Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
135
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016897329/novie-amelia-quotsi-honda-jazz-merahquot
udah pada tahu kan atau minimal denger ada yang main GTA lagi di jakarta. ga separah apriani tapi kecantikannya jauh melebihi apriani. mboil nya fotonya rada burem. pas abis nabrak cek dulu berita dari detik..com Tato di Kaki Novi dan Tato di Kaki Novie Jakarta Siapa Novi Amilia (25), perempuan yang mengemudikan Honda Jazz berwarna merah dan menabrak 7 orang di Taman Sari Jakarta Barat, masih belu
Lapor Hansip
12-10-2012 06:21

Novie Amelia "si honda jazz merah?"

udah pada tahu kan atau minimal denger ada yang main GTA lagi di jakarta.


ga separah apriani tapi kecantikannya jauh melebihi apriani.


mboil nya
PIC


fotonya rada burem.
PIC


pas abis nabrak
PIC


cek dulu berita dari detik..com

Quote:Tato di Kaki Novi dan Tato di Kaki Novie Jakarta Siapa Novi Amilia (25), perempuan yang mengemudikan Honda Jazz berwarna merah dan menabrak 7 orang di Taman Sari Jakarta Barat, masih belum jelas. Namun, dia disebut-sebut sebagai model yang kerap berfoto syur. Perempuan berbikini saat mengendarai mobil itu memiliki tato di bagian kaki kiri.

Novi yang berparas cantik ini mengemudikan mobilnya dengan kencang saat di perempatan lampu merah di Jl Ketapang, Taman Sari Jakarta Barat pukul 17.00 WIB, Kamis (11/10/2012). Dia menabrak 7 orang, dua di antaranya polisi. Para korban mengalami luka-luka. Sebagian korban dibawa ke RS Husada, sebagian lainnya karena hanya mengalami luka ringan dimintai keterangan polisi di Mapolsek Tamansari.

Seusai menabrak, Novi kemudian dibawa ke Mapolsek Taman Sari untuk diperiksa. Namun dia meronta-ronta dan menggebrak-gebrak meja. Lantas, dia pun dibawa ke RS Husada untuk diperiksa kesehatan jiwanya dan menjalani tes urine.

Sekitar pukul 23.00 WIB, Novi tampak dibawa keluar dari RS. Dia mengenakan celana pendek warna biru dongker dan kaos berbunga pink. Rambut Novi terlihat acak-acakan.

Di bagian kaki kirinya di dekat mata kaki, terlihat tato yang sudah agak memudar. Tidak jelas tato itu bergambar apa. Novi yang berkulit putih itu tampak lemas saat dimasukkan ke dalam mobil polisi.

Sementara itu, beberapa wartawan media lifestyle menyebut bahwa Novi adalah model yang seringkali berpose syur. Dia pernah berpose untuk majalah Populer dan ME. Di Majalah Popular, memang mudah sekali ditemukan sejumlah foto model bernama Novie Amelia. Dari beberapa fotonya, Novie memiliki tato di kaki kiri dekat mata kaki.

Apakah memang Novie Amelia adalah Novi Amilia? Beberapa orang yang pernah bertemu dengan Novie saat pemotretan di majalah dewasa, memastikan bahwa Novie Amelia ini tak lain adalah Novi Amilia, si pengemudi Honda Jazz itu.

Hingga saat ini belum ada konfirmasi yang benar-benar valid apakah Novi Amilia ini adalah memang model syur di majalah-majalah dewasa itu. Novi saat ditanya wartawan masih belum mau bicara. Pihak keluarga juga belum ada yang menjenguk Novi, baik saat di RS Husada maupun saat di Mapolsek Tamansari.


mirip ga ya ama novie amalia yang di bawah ini



Quote:Original Posted By
PIC


PIC


PIC


PIC


PIC


PIC


PIC


PIC


PIC


PIC


PIC


gmn menurut agan agan?

apakah bener model yang doyan foto bikini ini si honda jazz merah?
profile-picture
profile-picture
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 7
Novie Amelia "si honda jazz merah?"
12-10-2012 10:28
Pak Pol yg meriksa dad dig dug tuh gan..emoticon-Blue Guy Peace
0 0
0
Novie Amelia "si honda jazz merah?"
12-10-2012 11:02
coba tebak, waktu si cewek ini buka bh di depan polisi apa yang dilakukan para polisi itu ya? emoticon-Ngakak
0 0
0
Novie Amelia "si honda jazz merah?"
12-10-2012 11:03

hmm.....

Sore2 cuman pake bra n CD doang, apa jakarta sudah panas banget yak karena ga hujan2....emoticon-Najis

ga ada ya pic yg ngamuk di Polsek..... si polin pastis...

KOWAW WAW WAW WAW....
0 0
0
Novie Amelia "si honda jazz merah?"
12-10-2012 11:08
kalo yg satu ini baru anek koprol sambil bilang WOW .....
emoticon-Kiss emoticon-Cool
0 0
0
Novie Amelia "si honda jazz merah?"
12-10-2012 11:26
menurut ane sih bening mamad gan hahhaaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Novie Amelia "si honda jazz merah?"
12-10-2012 11:20
nih tret jadi bikin pusing emoticon-Ngakak (S)

tapi mang cantik sih == tapi sayang kalau bener-bener stress emoticon-Big Grin
0 0
0
Novie Amelia "si honda jazz merah?"
12-10-2012 11:21
anjirrrr maknyossssss emoticon-Kaskus Bangetemoticon-Kaskus Bangetemoticon-Kaskus Bangetemoticon-Kaskus Bangetemoticon-Kaskus Banget
0 0
0
Novie Amelia "si honda jazz merah?"
12-10-2012 11:21
Klo ane cari2 di mba google si ittu yg keluar gan fotonya tp ga tau dh aslinya gmn..
tp ada kemiripian si Novie Amelia "si honda jazz merah?"
0 0
0
Novie Amelia "si honda jazz merah?"
12-10-2012 11:21
Quote:Original Posted By jilatankomodo
kasih tau ga ya emoticon-Cape d... (S)


kasih tau aja gan kasian,,
0 0
0
Novie Amelia "si honda jazz merah?"
12-10-2012 11:21
manteb gan... emoticon-thumbsup
0 0
0
Novie Amelia "si honda jazz merah?"
12-10-2012 11:33

wow emoticon-Matabelo
parah ni sampe nabrak pak pol juga.
0 0
0
Novie Amelia "si honda jazz merah?"
12-10-2012 11:24
Lagi musim GTA sekarang gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Novie Amelia "si honda jazz merah?"
12-10-2012 11:24
WADUHemoticon-Cape deeehhcd
pasti lagi " tinggi " nih cewek pas nyetir
0 0
0
Novie Amelia "si honda jazz merah?"
12-10-2012 11:26
klo liat tersangkanya yg bening gini, dan beberapa dari korbannya adalah polisi. kira2 kaskuser bakalan gencar ga nuntut hukuman maksimal kayak waktu kasusnya apriyani dulu emoticon-Ngakak (S)

hayooo jangan pake standar ganda ya gan emoticon-Peace
0 0
0
Novie Amelia "si honda jazz merah?"
12-10-2012 11:27
Wah wah
Diubah oleh yonas64
0 0
0
Novie Amelia "si honda jazz merah?"
12-10-2012 11:27
tabrakan maut lagi ya gan
0 0
0
Novie Amelia "si honda jazz merah?"
12-10-2012 11:28
duh... untung gk "ketangkep" geng angkot ato motor.. bisa gk selamet tuh emoticon-Ngakak
0 0
0
Novie Amelia "si honda jazz merah?"
12-10-2012 11:28
biarpun kemaren ga ada yg mati, yg kayak gini harus dihukum penjara nih.... biar kapok.... masa musti nunggu nabrak mati dulu baru dihukum

atao setidak nya SIM nya dicabut...

apalagi dia udah kejadian 2x nabrak nyelonong
0 0
0
Novie Amelia "si honda jazz merah?"
12-10-2012 11:28
sepertinya hampir mirip gan
waduh sayan tuh toge dianggurin di penjara
0 0
0
Novie Amelia "si honda jazz merah?"
12-10-2012 11:34
nyetir mobil sambil mabuk pake bikini nabrak pulaemoticon-Cape d...
super istimewaa...
0 0
0
Halaman 2 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia