Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
31
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016945151/penyebab-wanita-menyerahkan-keperawanannya-sebelum-menikah
Kehilangan keperawanan sebelum menikah pada jaman sekarang ini sepertinya tidak membuat kaget seperti dulu lagi. Padahal Indonesia merdeka belum ada 100 tahun tapi perubahan dan pergeseran nilai keperawanan luar biasa cepat. Padahal masih banyak lho para pria yang selalu mendambakan istrinya perawan saat menikah, tapi kasihan kalau kemudian mendapatkan barang bekas. Banyaknya cowok yang mendambaka
Lapor Hansip
15-10-2012 07:14

penyebab wanita menyerahkan keperawanannya sebelum menikah

Kehilangan keperawanan sebelum menikah pada jaman sekarang ini sepertinya tidak membuat kaget seperti dulu lagi. Padahal Indonesia merdeka belum ada 100 tahun tapi perubahan dan pergeseran nilai keperawanan luar biasa cepat. Padahal masih banyak lho para pria yang selalu mendambakan istrinya perawan saat menikah, tapi kasihan kalau kemudian mendapatkan barang bekas.

Banyaknya cowok yang mendambakan gadis perawan terlihat dari tingginya pencarian di internet tentang tanda-tanda gadis perawan dan tanda-tanda gadis tidak perawan. Jadi wahai para cewek, sebelum meneruskan membaca hal ini, camkanlah nasehat yang ada di posting Jagalah Keperawananmu!!!
Namun memang sudah menjadi realita bahwa banyak gadis kehilangan keperawanan sebelum pernikahan dan berikut ini adalah beberapa penyebab dasar kenapa banyak anak perempuan melakukan hubungan seks pranikah:

1. Umur menikah semakin tua karena berbagai alasan. Usia bekerja pun semakin tua. Jaman dulu banyak gadis belia usia belasan tahun sudah menikah. Seharusnya jika sudah punya pacar yang kerja langsung dinikahkan saja. Untuk masalah ini lihat juga Keuntungan Menikah Muda

2. Budaya kita sekarang sudah berubah akibat tayangan televisi yang kebablasan sehingga anak-anak sekarang melupakan budaya orangtua yang sangat tabu masalah seks. Akibatnya seks bagi kawula muda dianggap hal yang trendy dan gaya hidup keren.

3. Agama yang lemah karena kurang didikan orangtua dan guru sehingga banyak yang atheis tidak takut akan dosa dan hukuman tuhan di akhirat.

4. Hukum di Indonesia kurang membuat takut pria hidung belang, wanita nakal dan orang biasa-biasa saja yang mau zinah. Padahal zina itu dilarang agama dengan hukuman agama yang sangat berat. Seks bebas sama saja dengan penyakit masyarakat dan senjata biologis pemusnah massal dari penyakit menulas seksual (pms). Pemerintah terkesan tutup mata dalam masalah ini.

5. Sekolah banyak yang kurang peduli dengan hal ini terutama di kota-kota marak seks bebas. Para siswa dibiarkan terlibat budaya yang berbahaya bagi masa depan mereka tanpa ada solusi yang tepat bagaimana menghentikannya.

6. Banyak pria hidung belang dan germo/mucikari yang mencari mangsa baru dengan berbagai cara tanpa tanpa banyak ditindak oleh aparat kepolisian. Hukuman bagi mereka pun sangat rendah walaupun telah merengut masa depan banyak perempuan.

7. Perekonomian yang tidak berkembang signifikan dan merata sehingga banyak perempuan yang mencari jalan pintas untuk mendapat uang banyak dengan cara yang haram yaitu menjual diri menjadi pekerja seks komersial (psk) alias wanita tuna susila (wts). Seharusnya abg-abg yang ingin bekerja diberi lapangan pekerjaan namun yang sudah dewasa pun banyak yang menganggur dan miskin. Pemerintah, investor dan orang kreatif inovatif punya andil besar dalam memakmurkan suatu wilayah. Banyak yang kepepet butuh uang akhirnya coba-coba jual diri.

sumber


penyebab wanita menyerahkan keperawanannya sebelum menikah
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
penyebab wanita menyerahkan keperawanannya sebelum menikah
15-10-2012 07:16
Bener banget tuh, setuju sama TS emoticon-Shakehand2

betewe pertamax ane emoticon-Malu
0 0
0
penyebab wanita menyerahkan keperawanannya sebelum menikah
15-10-2012 07:28
haha bener gan emoticon-Big Grin
0 0
0
penyebab wanita menyerahkan keperawanannya sebelum menikah
15-10-2012 07:32
pengalaman TS ya emoticon-Stick Out Tongue
0 0
0
penyebab wanita menyerahkan keperawanannya sebelum menikah
15-10-2012 07:33
untung ane blum pernah digituinemoticon-Embarrassment

mungkin cuma cipox aja emoticon-Shutupd
0 0
0
penyebab wanita menyerahkan keperawanannya sebelum menikah
15-10-2012 07:38
thread bagus nih,
ane setuju gan, seharusnya emang perlu tuh pendidikan seks, khususnya di SMA lah...
trus seharusnya tuh laki-laki y bertanggung jawab, masa' mau enaknya aja, abis itu dibuang...
0 0
0
penyebab wanita menyerahkan keperawanannya sebelum menikah
15-10-2012 07:50
semoga makin banyak wanita yang mengerti tentang kehormatannya emoticon-Smilie
0 0
0
penyebab wanita menyerahkan keperawanannya sebelum menikah
15-10-2012 08:06
Wah kalau ane seh masih tetep cari perawan kok gan, sebisa mungkin biar bisa reyen
0 0
0
penyebab wanita menyerahkan keperawanannya sebelum menikah
15-10-2012 07:58
Paksan dari pacar x, iming2 janji mempersunting segera
0 0
0
penyebab wanita menyerahkan keperawanannya sebelum menikah
15-10-2012 08:02
duh jangan sampai seperti ini deh gan







0 0
0
penyebab wanita menyerahkan keperawanannya sebelum menikah
15-10-2012 08:05
ogah banget ane dapet barang bekas gan
emoticon-Cool
0 0
0
penyebab wanita menyerahkan keperawanannya sebelum menikah
15-10-2012 08:07
penyebab sebenernya yah karna ada cowo yg mau gan emoticon-Big Grin
0 0
0
penyebab wanita menyerahkan keperawanannya sebelum menikah
15-10-2012 08:12
cari yang masih innocent aja, emang sih di kota di sekitar jakarta arang banget, kalo bisa cari wanita di luar ilayah jawa aja, biasanya masih bayak banget, tanda tandanya coba pegang tangan, lengan-nya/ coba peluk dia, kalo agak risi kemungkinan besar masih perawan, cari cewek yang keliatannya masih fokus sekolah dari pada pacaran. emoticon-Blue Guy Peace emang sih gk 100% akurat, tapi setindaknya bisa mengurangi kemungkinan mendapatkan istri yang tidak perawan lagi
0 0
0
penyebab wanita menyerahkan keperawanannya sebelum menikah
15-10-2012 08:13
setuju nih gan
wkwkw
0 0
0
penyebab wanita menyerahkan keperawanannya sebelum menikah
15-10-2012 08:19
setuju bgt ganemoticon-Salaman

emg miris liat kehidupan muda mudi kita sekarang klo pcran ampe jual kehormatanemoticon-Bingung
0 0
0
penyebab wanita menyerahkan keperawanannya sebelum menikah
15-10-2012 08:48
Quote:Original Posted By peetiyo
semoga makin banyak wanita yang mengerti tentang kehormatannya emoticon-Smilie


setuju ama agan ini
0 0
0
penyebab wanita menyerahkan keperawanannya sebelum menikah
15-10-2012 08:41
peran keluarga juga penting gan
0 0
0
penyebab wanita menyerahkan keperawanannya sebelum menikah
15-10-2012 08:42
jaman ane SMA gak ada cewenya emoticon-Frown
0 0
0
penyebab wanita menyerahkan keperawanannya sebelum menikah
15-10-2012 08:48
Ane setuju dg TS, jaman sekrang memang banyak bgt tuch seperti itu. Toh pacaran didepan umum saja ga malu untuk cium-cium n pegang-pegang daerah terlarang. Ane suka miris kalo ngeliatnya.


Quote:Silahkan mampir dimari gan
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16874292
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15128710
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15066287
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16857004
0 0
0
penyebab wanita menyerahkan keperawanannya sebelum menikah
15-10-2012 08:52
jangan sampelah anak2 kita ntar kaya gitu gan

dosanya kebawa2 ke orang tua juga
0 0
0
penyebab wanita menyerahkan keperawanannya sebelum menikah
15-10-2012 08:54
iya nih gan, budaya timur kita sudah tercemar emoticon-Berduka (S)
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia