Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
35
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016938342/pesulap-disetrum-satu-juta-volt-listrik
Bukti No :repost David Blaine adalah pesulap atau ilusionis yang suka melakukan aksi berbahaya, seperti dikubur hidup-hidup atau menghabiskan waktu dalam blok es. Kini ia disetrum satu juta volt listrik di Pier 54, New York City. Blaine menggunakan baju pelindung dari rantai untuk melindunginya dari arus listrik. Nih Gan Aksi Aksinya Dia :takut Nih Gan Yang Lebih Serem :ngakak :ngakak piss gan Moh
Lapor Hansip
14-10-2012 17:46

PESULAP DISETRUM 1.000.000 VOLT LISTRIK

Bukti No emoticon-Blue Repost

Klik


Quote:Pesulap Disetrum Satu Juta Volt Listrik


Quote:
David Blaine adalah pesulap atau ilusionis yang suka melakukan aksi berbahaya, seperti dikubur hidup-hidup atau menghabiskan waktu dalam blok es. Kini ia disetrum satu juta volt listrik di Pier 54, New York City. Blaine menggunakan baju pelindung dari rantai untuk melindunginya dari arus listrik.


Quote:Pesulap Disetrum Satu Juta Volt ListrikPesulap Disetrum Satu Juta Volt Listrik


  • Nih Gan Aksi Aksinya Dia emoticon-Takut


David

David

David

David

David

David

David

David


Nih Gan Yang Lebih Serem
SEREM
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 2
Pesulap Disetrum Satu Juta Volt Listrik
14-10-2012 21:42
Wah, sulap2 gini malah kurang keren gan... udah kebanyakan alat jaman sekarang....
0 0
0
Pesulap Disetrum Satu Juta Volt Listrik
14-10-2012 21:44
serem amir yah
0 0
0
Pesulap Disetrum Satu Juta Volt Listrik
14-10-2012 21:46
Quote:Original Posted By chrisstefano
Wah, sulap2 gini malah kurang keren gan... udah kebanyakan alat jaman sekarang....


klo gak pake alat ya mati lah gan kena 1jt voltage
hulk aja bisa mati emoticon-Ngakak (S)


0 0
0
Pesulap Disetrum Satu Juta Volt Listrik
14-10-2012 21:49
kok bisa tahan gitu ya .. ane liat tulisan 220 v udah emoticon-Takut
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh
Pesulap Disetrum Satu Juta Volt Listrik
14-10-2012 21:53
bagus jg gan hehe
0 0
0
Pesulap Disetrum Satu Juta Volt Listrik
14-10-2012 21:54
emoticon-Takutbila terjadi kesalahan akibatnyaa gimana?
0 0
0
Pesulap Disetrum Satu Juta Volt Listrik
14-10-2012 22:00
trik nya gimana itu ya emoticon-Big Grin

semoga ada kaskuser yang bisa kasih pencerahan emoticon-Smilie
0 0
0
Pesulap Disetrum Satu Juta Volt Listrik
14-10-2012 21:59
0 0
0
Pesulap Disetrum Satu Juta Volt Listrik
14-10-2012 22:03
coba tanpa pelindungemoticon-Nohope
0 0
0
Pesulap Disetrum Satu Juta Volt Listrik
14-10-2012 22:03
Quote:Original Posted By Mr.TheDarkStars
klo prosedur keselamatan udah diatur semua, siapa aja bisa gan, mau itu pesulap keq, mau itu pemulung keq, mau itu TS keq semuanya bisa klo prosedurnya udah di siapin mateng mateng ... emoticon-Stick Out Tongue

Prosedur gimana gan?? Hehehe.. Pizz *no offense
0 0
0
Pesulap Disetrum Satu Juta Volt Listrik
14-10-2012 22:06
serem amat aksinya...kalo gagal bisa gosong atau hancur tuh
0 0
0
Pesulap Disetrum Satu Juta Volt Listrik
15-10-2012 18:54
Quote:Original Posted By toyosakiFC
serem amat aksinya...kalo gagal bisa gosong atau hancur tuh


Quote:emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ya iyalah gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Pesulap Disetrum Satu Juta Volt Listrik
22-10-2012 18:50
Quote:Original Posted By fivesh
emoticon-Takutbila terjadi kesalahan akibatnyaa gimana?


Quote:emoticon-Ngakak koit lah gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Pesulap Disetrum Satu Juta Volt Listrik
22-10-2012 19:04
tuh org nyawanya ada 11 kali yah,kalah tuh kucing yg nyawanya cma 7
0 0
0
Pesulap Disetrum Satu Juta Volt Listrik
22-10-2012 19:17
buset emoticon-Matabelo
0 0
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia