor Hansip
28-10-2012 10:59

Polisi & Motornya Terbakar Saat Kejar Pelanggar Lalin di Semarang

Polisi & Motornya Terbakar Saat Kejar Pelanggar Lalin di Semarang

SemarangDua orang wanita yang mengendarai motor matic dikejar aparat polisi lalu lintas di jalur satu arah, Jl Kompol Maksum Semarang. Namun saat pengejaran, terjadi senggolan sehingga dua motor milik warga dan polisi tersebut terjatuh dan terbakar.

Menurut keterangan saksi kejadian, Giyono, peristiwa terjadi sekitar pukul 08.30 WIB. Saat itu motor Mio H 4489 PZ yang dikendarai dua wanita dikejar setelah melintas di traffic light kawasan Milo, Jl dr Cipto. Polisi yang mengendarai motor Byson lalu memepetkan kendaraannya ke Mio agar mereka menepi ke jalan. Namun tidak disangka dua motor itu saling senggol.

"Dua motor langsung jatuh, posisinya setelah jatuh motor polisi melintang di depan Mio," kata Giyono di sekitar lokasi kejadian, Minggu (28/10/2012).

Tanpa diketahui sumbernya, tiba-tiba berkobar api dari arah dua motor tersebut. Polisi yang saat itu posisinya masih terjepit motor ikut terbakar kakinya hingga bagian paha.

"Kakinya terjepit sehingga kaki terbakar sampai paha. Tangannya juga terbakar," jelas Giyono.

Melihat polisi yang terbakar itu, warga di sekitar lokasi langsung menarik selang dari rumah terdekat dan menyemprotkan air ke arah polisi. Sementara itu, dua wanita pengendara Mio yang diketahui bernama Esti Murjiati dan Wiwik Murfitaningrum hanya mengalami luka lecet.

"Sekarang tiga-tiganya sudah dibawa ke rumah sakit," tutup Giyono.

Peristiwa kebakaran motor tersebut sempat menarik perhatian para pengguna jalan dan membuat mereka melambatkan kendaraannya. Meski demikian tidak menimbulkan kemacetan di lokasi kejadian. Saat ini, api sudah berhasil dipadamkan dan bangkai dua motor itu sudah diamankan oleh pihak kepolisian.

[URL="http://news.detik..com/read/2012/10/28/102902/2074184/10/polisi-motornya-terbakar-saat-kejar-pelanggar-lalin-di-semarang?9911012"]sumber[/URL]
Diubah oleh xeeno
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Polisi & Motornya Terbakar Saat Kejar Pelanggar Lalin di Semarang
28-10-2012 11:02
Dua wanita yang kereeen ... dech. emoticon-thumbsup
0 0
0
Polisi & Motornya Terbakar Saat Kejar Pelanggar Lalin di Semarang
28-10-2012 11:02
pake mio kok mau ngabur dari polisi emoticon-Cape d...
0 0
0
Polisi & Motornya Terbakar Saat Kejar Pelanggar Lalin di Semarang
28-10-2012 11:05
kurang canggih berarti polisinya bisa sampe jatoh
0 0
0
Polisi & Motornya Terbakar Saat Kejar Pelanggar Lalin di Semarang
28-10-2012 12:42
itu namanya surat tilang berbuah petaka emoticon-Big Grin

gagal dapat surat tilang.. malah masuk rumahsakit emoticon-Big Grin

kalo ngejar penjahat masih maklum ane.. ini malah ngejar pelanggar lalin emoticon-Nohope
0 0
0
Polisi & Motornya Terbakar Saat Kejar Pelanggar Lalin di Semarang
28-10-2012 12:44
Tuh pokis keknya terlalu bernafsu takut kehilangan duit depan mata emoticon-Ngakak
0 0
0
Polisi & Motornya Terbakar Saat Kejar Pelanggar Lalin di Semarang
28-10-2012 12:53
waaah ko bisa gitu y gan,
kasihan polkisnya kebakar
0 0
0
Polisi & Motornya Terbakar Saat Kejar Pelanggar Lalin di Semarang
28-10-2012 12:54
Beuh untung ga brubah jd ghost rider, ckckck.
.. emoticon-Malu (S):
Diubah oleh bl4ck_cat
0 0
0
Polisi & Motornya Terbakar Saat Kejar Pelanggar Lalin di Semarang
28-10-2012 12:55
Quote:Original Posted By bebek.goreng
pake mio kok mau ngabur dari polisi emoticon-Cape d...

Tidak disebutkan pengendara mio mau kabur kok.

Kata 'kejar' kan tidak selalu harus berati objeknya kabur.

Dalam kasus ini tidak menutup kemungkinan kalau ini kesalahan polisi yg terlalu mepet motornya.
0 0
0
Polisi & Motornya Terbakar Saat Kejar Pelanggar Lalin di Semarang
28-10-2012 12:59
tongolin poto cewenya donk ampe pak polisi nafsu buat ngejar..........
0 0
0
Polisi & Motornya Terbakar Saat Kejar Pelanggar Lalin di Semarang
28-10-2012 12:59
Kok bisa jatuh...

kemaren pas dikjur gak dilatih ya...?? emoticon-Ngakak
0 0
0
Polisi & Motornya Terbakar Saat Kejar Pelanggar Lalin di Semarang
28-10-2012 13:01
polisi alay juga ternyata yah pake byson magnum emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Polisi & Motornya Terbakar Saat Kejar Pelanggar Lalin di Semarang
28-10-2012 13:19
mio vs byson ternyata hasilnya imbang
0 0
0
Polisi & Motornya Terbakar Saat Kejar Pelanggar Lalin di Semarang
28-10-2012 13:20
lebih tertarik nunggu sampe berapa lama pak pol dpt ganti motor yg kebakar
emoticon-Big Grin

0 0
0
Polisi & Motornya Terbakar Saat Kejar Pelanggar Lalin di Semarang
28-10-2012 13:29
Jangan berlebihan juga dong menghakimi polantasnya. Lo kira polantas tugasnya apa? Ngejar maling jemuran? Ya wajar kalau dia ngejar pelaku pelanggar lalu lintas, apalagi di traffict light. Udah sering banget kecelakaan terjadi di persimpangan karena pemotor/pengemudi mobilnya nggak disiplin.

Ane bukannya mau bilang polantas itu bersih semua. Tapi tindakan disiplin pemotor di jalanan itu sebuah keharusan! Mampus aja kalau dipepet terus jatuh bareng2. Untung nggak mati pas di persimpangan karena ditabrak truk.

Semoga Pak Polnya termasuk oknum bersih di Kepolisian.
0 0
0
Polisi & Motornya Terbakar Saat Kejar Pelanggar Lalin di Semarang
28-10-2012 13:48
pantes dikejar kejar, kejadiannya tanggal 28 oktober 2012, tanggung bulan khan tu.

ane juga pernah liat di sudirman jakarta polisi jalan2 nyari2 pengendara yang ga disiplin, buntut2nya diselipin juga kedamaian emoticon-Cape deeehh
Diubah oleh batu.merah
0 0
0
Polisi & Motornya Terbakar Saat Kejar Pelanggar Lalin di Semarang
28-10-2012 14:00
kirain polisinya GHOST RIDER.. ternyata kebakar karna jatuh toh
0 0
0
Polisi & Motornya Terbakar Saat Kejar Pelanggar Lalin di Semarang
28-10-2012 14:13
kira-kira polkisnya jadi ghost rider ga ya emoticon-Bingung (S)

sayang memang duit sudah di depan mata kalau melayang emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Polisi & Motornya Terbakar Saat Kejar Pelanggar Lalin di Semarang
28-10-2012 15:30
widih itu yang ngelanggar keluar duit gede tuh
0 0
0
Polisi & Motornya Terbakar Saat Kejar Pelanggar Lalin di Semarang
28-10-2012 15:34
Gara gara 50rb jadinya malah rugi 1Jt
0 0
0
Polisi & Motornya Terbakar Saat Kejar Pelanggar Lalin di Semarang
28-10-2012 16:43
menurut info yang ane dapet..itu polkis minta minggir mbak2 yang dikejer.. si mbak2 ga mau brenti.. langsung di palangin tu motor... eh simbak2 nabrak trus jatuh deh... kira2 si polkis bakal minta ganti rugi kaga ya... secara itu motor juga masi kinyis2 sebelumnya emoticon-Big Grin
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia