Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
134
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011650004/gtgtgt-koplak-gan-masuk--ltltlt
Langsung aja Gan Cekibrot... :ngacir2 Rasain lo Seorang pria lagi duduk ‘ngayal’ disebuah warung pinggir jalan..sambil menjentik-jentikkan jarinya ke sebuah botol minuman. Tiba-tiba datang seseorang berbadan kekar, ototnya nyembul sana sini, tatonya ‘full body’, sedikit terhuyung, sepertinya lagi ‘teler’ merampas botol minuman yang ada ditangan pria tadi. Nggak pake izin,langsung menenggak m
Lapor Hansip
25-11-2011 18:58

>>> Koplak Gan Masuk !!! <<<



Langsung aja Gan Cekibrot... emoticon-Ngacir2

Rasain lo
Quote:Seorang pria lagi duduk ‘ngayal’ disebuah warung pinggir jalan..sambil menjentik-jentikkan jarinya ke sebuah botol minuman. Tiba-tiba datang seseorang berbadan kekar, ototnya nyembul sana sini, tatonya ‘full body’, sedikit terhuyung, sepertinya lagi ‘teler’ merampas botol minuman yang ada ditangan pria tadi.
Nggak pake izin,langsung menenggak minuman yang ada didalam botol itu sampai habis.

Setelah itu langsung melotot ke pria tadi "Apa liat-liat..ada masalah lo ama gua…ha!?
Dengan tenang tanpa rasa takut pria itu menjawab :” Ini memang hari na’as gua…bini gua dilarikan orang, anak gua ditangkep polisi, duit tabungan gua amblesss….semalam gua di PHK dari kerjaan…..eee pengen bunuh diripun….racun yang ada dibotol lo minum…”
Nggak pake izin juga langsung pria berbadan kekar itu, ‘menyodok’ mulutnya dengan jari, agar minuman dari botol tadi dapat keluar…..” hoaaakh…hoaaakh…..”
Dengan tenang pria yang mo bunuh dir tadi ‘ngelayap’ pergi sambil ngomel….”rasain lo…”


Mangkanya Gan jadi orang jangan ngambil punya orang sembarangan....



Quote:
kalau udah emoticon-Ngakak: .. .jgn lupa di emoticon-Rate 5 Stardan emoticon-Toast ya gan..hhhe
0
Masuk untuk memberikan balasan
jokes--cartoon
Jokes & Cartoon
2.5K Anggota • 57.7K Threads
Halaman 1 dari 7
>>> Koplak Gan Masuk !!! <<<
25-11-2011 18:59
emoticon-Ngakak
0 0
0
>>> Koplak Gan Masuk !!! <<<
25-11-2011 18:59
0 0
0
>>> Koplak Gan Masuk !!! <<<
25-11-2011 18:59
gagal pertamax untuk ke sekian kalinya &gt;&gt;&gt; Koplak Gan Masuk !!! &lt;&lt;&lt; wkwkwwwlkkk


ngakak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak







komenin trit ane ya gan emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11581684 kumpulan jokes
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11589501 lowongan kerja
0 0
0
>>> Koplak Gan Masuk !!! <<<
25-11-2011 18:59
pertamax ga??emoticon-Bingung
0 0
0
>>> Koplak Gan Masuk !!! <<<
25-11-2011 19:00
ijin nyimak gan,,
emoticon-Ngakak

gak pertamax okeh, asal PEJWAN!
0 0
0
>>> Koplak Gan Masuk !!! <<<
25-11-2011 19:00
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak premannya asal nyamber aja tau taunya racun emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
>>> Koplak Gan Masuk !!! <<<
25-11-2011 19:08
wkwkwk asal sruput aje
&gt;&gt;&gt; Koplak Gan Masuk !!! &lt;&lt;&lt;
0 0
0
>>> Koplak Gan Masuk !!! <<<
25-11-2011 19:10
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak salahny g permisi,,, emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
>>> Koplak Gan Masuk !!! <<<
25-11-2011 19:18
sok jagoan ternyata isinya racun emoticon-Ngakak

keep posting gan emoticon-Blue Guy Peace
0 0
0
>>> Koplak Gan Masuk !!! <<<
26-11-2011 00:44
emang top markoto-kotop gan
0 0
0
>>> Koplak Gan Masuk !!! <<<
26-11-2011 00:50
emoticon-Ngakak
lucu gan...Ada2 aj
&gt;&gt;&gt; Koplak Gan Masuk !!! &lt;&lt;&lt;
0 0
0
>>> Koplak Gan Masuk !!! <<<
26-11-2011 01:00
numpang ngakak gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
>>> Koplak Gan Masuk !!! <<<
26-11-2011 01:05
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

yang sial kaya'a preman'a tuh gan
0 0
0
>>> Koplak Gan Masuk !!! <<<
04-12-2011 22:42
ekekekke..sesuai dengan judulx.. kooplak
0 0
0
>>> Koplak Gan Masuk !!! <<<
04-12-2011 22:50
juakakakakak ngakak senik mat es cendol!!emoticon-Blue Guy Cendol (S) lanjutkan
0 0
0
>>> Koplak Gan Masuk !!! <<<
14-09-2012 03:25
walah emoticon-Ngakak ane liat trit ini
teruskan joking yang lucu gan emoticon-Big Grin
0 0
0
>>> Koplak Gan Masuk !!! <<<
27-10-2012 10:46
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
emoticon-Requestemoticon-Requestemoticon-Requestemoticon-Request
0 0
0
>>> Koplak Gan Masuk !!! <<<
28-10-2012 10:19
emoticon-Ngakak awkawkwakwak, ketawa gak ya ?? emoticon-Bingung
ketawa aja deh gannn . . . . emoticon-Ngakak
0 0
0
>>> Koplak Gan Masuk !!! <<<
28-10-2012 10:23
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kocak cacat bangedd gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
>>> Koplak Gan Masuk !!! <<<
28-10-2012 19:05
ckckckck, ada ada aja agan yg satu ini emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 1 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia