Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
6641
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007872233/selama-10-tahun-gadis-cantik-ini-tak-pernah-sikat-gigi
:rate5Selama 10 Tahun Gadis Cantik Ini Tak Pernah Sikat Gigi:rate5 Ane minta maap kalo seandainya :repost Gosoklah gigi paling sedikit dua kali sehari. Namun, ternyata seorang gadis menolak menggosok giginya dan hal itu sudah berlangsung selama 10 tahun. Hal ini terungkap dalam sebuah acara populer bertajuk Martian Virus dan sangat populer di Korea Selatan. Acara ini mencari orang-orang yang memil
Lapor Hansip
09-04-2011 16:21

Selama 10 Tahun Gadis Cantik Ini Tak Pernah Sikat Gigi

emoticon-Rate 5 StarSelama 10 Tahun Gadis Cantik Ini Tak Pernah Sikat Gigiemoticon-Rate 5 Star

Ane minta maap kalo seandainya emoticon-Blue Repost



Quote:Gosoklah gigi paling sedikit dua kali sehari. Namun, ternyata seorang gadis menolak menggosok giginya dan hal itu sudah berlangsung selama 10 tahun.

Hal ini terungkap dalam sebuah acara populer bertajuk Martian Virus dan sangat populer di Korea Selatan. Acara ini mencari orang-orang yang memiliki kebiasaan aneh dan tetap bangga melakukannya.




Pict nya gan
Ji HyunJi



acara


Acara ini memperkenalkan seorang gadis cantik yang sangat bertolak belakang antara kecantikannya dan giginya yang sangat kuning. Ia mendapat julukan Cutey Yellowish. Perempuan bernama Ji Hyun Ji (20) mengaku berhenti menyikat gigi sekitar 10 tahun silam. Sang ibu lah yang menggosok giginya saat itu.
Quote:
"Saya tidak mengerti mengapa orang harus menyikat gigi. Sepertinya orang akan melihat ke dalam mulut Anda. Padahal kalau sisa makanan bertumpuk ini akan melindungi gigi Anda," katanya. Ia hanya membersihkan giginya dengan tisu saat akan menghadiri acara-acara penting.


Acara ini juga menampilkan ahli gigi di mana mereka mendapatkan diagnosa tentang kebiasaan buruk Ji. Meski Ji sudah melupakan cara menggosok gigi, program ini menampilkan upaya yang meminta agar Ji menggosok giginya kembali lagi.



Jgn Lupa Kasih emoticon-Rate 5 Star ya emoticon-shakehand & Kunjungi Tread Ane emoticon-Rate 5 Star Lainnya


Silahkan Mampir Trid Bermutu Lainnya.






Quote:Original Posted By ..** SENSOR **
pasti mulutnya bau naga emoticon-Busa:


Quote:Original Posted By CrossLight
cakep" mulutnya semerbak..


Quote:Original Posted By junk3rstain
keknya perlu direndam pake cairan pemutih tuh biar giginya gax kuning lagi

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 306 dari 333
Selama 10 Tahun Gadis Cantik Ini Tak Pernah Sikat Gigi
16-10-2012 14:58
waduh segitunya amat motivasinya gk jelas
0 0
0
Selama 10 Tahun Gadis Cantik Ini Tak Pernah Sikat Gigi
16-10-2012 14:55
cantik2 bau naga. ya oloh
0 0
0
Selama 10 Tahun Gadis Cantik Ini Tak Pernah Sikat Gigi
16-10-2012 14:56
klo begitu mah, ane pajang aja di etalase toko.. jgn disuruh ngomong.. biar ga ketahuan punya hobi ga mau sikat gigi..
0 0
0
Selama 10 Tahun Gadis Cantik Ini Tak Pernah Sikat Gigi
16-10-2012 14:58
wow.. cakep2 otaknya miring.. bs gt ya
0 0
0
Selama 10 Tahun Gadis Cantik Ini Tak Pernah Sikat Gigi
16-10-2012 14:59
hahaha..
ada2 aja sampe lupa cara gosok gigi emoticon-Ngakak
0 0
0
Selama 10 Tahun Gadis Cantik Ini Tak Pernah Sikat Gigi
16-10-2012 15:10
Pasti gk ada yg mau ciuman sama doi emoticon-Hammer2
0 0
0
Selama 10 Tahun Gadis Cantik Ini Tak Pernah Sikat Gigi
16-10-2012 16:16
behhh, bening sih, cuman bawa naga di mulutnya

emoticon-Berduka (S)
0 0
0
Selama 10 Tahun Gadis Cantik Ini Tak Pernah Sikat Gigi
17-10-2012 10:19
emoticon-Matabelo gmana critanya bisa gtu gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Selama 10 Tahun Gadis Cantik Ini Tak Pernah Sikat Gigi
17-10-2012 11:46
cakep cakep mulutnya bajing emoticon-Najis
0 0
0
Selama 10 Tahun Gadis Cantik Ini Tak Pernah Sikat Gigi
17-10-2012 12:02
wkwkwkwk, cantik2 kok jorok ya, aneh bgt emg dia kgk ngerasa tuh mulut bau apa gt..

Quote:MAMPIR MARI GAN

JAM TANGAN, SECOND ORI,Garansi
beli hp onix 1 dan onix 2
you and me?
raket bagus dan murah (sundul biar kgk ilang gan)
cerita nabi yg menginspirasi

0 0
0
Selama 10 Tahun Gadis Cantik Ini Tak Pernah Sikat Gigi
18-10-2012 08:02
yang bner niie.
jorok bner tu cewekek
0 0
0
Selama 10 Tahun Gadis Cantik Ini Tak Pernah Sikat Gigi
18-10-2012 08:06
cantik2 mulutnya bau emoticon-Ngakak
0 0
0
Selama 10 Tahun Gadis Cantik Ini Tak Pernah Sikat Gigi
18-10-2012 08:12
hadeh gan emoticon-Cape deeehh
masa gak singkat gigi gan gak bau ap tuh mulutnya gan
0 0
0
Selama 10 Tahun Gadis Cantik Ini Tak Pernah Sikat Gigi
18-10-2012 08:14
oekkksss ilfeeeeelll mana ada yg mau kalo jorokkkkkkkkk
0 0
0
Selama 10 Tahun Gadis Cantik Ini Tak Pernah Sikat Gigi
18-10-2012 08:23
buset, 10 thn ngga gosok gigi.. baunya gmn tuuu? emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Selama 10 Tahun Gadis Cantik Ini Tak Pernah Sikat Gigi
18-10-2012 08:25
baunya kaya gimana tuh... pasti bau kekalahan..
0 0
0
Selama 10 Tahun Gadis Cantik Ini Tak Pernah Sikat Gigi
18-10-2012 08:27
Anjrit ampe kuning, ilfeel gilaaa..
Dikerik ampe copot itu jigooonggg ama si dokter
0 0
0
Selama 10 Tahun Gadis Cantik Ini Tak Pernah Sikat Gigi
18-10-2012 08:32
ane cuman bisa bilang

emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S) THREAD BERKUALITAS emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)
0 0
0
Selama 10 Tahun Gadis Cantik Ini Tak Pernah Sikat Gigi
18-10-2012 08:39

kalo ngomong ma dia musti jauh2an gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Selama 10 Tahun Gadis Cantik Ini Tak Pernah Sikat Gigi
18-10-2012 08:42
keknya perlu direndam pake cairan pemutih tuh biar giginya gax kuning lagi
0 0
0
Halaman 306 dari 333
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia