Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
11
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016940890/ask-perlu-ga-sih-quotpanggilan-sayangquot
ane cuma mau nanya gan sist :D perlu ga sih nama penggilan buat yang kita sayangi??? kaya agan panggil pacarnya tembem, kunyuk, dll :D perlu ga sih tuh gan :D komment yang rame agan" sista" :D thanks semua :D
Lapor Hansip
14-10-2012 21:25

(ask) perlu ga sih "panggilan sayang" ??

ane cuma mau nanya gan sist emoticon-Big Grin
perlu ga sih nama penggilan buat yang kita sayangi???
kaya agan panggil pacarnya tembem, kunyuk, dll emoticon-Big Grin
perlu ga sih tuh gan emoticon-Big Grin

komment yang rame agan" sista" emoticon-Big Grin

thanks semua emoticon-Big Grin
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
(ask) perlu ga sih "panggilan sayang" ??
14-10-2012 21:29
semuanya kembali kpd pribadi masing2 (ask) perlu ga sih "panggilan sayang" ??
0 0
0
(ask) perlu ga sih "panggilan sayang" ??
14-10-2012 21:30
menurut selera masing2 aja sih gan
klo nyaman dan bkin tambah sayang knpa ngga ?







0 0
0
(ask) perlu ga sih "panggilan sayang" ??
14-10-2012 21:36
perlu2 aj selama masih pacaran
coba orang lain agan panggil... kunyuk... kan di gampar emoticon-Ngakak

(ask) perlu ga sih "panggilan sayang" ??
0 0
0
(ask) perlu ga sih "panggilan sayang" ??
14-10-2012 21:39
Tergantung pribadi masing2 emoticon-Cool
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
(ask) perlu ga sih "panggilan sayang" ??
14-10-2012 21:43
tergantung gan dan diliat juga pake panggilan itu dua duanya nyaman nggak ? kan ada juga yang nggak nyaman, kalo salah satu ada yg nggak nyaman jangan dipaksa gan emoticon-Big Grin
0 0
0
(ask) perlu ga sih "panggilan sayang" ??
14-10-2012 21:46
paling seneng kalo dapat nama penggilan baru
berasa special...
0 0
0
(ask) perlu ga sih "panggilan sayang" ??
14-10-2012 21:58
perlu gak perlu sih gan
selama mendatangkan hal baik ya bagus aja
tp kalo mendatangkan hal buruk ya mending gausah emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
(ask) perlu ga sih "panggilan sayang" ??
14-10-2012 22:00

Grosir kosmetik face & body care

Bagi sista yg mencari kosmetik import n lokal boleh mampir kemari,
reseller are very welcome

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14539855
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
(ask) perlu ga sih "panggilan sayang" ??
14-10-2012 22:24
klo panggilan yg baik ga apa2, tapi masak panggilannya kunyuk ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
(ask) perlu ga sih "panggilan sayang" ??
14-10-2012 22:25
perlu donk gan..panggilan itu biar kita lebih dekat dan akrab emoticon-Ngakak
0 0
0
(ask) perlu ga sih "panggilan sayang" ??
14-10-2012 22:54
perlu lagi, mgkn belum tahu manfaatnya aja
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia