vanillachocoAvatar border
TS
vanillachoco
Klakuan oknum anggota DPRDSHIT di family karaoke
Gue kebetulan adalah seorang karyawan d karaoke keluarga gt. Tempat gw kerja tu emg gk menyediakan miras.Namanya juga karaoke keluarga.

Agan2 yang cukup sering berkaraoke pasti paham bahwa dimana2 jjuga yang namanya bawa makanan dan minuman dari luar itu akan kagak boleh. Dan dikenakan charge kl makanan dan minuman itu tetep ada di dalem room.

Nah alkisah (cie ) datanglah serombongan customer ke tempat gw. Mreka check in biasa. Masuk deh ke room dan mulai nyanyi2. Lah waiter/ss gw mulai deh nawarin menu ke mreka. Pas masuk ke room, mreka ngliat ada botol Chiv*s Reg*l disitu. Waiter gw udah bilang dengan sopan bahwa minuman akan kena charge sebesar 300rb atau boleh dititipkan d receptionist aja supaya gk kena charge.

Eh dengan songongnya tu salah satu customer bilang :"udah2 urusan belakangan aja." emoticon-Hammer

Y udah, waiter gw kluar, bilang ke receptionist dan kena charge. receptionist juga udah konfirmasi ke gw bahwa ada customer yang kena charge. Gw OK-in.

Dan gan gilirannya orang2 itu bayar, dan mreka tau bahwa kena charge eh ada salah satu orang yg namanya pak Bam***G ngamuk2 gan. Treak2 di lobby ogah bayar. Y ampun kampungan bener.

dan yang makin bikin gw keki adalah tu orang dengan sombongnya ngluarin pin DPRD dan KTA anggota DPRD

trs dengan jumawa dia bilang : Saya ini anggota DPRD. mana bisa ditarik charge beginian. Saya bisa aja bikin tempat ini ditutup besok pagi. Gak pernah saya karaokean ditarik charge.

Gw yang ngadepin dia jadi pengen muntah, mukulin dia, tamparin dia, treakin dia. Anjrittttttttttttttttttt!!!!!!!!!!!!gw sering ngadepin customer rese. Tp ni customer satu jadi bikin makin males gara2 dia orang DPRD dan sombong banget.

Kagak sadar kali y bahwa klakuannya jadi bumerang bt dia. Dia ke tpt karaokean ( meskipun karaoke kluarga ) bawa miras, bawa cewek, jam kerja pulak emoticon-Cape d...

Udah gt dia bilang dengan sombongnya bahwa dia kenal ama wakil Gubernur, kenal ama wakil walikota pulak. Dia tlp tu wakil walikota di depan muka gw. Bilang utk nutup tpt kerja gw. wah, gw udah maki2 dalam hati aja. DPRDshit!!!

Anjrit bener dah. Bayar charge 300rb kan gk sebanding ama korupsi yang udah dia lakukan Parah bener!!!!Mana banyak customer laen pula yg ngliatin dia.

Emang akhirnya dia bayar karena gw keukeuh utk harus bayar. Tp God, gw makin muak ama klakuan oknum2 wakil rakyat. pas butuh aja ngemis2 minta dukungan.Eh, gilirannya kepilih klakuan gk ada beda sama preman. sampah banget. Nonton bokeplah, sex scandal, kampungan.


gw gak bakal vote pas PEMILU besok.
d0dittt
d0dittt memberi reputasi
1
229.9K
10K
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.