Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
66
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012708984/cerita-horor-malam-hari
Jadi ceritanya teman saya sedang bermain PS3 oukul 01.00 pagi. Karena terlalu lama bermain ibunya suka memarahi dia. Dia pun jadi haus. Segera ia berdiri dan ambil tissue. Ia membuka pintu kamar dan sedikit celingak celinguk karena keadaan sudah sangat gelap. Ia turun ke lantai 1 untuk mengambil minuman yang ada. Ia tidak suka pisang. Begitu melihat ke arah samping tangga, ia melihat seekor hantu
Lapor Hansip
24-01-2012 01:05

Cerita horor malam hari

Jadi ceritanya teman saya sedang bermain PS3 oukul 01.00 pagi. Karena terlalu lama bermain ibunya suka memarahi dia. Dia pun jadi haus. Segera ia berdiri dan ambil tissue. Ia membuka pintu kamar dan sedikit celingak celinguk karena keadaan sudah sangat gelap. Ia turun ke lantai 1 untuk mengambil minuman yang ada. Ia tidak suka pisang. Begitu melihat ke arah samping tangga, ia melihat seekor hantu meloncat loncat. Ia segera nyalakan kompor. Ia takut dan semakin haus. Ia meneguk tiga gelas air dingin, sambil menepuk tangan. Ia berlari ke atas sambil berdoa agar tidak melihat hantu tadi, begitu ia membuka mata, ia melihat hantu tadi sedang berdoa agar bertemu dia. Ia ingin minum jasjus, dan berlari ke kamarnya. setelah itu dia tidur sampai pagi.



"Tunggu cerita horor teman saya selanjutnya nanti malam pukul 00.01 (25/JAN/2012), sampai bertemu.." = http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post636929117
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
51.7K Anggota • 911.2K Threads
Halaman 3 dari 4
Cerita horor malam hari
29-01-2012 22:56
bingung amat nih cerita
0 0
0
Cerita horor malam hari
06-02-2012 20:16
gangerti sih tp mungkin ada "maksud" tertentu yang ingin TS sampaikan... Menurut ane karangan TS lebih mirip "puisi kontemporer" puisi yang gajelas tp sarat makna
0 0
0
Cerita horor malam hari
17-03-2012 10:14
gokil abis ni TS .. pocongk aja kaya kucing gitu ,, seekor ..
udah gitu hantu juga berdoa .. lawakan yang gokil emoticon-Shutup (S)
0 0
0
Cerita horor malam hari
17-03-2012 11:15
Koplak lah ini ceritanya emoticon-Ngakak
0 0
0
Cerita horor malam hari
17-03-2012 11:17
hummm.. terlalu singkat jadi kagak serem gan.. emoticon-Hammer2
0 0
0
Cerita horor malam hari
17-03-2012 11:20
wagh geje banget nih cerita horrornya emoticon-Hammer (S)

buzzernya jas jus apa ya emoticon-Stick Out Tongue
0 0
0
Cerita horor malam hari
17-03-2012 18:27
ane suka cerita ente, artistik emoticon-Kiss
0 0
0
Cerita horor malam hari
17-03-2012 18:29
Ceritanya masih ga jelas gan, ane belon mudeng... emoticon-Malu (S)
0 0
0
Cerita horor malam hari
23-06-2012 15:32
serem gan emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
0 0
0
Cerita horor malam hari
23-06-2012 15:40
ada gitu gan seekor hantu ? emoticon-Bingung
0 0
0
Cerita horor malam hari
10-07-2012 07:14
wkwkwkwkw asli sumpah gue ngakak banget baca nih cerita horor wkwkwkw emoticon-Big Grin
0 0
0
Cerita horor malam hari
10-07-2012 07:17
tai emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kenapa malah kocak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Cerita horor malam hari
10-07-2012 07:28
ora mudeng emoticon-Hammer . maksudny ki temen TS knp ? emoticon-Bingung
0 0
0
Cerita horor malam hari
10-07-2012 15:21
muantaaapp tenan
0 0
0
Cerita horor malam hari
10-07-2012 15:24
TS gokil abis.. wwkwkwemoticon-Ngakak
0 0
0
Cerita horor malam hari
16-10-2012 12:11
Huahuhahaah gokil abis nih cerita, keep posting gan! emoticon-Ngakak
0 0
0
Cerita horor malam hari
16-10-2012 12:11
keren gan emoticon-Matabelo
0 0
0
Cerita horor malam hari
16-10-2012 12:19
ceritanya serem bikin ane pengen tidur lagiemoticon-Ngakak
0 0
0
Cerita horor malam hari
07-06-2013 15:38
koplak nih ceritanya...emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 3 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia