Orang.MicrosoftAvatar border
TS
Orang.Microsoft
[Share] Windows 8 adalah Windows yang sudah Anda kenal, namun lebih baik lagi
Baik secara disadari atau tidak, dalam aktivitas sehari-hari, kita selalu berinteraksi dengan komputer pribadi atau yang dikenal dengan sebutan PC (Personal Computer) ....

Mulai dari mengerjakan tugas-tugas, menjelajahi Internet, mendengarkan lagu, mengunduh berbagai aplikasi, bermain game, menyunting gambar dan foto, serta masih banyak lagi.



Mengapa kita melakukan hal-hal tersebut di komputer? Karena komputer memudahkan kita untuk melakukannya. Bayangkan sulitnya menulis suatu makalah menggunakan mesin tik tradisional. Alangkah repotnya kalau kita harus mencari informasi tanpa adanya situs Web. Dan dengan apakah sebuah situs Web diciptakan? Tentu dengan menggunakan sebuah PC.


Seluruh aplikasi yang kita gunakan, berjalan pada sebuah Sistem Operasi, yang memberinya tampilan yang cantik dan mudah dimengerti. Sistem Operasi juga menggabungkan kemampuan komputer untuk bisa mengolah dan menampilkan gambar, suara dan data yang didapatnya dari Internet. Itulah Windows, sebuah Sistem Operasi yang menjadi jendela kita ke seluruh aplikasi di PC.



Windows 8 adalah penyempurnaan dari Sistem Operasi yang sehari-hari kita pergunakan. Walaupun tampak luarnya baru, fungsi-fungsi yang setiap hari kita gunakan masih ada, dan sebagian besar fungsi tersebut bisa kita akses dengan lebih mudah dan lebih cepat.


Pernahkah Anda merasa ingin menyentuh layar dari PC dan langsung memilih obyek yang ada di layar? Bagi pengguna yang terbiasa dengan perangkat berlayar sentuh seperti halnya smartphone atau tablet, menggeser layar dengan menggunakan jari mungkin terasa lebih cepat dan praktis. Windows 8 memberi fungsi itu pada PC Anda.


Tidak hanya itu, apabila Anda seseorang yang selalu aktif dan tidak mau repot membawa laptop, Windows 8 tersedia juga untuk tablet. Pekerjaan serta hiburan yang biasa dilakukan di PC sekarang bisa dilakukan juga di laptop dan di tablet tanpa ada perbedaan fungsi serta tampilan. Semuanya bisa diselesaikan dengan cepat dan mudah.


Windows 8 juga memberi rasa nyaman ketika beraktivitas menggunakan PC atau tablet, karena dengan penghematan daya baterai yang lebih baik dibanding sebelumnya, Anda tidak perlu sering-sering menancapkan charger dan mengisi ulang daya baterai. Virus dan error sudah tidak lagi menjadi ancaman karena sistem keamanan Windows kini sudah diperkuat, dan apabila PC Anda menemui masalah, cukup dengan menyentuh 1 tombol saja, maka sistem akan sembuh kembali seperti sediakala. Ini hanyalah secuil dari fitur baru yang ada di Windows 8.

Ikuti terus update mengenai Windows 8 di Twitter melalui @MicrosoftID. tunggu tanggal 26 Oktober ya. emoticon-Smilie

Diubah oleh Orang.Microsoft 24-10-2012 03:47
zharki
zharki memberi reputasi
1
2K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Computer Stuff
Computer StuffKASKUS Official
50.4KThread8.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.