aabcdeAvatar border
TS
aabcde
(DIVING) Video Kala Suarez Menyelam di Lapangan



[QUOTE=]
TAIPEI,— Seusai pertandingan melawan Stoke City, striker Liverpool asal Uruguay, Luis Suarez, kembali mendapat cap buruk sebagai tukang diving. Sebuah stasiun televisi internet Taiwan, NMA TV, membuat sebuah videoklip mengenai "aksi" Suarez.

Saat laga kontra "The Potters", terdapat suatu kejadian ketika Suarez terjatuh di dalam kotak penalti tanpa adanya jegalan dari pemain-pemain belakang Stoke. Tony Pulis, Manajer Stoke, geram dengan tindakan eks striker Ajax Amsterdam itu, dan meminta FA menjatuhkan hukuman tiga pertandingan untuk Suarez.

Maraknya kabar diving Suarez mendorong NMA TV membuat sebuah videoklip. Stasiun televisi yang terkenal sering menyiarkan berbagai klip animasi itu membuat Suarez benar-benar diving di lapangan.

Video berdurasi 1 menit 20 detik itu dimulai dengan merekam ulang momen Suarez saat terjatuh melawan Stoke. Dalam tayangan tersebut, Suarez terjatuh memang bukan karena jegalan bek Stoke, melainkan karena ditembak seorang sniper dari tribun penonton.

Beberapa detik kemudian, Suarez mencoba melakukan tendangan penalti dengan menggunakan perlengkapan menyelam. NMA TV sepertinya benar-benar ingin membuat Suarez menyelam di lapangan, bukan di lautan.
[/QUOTE]

Spoiler for Neh Gan Video animasinya SUAREZ:


Spoiler for Neh Gan Video Diving Aslinya SUAREZ:


Quote:
0
1.5K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.