Harap Baca GR SP RULES SURAT PEMBACA KASKUS Forum Surat Pembaca : Sarana yg disediakan KASKUS, u/ menampung segala keluh kesah kaskusers yang kecewa dengan Pelayanan Publik, Suatu Produk dsb. Keluhan terhadap pelayanan publik / suatu produk yg disampaikan dlm Surat Pembaca, untuk membuat pelayanan mereka menjadi lebih baik (bukan hanya sekedar makian/curhat dan ajakan untuk menjatuhkan kredibilita
Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 4
Harap Baca GR SP
General Rules SP
RULES SURAT PEMBACA KASKUS
Forum Surat Pembaca : Sarana yg disediakan KASKUS, u/ menampung segala keluh kesah kaskusers yang kecewa dengan Pelayanan Publik, Suatu Produk dsb.
Keluhan terhadap pelayanan publik / suatu produk yg disampaikan dlm Surat Pembaca, untuk membuat pelayanan mereka menjadi lebih baik (bukan hanya sekedar makian/curhat dan ajakan untuk menjatuhkan kredibilitas).
Quote: 1. Thread harus spesifik/jelas di tujukan Produk /Perusahaan /Institusi /Instansi/Layanan publik apa, dsb di sertai kronologis kejadiannya.
2. Keluhan yg diposting harus merupakan pengalaman yg dialami & dirasakan sendiri o/ Pengirim (Thread Starter) & bukan merupakan asumsi, karangan, khayalan, / bahkan fitnah.
3. Sertakan Bukti-bukti otentik Foto, Video atau yang lainnya sehingga tdk menimbulkan Fitnah / menjatuhkan Kredibilitas sebuah produk. Tidak ada Bukti otentik = Closed or delete (Saya sudah mendapat teguran dari beberapa Pihak yang Perusahaannya Ditulis di SP KASKUS). Jika tidak ada Bukti-bukti dan hanya Berupa Curhatan Curhatan, Silahkan Post di H2H.
4. Surat pembaca harus ditulis dengan mematuhi norma sopan-santun dan etika, mampu menguraikan masalah secara jernih, tanpa dibumbui vonis atau hujatan yang tidak konstruktif, tidak menggunakan kalimat kasar/kotor/makian, tidak menggunkan emoticon berlebihan. (Sangsi Thread/post akan di closed or deleted).
5. Dilarang mencantumkan Nomor Telpon, Jika terpaksa Harus mencantumkan Nomor telpon, harap disensor 3 digit terakhirnya. (jika ada yang seperti ini, maka thread akan di delete).
6. Copy Paste dari Milist or website lain = DILARANG.
7. Dilarang Membuat Thread yang dapat memancing Terjadinya SARA. (bagi yang melanggar akan dikenakan status Banned).
8. Thread Starter Harus terus memantau Thread yang dibuatnya dengan harapan Diskusi Tetap berjalan dengan baik, bukan hanya "sundul" (Closed Thread akan dilakukan jika TS tidak memantau Thread yang dibuatnya dalam kurun waktu +/- 1 minggu - Jika ingin di update, silahkan Post disini).
9. Dilarang Posting yang tidak berguna, seperti "nice info Gan". "wah mesti hati hati nih" dsb. (postingan seperti ini akan langsung kami delete).
10. Pertamax dsb Sangat Dilarang si Surat Pembaca, apa bila dilakukan maka sangsi adalah pendeletan Post. apabila terjadi Terus menerus, maka Sanksinya adalah banned.
11. Keluhan terhadap seller/buyer FJB kaskus silahkan posting di bagian Feedback & Testimonial FJB/Surat Terbuka FJB. Dilarang Beriklan tentang sebuah Produk atau Iklan Lewat Spoiler yang berisi Thread2 yang pernah dibuatnya atau iklan tentang jualannya di FJB (akan langsung di delete apabila ditemukan dan jika terjadi terus menerus maka sangsinya Banned).
12. Moderator berhak untuk delete, edit dan locked Thread/post jika memang dirasa perlu.
14. Jika Tidak Puas dengan Kinerja MOD silahkan PM Mod yang bersangkutan dan jika tetap merasa tidak puas silahkan Post di Kritik, Saran dan Pertanyaan
15. Forum Surat Pembaca bukanlah Forum untuk berdebat, Jika ingin berdebat, Kaskus sudah menyediakan ForumDEBATE CLUB
Rules ini dapat Berubah Sewaktu Waktu tanpa pemberitahuan.
Dengan Membuat Thread atau Posting di Surat Pembaca, Maka berarti para Kaskuser telah bersedia untuk mengikuti Rules yang berlaku.
diharapkan Kaskusers mematuhi Peraturan tersebut.
No. AWB:
Isi Kiriman :
Nama Penerima:
Alamat Penerima lengkap (rt/rw):
Telepon Penerima:
Pesan/Pertanyaan:
Ane adalah pengirim/penerima
(tidak perlu panjang lebar karena TS akan menjawab status kiriman berdasar data lengkap yang telah diberikan oleh kaskuser)
Note:
1. komplainnya jangan pernah pakai font melebihi ukuran 2, dan berwarna.. pakai yang standar
2. yang handle thread ini hanya TS seorang.. jadi harap bersabar
3. paket OKE kirim dari dan ke SELURUH INDONESIA(Selama kota tujuan nya ada tariff OKE) TETAP BERLAKU, TIDAK ADA MINIMUM BERAT/TDK ADA SYARAT2AN, Agen/Cabang/Ktr Perwakilan yang Bandel laporin gan makasih... langsung email dengan data lengkap dan bukti ke [email]adm.retailsales1@jne.co.id[/email] (jgn lebih dari 1MB) cc ke ane WAJIB, makasih gan
4. kata kata "Biasanya" tidak berlaku ya gan... please read T and C dan spoler2 dibawah ini... makasih...
5. member card/jne card paling lama 10-14 hari sudah sampai, harap HP nya sigap, krn dibutuhkan untuk konfirm data (hari dan jam kerja, sabtu termaksud)
6. silahkan baca format komplain diatas dan T and C dibawah ini or mhn maaf ane skip.. cukup 1 kali post hingga ane quote (ane quote per page)
TERMS AND CONDITION COMPLAIN DAN KLAIM
T and C
Agan2 yang mau cek pengiriman dengan : YES apabila lebih dari 48 jam, REG lebih dari 5 hari kerja OKE lebih dari 6 hari kerja
syarat nya tolong serta kan update dari penerima (as on #1)
Untuk yang mau Klaim YES (hanya bisa dilakukan oleh SHIPPER) :
- membuat surat klaim/peryataan
- lampirkan dengan awb asli
- lampirkan fotokopi KTP
- datang ke JNE tempat mengirim / JNE Pusat di daerah agan tempat mengirim
Untuk agan2 yang ingin komplain dengan kinerja AGEN JNE/PETUGAS JNE mohon disertakan :
- awb :
- hari tanggal jam :
- nama karyawan yang agan mau komplain :
- lokasi agen jne dan nama agen/petugas JNE nya :
- pruduk yang di komplain :
criscross (CC) formatnya dan atau Misroute (MR):
No. AWB (yang agan pegang):
Nama Penerima:
Alamat Penerima lengkap (rt/rw):
Telepon Penerima:
Pesan/Pertanyaan:
Ane adalah pengirim/penerima ......
- jamkerja TS dan JNEpusat1 09.00 - 17.00 excluding weekend and holiday season
- jawaban sekitar product dan lainnya akan dibantu oleh agan riyanjoe dan secondborn (sebagai perpanjangan tangan TS dan JNEpusat,apabila JNEpusat off, bukan berarti yang mau bantu tidak boleh posting ya gan....)
- blm ane quote bukan berarti blm ane f/u, ane blm sempet jawab nya.
- tidak ane quote krn ada yang kurang isi formatnya atau tidak sesuai dengan T and C
- silahkan quote kembali masalahnya apabila TS belum jawab or quote dalam 3 hari kerja
- TS dan JNEpusat1 sangat menghargai apabila ada yang mau rekonfirm apabila masalahnya sudah selesai (dengan quote awal masalahnya ya gan).
- TS dan JNEpusat1 sangat menerima masukan, kritik dan saran.. openmind
Quote:Original Posted By KinomotoSakura► Pak JNEPUSAT Yth,
Saya Leonarto, HP 08999058935, di Jatinegara, Jakarta Timur mau melaporkan agen JNE Abadi Mulia Loka, tadi siang jam 1 siang sudah tutup. Saya datang ke agen tersebut jam 2 siang terpaksa balik lagi karena tidak bisa mengirim.
Mohon diberitahu ke agen tsb agar lebih serius dalam menjalankan tugasnya sebagai agen JNE dan jangan tutup terlalu awal. Dan karyawan nya kalau bisa, 2 orang. Jangan cuma 1 orang seperti sekarang
Nama Agen : JNE Abadi Mulia Loka
Tempat : Agen
Alamat : Jl. Bekasi Timur IX No. 15a, Rawa Bunga Jatinegara Jakarta Timur Telp 97572466 / 85907498/ 99263300
apakah setiap hari gan?
apa mungkin pas lagi tutup saja atau istirahat?
agak aneh yaa kalo jam 1 malah sudah tutup.
kecuali buka kembali jam berikutnya.
Quote:Original Posted By brengos123► waduh.. kok ke tangerang lagi nih paket.
Kan ke tangerang udah misroute ktnya dr tanggal 18 sampe tgl 23 (5 hari)
coba pastikan sesuai format page 1 gan
Quote:Original Posted By suari dwi► dear JNE kemana kah paket saya?
dari tgl 19 received on destination sampai sekarang belum sampai.
mohon segera di proses
coba pastikan sesuai format page 1 gan
Quote:Original Posted By dicuekin► sorri cm mau tny,
knp JNE ga bs bayar via debit ya
kl misal ada di daerah mana ya (khusus jakarta)
soalnya kl pengiriman barangnya banyak suka ga tau totalnya kl pake debit kan enak
ke JNE Tomang raya no 45 Jakarta Barat
Debit, Visa, Master, bisa disana..
kecuali kartu miskin
00
0
Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 4
NO AWB : 1988405250000 Isi Kiriman : HP Sony Ericsson Nama Penerima : MUH ALFAN TAUFIQURRAHMAN ( UFIQ ) Alamat Penerima : Jalan Gununganyar Kidul III / 7A RT 01 RW 03 Kecamatan Gunung Anyar Surabaya 60294 Telpon Penerima : 089677922588 Pengirim : PRIMA PERSADA Asal : MEDAN
Saya Mau tanya no resi nya kok tidak bisa di check muncul tulisan "Mohon Maaf data tidak ditemukan " terus ?
Kapan Barang saya sampai di Surabaya ?
Rencana mau di ambil di JNE Juanda Surabaya..
Mohon Infonya...
00
0
Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 4
trims gan udah di follow up, kartu perdana kakak ane nyampe juga tadi pagi.... walaupun lama pengiriman 6 hari, biasanya 3 - 4 hari aja
ini ane mau tanya lagi
No. AWB : 2072543470006
Isi Kiriman : Blackberry
Nama Penerima : Adrian
Alamat Penerima : Jl. Pangeran Antasari Gang Nusa Indah RT. 3 No. 33 Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah, 74115
Telepon Penerima : 0852 80 80 4000
Pertanyaan :
Masih manifested aja di keterangannya, info dari seller yg dia dapet dari JNE, barang udah di kirim ke Palangka Raya....
mohon di follow up lagi gan... trims
NO AWB : BDOI800107126712
Isi Kiriman : Acc. Komputer
Nama Penerima : Ismail Madhe Nugroho
Alamat Penerima : Jalan Tandang Selatan RT 6/10 No. 58 Kelurahan Jombang Candisari, Semarang
Telpon Penerima : 089668520183
Pengirim : Naufal
Asal : Cimahi
Begini, saat di cek di online, kenapa selalu (20-OCT-2012 00:02 Semarang Hold For Further Instructions). Saya sempat ditanya sama penerimanya untuk diminta resinya, saya kasih dan saya jadi was-was juga nih takut nyangkut di jne barangnya. Mohon info dan kejelasannya ya, terima kasih
00
0
Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 4
NO AWB : DPKAB01323804012
Isi Kiriman :SEPATU
Nama Penerima : ZADA
Alamat Penerima : Jalan Delima Blok e 6 no 16 kemiling bandar lampung
Telpon Penerima : 081957391054
Pengirim : DIMAS
Asal : DEPOK JAKARTA
Saya mau tanya ada apa dengan kinerja jne..
masa depok jakarta 2 hari blom di kirim juga(JNE YES)..
yang sudh di kirim dari pihak seller pada waktu 23-10-2012 11:51 wib
tolong di follow up dong mas kecewa saya selaku pengguna yes...
kebetulan 3 minggu lalu saya juga trima barang,tapi seller yg jual kirim pke reg..
dan nyampe 2 hari..
mana motonya (MONEY BACK GUARANTEE)?
00
0
Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 4
No. AWB: 1983323830006
Isi Kiriman : Handphone
Nama Penerima: H. Badruddin Effendi
JL. Pasar Duduk Sampeyan No.43 Rt.07 Rw.04 Kec.Duduk Sampeyan Kab.Gresik 61162
Telepon Penerima: 031-3903044 / 08570 66699 43
Pesan/Pertanyaan:
Ane adalah penerima,,, kata sang seller di Jambi emang sering eror,,,
kadi uda dikirim tanggal 22 Oktober 2012 tapi sampek sekarang saya tracking resi nya kog tidak ada data, sudah saya konfrimasi ke pihak JNE gresik, katanya juga data tidak ada,
00
0
Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 4
sepertinya agen tidak mengantar barang ke pusat , pada hari itu juga
Tgl 24-10-12 saya mengirim 10 paket ke Agen Abadi Mulia Loka (Telp 97572466 ) Jakarta Timur. Tapi saat ini ( 25-10-12 ), di chek di web jne masih not found resinya. Saya berpikir sepertinya agen tidak mengantar barang ke pusat , pada hari itu juga (tgl 24-10-12)
Resi ke 10 paket itu :
2073460420006
2073460320009
2073460330008
2073460340007
2073460350006
2073460360005
2073460370004
2073460380003
2073460390002
2073460400008
Mohon Bapak JNEPusat bisa memperbaiki cara kerja agen tsb agar "paket yg disetor konsumen hari itu, dikirim ke pusat hari itu juga (jangan ditimbun)"
Saya Leonarto , Saya ada di HP 08999058935 (SMS dan call). Saya setiap hari kirim paket lewat agen JNE Abadi Mulia Loka tsb, dan sangat mengharapkan agar "paket yg disetor konsumen hari itu, dikirim ke pusat hari itu juga (jangan ditimbun)"
Quote:Original Posted By Neody► komplain sama JNE...
dalam pengiriman sih tidak masalah, tapi kenapa sudah 2-3 kali ini saya cek harusnya pengirimnya atas nama "TOSERBAVIRTUAL.COM", kenapa berubah jadi "dino market"???
apa sangkut pautnya online shop saya dengan dino market??
apa karena si donimarket mau cari reputasi menghalalkan segala cara dengan menyuap JNE agar merubah nama pengirim..?
saya tahu si dino market emang kerjaannya nyampah aja di lounge kaskus, pakai macem2 cara biar terkenal, mohon penjelasannya..
admin, tolong jangan buat saya kecewa, sebulan saya memang baru 500 kiriman, tapi dalam waktu dekat saya sedang membuat agen JNE sendiri di daerah saya.
berikan penjelasannya ya, jika ada kesalahan nanti akan saya edit
Sepertinya agan ini punya dendam pribadi dengan ***?
untuk hal tersebut sepertinya hanya ada kesalahan entry nomor pelanggan,
dan sepertinya tidak ada hubungannya untuk menaikan citra ***.
dan tidak mungkin *** menghalalkan segala cara dengan JNE untuk menaikan citranya.
terlepas dari hal tersebut apakah ada kendala dari kirimannya? seperti belum sampai gitu?
00
0
Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 4
selamat pagi menjelang siang..
saya baru saja mengirim email ke customercare@jne.co.id untuk pertanyaan kerancuan ongkir. apakah email tersebut aktif dan dicek setiap hari? takutnya tidak direspon.
apakah bisa saya email anda atau pm dikaskus? siapa tau anda lebih cepat merespon?
00
0
Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 4
Quote:Original Posted By kang_asep► No. AWB: 2072880120008
Isi Kiriman : jam meja
Nama Penerima: Dasep saepul anwar
Alamat Penerima lengkap (rt/rw): graha ypmg lt.2, komplek PMI, jln raya bogor km 29, jakarta.
Telepon Penerima: 082122530564
Keluhan:
Masih anget gan, barusan terima barang, boksnya rusak, padahal udah ada label fragile, dll. Gimana nih gan? ane butuh boksnya juga, buat kado soalnya.
Untuk packingnya gimana gan?
Apakah ada kerusakan di jamnya?
Apakah di bungkus plastic flayer JNE?
Quote:Original Posted By dicuekin► sorri cm mau tny,
knp JNE ga bs bayar via debit ya
kl misal ada di daerah mana ya (khusus jakarta)
soalnya kl pengiriman barangnya banyak suka ga tau totalnya kl pake debit kan enak
Bisa di kantor pusat Tomang
Quote:Original Posted By rohmant► NO AWB : 1988405250000 Isi Kiriman : HP Sony Ericsson Nama Penerima : MUH ALFAN TAUFIQURRAHMAN ( UFIQ ) Alamat Penerima : Jalan Gununganyar Kidul III / 7A RT 01 RW 03 Kecamatan Gunung Anyar Surabaya 60294 Telpon Penerima : 089677922588 Pengirim : PRIMA PERSADA Asal : MEDAN
Saya Mau tanya no resi nya kok tidak bisa di check muncul tulisan "Mohon Maaf data tidak ditemukan " terus ?
Kapan Barang saya sampai di Surabaya ?
Rencana mau di ambil di JNE Juanda Surabaya..
Mohon Infonya...
Kiriman baru masuk kemarin dari Agen,
Untuk entry datanya setelah agen setor kiriman ke Operational, dan baru dip roses dimalam hari,
Saat ini sudah bisa di cek ya gan
Quote:Original Posted By reverie_firefly► trims gan udah di follow up, kartu perdana kakak ane nyampe juga tadi pagi.... walaupun lama pengiriman 6 hari, biasanya 3 - 4 hari aja
ini ane mau tanya lagi
No. AWB : 2072543470006
Isi Kiriman : Blackberry
Nama Penerima : Adrian
Alamat Penerima : Jl. Pangeran Antasari Gang Nusa Indah RT. 3 No. 33 Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah, 74115
Telepon Penerima : 0852 80 80 4000
Pertanyaan :
Masih manifested aja di keterangannya, info dari seller yg dia dapet dari JNE, barang udah di kirim ke Palangka Raya....
mohon di follow up lagi gan... trims
ane Penerima gan....
Untuk kiriman tersebut sudah di teruskan ke Palangkaraya 23-10-2012 dengan Flight No SJ0190
Ane sudah teruskan kepada team operational untuk dapat dibantu kroscek kembali kiriman tsb.
00
0
Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 4
Quote:Original Posted By Froz.825► NO AWB : BDOI800107126712
Isi Kiriman : Acc. Komputer
Nama Penerima : Ismail Madhe Nugroho
Alamat Penerima : Jalan Tandang Selatan RT 6/10 No. 58 Kelurahan Jombang Candisari, Semarang
Telpon Penerima : 089668520183
Pengirim : Naufal
Asal : Cimahi
Begini, saat di cek di online, kenapa selalu (20-OCT-2012 00:02 Semarang Hold For Further Instructions). Saya sempat ditanya sama penerimanya untuk diminta resinya, saya kasih dan saya jadi was-was juga nih takut nyangkut di jne barangnya. Mohon info dan kejelasannya ya, terima kasih
Untuk kiriman tersebut memang sudah masuk dii Semarang, dan ada info kiriman sempat di Hold, dan 24/10 kiriman sudah diantar ulang kembali
Quote:Original Posted By ZhaGoodBoy2► NO AWB : DPKAB01323804012
Isi Kiriman :SEPATU
Nama Penerima : ZADA
Alamat Penerima : Jalan Delima Blok e 6 no 16 kemiling bandar lampung
Telpon Penerima : 081957391054
Pengirim : DIMAS
Asal : DEPOK JAKARTA
Saya mau tanya ada apa dengan kinerja jne..
masa depok jakarta 2 hari blom di kirim juga(JNE YES)..
yang sudh di kirim dari pihak seller pada waktu 23-10-2012 11:51 wib
tolong di follow up dong mas kecewa saya selaku pengguna yes...
kebetulan 3 minggu lalu saya juga trima barang,tapi seller yg jual kirim pke reg..
dan nyampe 2 hari..
mana motonya (MONEY BACK GUARANTEE)?
Kiriman masuk bagian undelivery karena nomor rumah tidak ketemu,
Hari ini kiriman sudah dijadwalkan untuk antar ulang kembali
Quote:Original Posted By Z13D► No. AWB: 1983323830006
Isi Kiriman : Handphone
Nama Penerima: H. Badruddin Effendi
JL. Pasar Duduk Sampeyan No.43 Rt.07 Rw.04 Kec.Duduk Sampeyan Kab.Gresik 61162
Telepon Penerima: 031-3903044 / 08570 66699 43
Pesan/Pertanyaan:
Ane adalah penerima,,, kata sang seller di Jambi emang sering eror,,,
kadi uda dikirim tanggal 22 Oktober 2012 tapi sampek sekarang saya tracking resi nya kog tidak ada data, sudah saya konfrimasi ke pihak JNE gresik, katanya juga data tidak ada,
mohon maaf untuk ketidak nyamanannya gan,
sudah bisa dikroscek di system ya gan 1983323830006
Quote:Original Posted By anakunpad► No. AWB : BDOAB01712533512
Isi Kiriman : kosmetik
Nama Penerima : yuni
Alamat Penerima : kertosari 49 rt03 rw 03 (jalan depan universitas negeri islam malang)malang
Telp: 085655999454
Pengirim : beautyshop
Pesan/Pertanyaan:
barang dr tanggal 10blm dateng....status undelivery.. kenapa ga ditlp aja no tlp penerima, padahal sudah ada dalam paket.nohon diproses ya,thx
Baik gan, ane sudah teruskan kiriman tersebut kepada wilayah terkait untuk dapat di tindak lanjuti dan antar ulang kembali
thanks min barangnya sudah sampai TKP...
Terimakasih kembali gan
Quote:Original Posted By Neody► komplain sama JNE...
dalam pengiriman sih tidak masalah, tapi kenapa sudah 2-3 kali ini saya cek harusnya pengirimnya atas nama "TOSERBAVIRTUAL.COM", kenapa berubah jadi "dino market"???
apa sangkut pautnya online shop saya dengan dino market??
apa karena si donimarket mau cari reputasi menghalalkan segala cara dengan menyuap JNE agar merubah nama pengirim..?
saya tahu si dino market emang kerjaannya nyampah aja di lounge kaskus, pakai macem2 cara biar terkenal, mohon penjelasannya..
admin, tolong jangan buat saya kecewa, sebulan saya memang baru 500 kiriman, tapi dalam waktu dekat saya sedang membuat agen JNE sendiri di daerah saya.
berikan penjelasannya ya, jika ada kesalahan nanti akan saya edit
Mohon maaf untuk ketidak nyamanannya gan,
Untuk hal tersebut tidak ada sangkut pautnya dengan ***.com
Hal tersebut hanya ada kesalahan entry customer number di data entry kami.
Untuk kiriman tersebut CGKB700603663112 DL DEWi 04-10-2012 10:35
00
0
Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 4
Quote:Original Posted By KinomotoSakura► Tgl 24-10-12 saya mengirim 10 paket ke Agen Abadi Mulia Loka (Telp 97572466 ) Jakarta Timur. Tapi saat ini ( 25-10-12 ), di chek di web jne masih not found resinya. Saya berpikir sepertinya agen tidak mengantar barang ke pusat , pada hari itu juga (tgl 24-10-12)
Resi ke 10 paket itu :
2073460420006
2073460320009
2073460330008
2073460340007
2073460350006
2073460360005
2073460370004
2073460380003
2073460390002
2073460400008
Mohon Bapak JNEPusat bisa memperbaiki cara kerja agen tsb agar "paket yg disetor konsumen hari itu, dikirim ke pusat hari itu juga (jangan ditimbun)"
Saya Leonarto , Saya ada di HP 08999058935 (SMS dan call). Saya setiap hari kirim paket lewat agen JNE Abadi Mulia Loka tsb, dan sangat mengharapkan agar "paket yg disetor konsumen hari itu, dikirim ke pusat hari itu juga (jangan ditimbun)"
Mohon informasinya gan, pada saat agan mengirim kea gen tersebut datang jam berapa?
Laporannya ane sudah teruskan ke bagian terkait gan untuk ditindak lanjuti,
Dan dari pengiriman tersebut apakah ada yg dengan layanan YES? Quote:Original Posted By Winnter► no resi CGKG901168054712
nama rina lusiana
almt jln iskandar ong no 100
curup-bengkulu 39113
087794027097
pesan paket dikirim rdari tgl 22 oktober sampai skrg blm smpai mohon dibantu thx
Untuk kiriman tersebut 23-10-2012 17:44 sudah di teruskan ke wilayah Curup dari Bengkulu,
Ane sudah teruskan ke wilayah Bengkulu untuk dapat dibantu kroscek kembali kiriman tersebut
Quote:Original Posted By _tukangbobox_► No. AWB : 2052984320009
Isi Kiriman : jam tangan
Nama Penerima : Ivan
Alamat Penerima : Jl. Mayor safei No.92 serang, banten
Telp: 085711187774
Pesan/Pertanyan:
status di web jne brg sdh received on destination dan no telp tdk bs dihubungi.
padahal seharian telp sy aktif dan tdk ada tuh telp dari jne.
sy lalu telp ke jne cab cilegon di no 0254-380732,tp selalu tdk diangkat..
bagaimana ini jne???
Baik gan, ane sudah teruskan ke wilayah terkait untuk dibantu antar ulang kembali kiriman tersebut,
Bisa dibantu alternative nomor telp lainnya?
Quote:Original Posted By Bd_ely► selamat pagi menjelang siang..
saya baru saja mengirim email ke customercare@jne.co.id untuk pertanyaan kerancuan ongkir. apakah email tersebut aktif dan dicek setiap hari? takutnya tidak direspon.
apakah bisa saya email anda atau pm dikaskus? siapa tau anda lebih cepat merespon?
untuk email customercare aktif dan ada beberapa petugas yang ditugaskan selalu menjawab email masuk,
atau bisa juga melaporkan kepada kami, silahkan dipost disini detailnya
00
0
Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 4
untuk email customercare aktif dan ada beberapa petugas yang ditugaskan selalu menjawab email masuk,
atau bisa juga melaporkan kepada kami, silahkan dipost disini detailnya
Semua laporan yang masuk akan kami proses dalam 1-7 hari kerja. Kami mencatat IP pelapor untuk alasan keamanan. Barang siapa memberikan laporan palsu akan dikenakan sanksi banned.
Kategori
Forum
Jual Beli
Subscribe Forum
Agan belum login. Silakan login untuk subscribe forum.
Subscribed JB
Agan belum login. Silakan login untuk subscribe forum.