si.galax
TS
si.galax
[Lounge] Hacked PS3 Community-News, CFW, Homebrew, OFW, Game Discussion-Baca Page 1! - Part 8



Semua penghuni dan member - member yg sudah saling bantu jawabin problem - problem CFW dan Jailbreak, beserta semua poster di page 1 atas informasi serta tutorialnya.


Revised 24.11.2011 :
  1. Thread ini terbuka untuk semua gamer PS3 (Official Firmware, Custom Firmware, JB). Semua gamer PS3 (OFW, CFW, JB) dipersilakan posting ngobrol, nanya masalah OFW / CFW, bahas game, dll dengan mematuhi aturan:
    a. Thread ini hanya mengenal istilah Official Firmware, Custom Firmware, dan Jailbreak.
    b. Dilarang membahas atau mengangkat topik Original Vs Bajakan di thread ini. Membahas plus minusnya, ataupun segala hal berkaitan Ori Vs non Ori.
    c. Dilarang memposting semua post, berita atau info yang bermaksud memancing flaming sehubungan dengan poin b diatas.
    d. Semua yang mengquote dan mereply postingan flaming akan ikut dilaporkan untuk di banned moderator
    e. Dilarang memposting link OFW yang dapat mengakibatkan salah persepsi bagi pemakai CFW tanpa tulisan warning, baik disengaja dan atau tidak disengaja. Posting wajib sertakan tulisan "warning untuk pemakai CFW".
    f. Dilarang membeda-bedakan konsol satu dengan yang lain.
  2. Dilarang jualan dan atau promosi lapak via postingan di thread. Thread ini hanya untuk diskusi seputar PS3, Game, CFW, Jailbreak & OFW saja.
  3. Baca Page 1 Dulu dari post #1 sampai #20 dan baca Page sebelumnya ! Jangan salahkan kami bila pertanyaan anda tidak dijawab bila jawabannya ada di page 1 atau sudah sering dijawab berulang kali !
  4. Bagi yang ingin bertanya mengenai error, mohon untuk memberikan keterangan error secara jelas, seperti tipe cfw, sudah update atau belum, pakai manager apa, dll. Hal ini supaya member yang mau membantu, tidak bingung dan dapat memberikan solusi tepat. Info lengkap akan membantu anda mendapatkan solusi dengan lebih cepat.
  5. Dilarang ngepost pertanyaan dengan font gede-gede + bold / capslock, terlebih warna warni. Pengecualian untuk Heading / judul atau subjudul dari artikel / news.
  6. Dilarang sundul pertanyaan dalam waktu berdekatan / hanya berselang satuan menit. Disini semuanya bisa baca. Ga dijawab berarti jawabannya di page 1 dan sudah berulang kali ditanyakan atau belum ada yang bisa jawab.
  7. Dengan memposting di thread ini, anda dianggap paham dan menyetujui semua rules diatas.
  8. Pelanggaran rules, khususnya rules nomor 1 poin b-f, anda akan dilaporkan ke moderator untuk di banned, baik temporary, permanent , atau ip ban, tidak peduli siapapun anda.


Quote:





  1. Selain post / link dalam navi diatas, pastikan membaca seluruh page 1 dari atas kebawah, karena semua page 1 berisikan link dan tutorial serta informasi.
  2. Pastikan anda membacanya semua yang ada agar lebih memahami segala sesuatu seputar modified PS3.
  3. Bagi yang memiliki pertanyaan umum, mohon baca FAQs dahulu, karena ada beberapa pertanyaan yang sering diulang, dan sudah terdapat di Faqs.





  1. WARNING,JANGAN INSTALL CFW BARU DARI OFW 4.30,CFW BARU HANYA BISA DIINSTALL DARI CFW/OFW 3.55
  2. CFW PALING AKHIR SAAT INI ADALAH CFW 4.30 ROGERO, E3, ERMAC, SGK, dan ARCH
  3. DEX Firmware stuck di 4.21,kalo diupdate ke DEX OFW 4.30 maka mesin DEX hasil convert dari CEX ke DEX pasti brick,cuma mesin DEX/DEBUG asli yg bisa update ke OFW DEX 4.30
  4. SEMUA GAME TRUEBLUE (TB) SUDAH BISA JALAN DI KMEAW DENGAN MENGGUNAKAN PATCH CFW 3.55
  5. YANG SPAM THREAD INI DENGAN POST SOAL CFW PALSU DAN/ATAU POSTING LINK KE SEMUA SITE DENGAN FAKE CFW = WARNING + BAN REQUEST
  6. UNTUK MEMAINKAN GAME GAME BARU SEPERTI RESIDENT EVIL 6,DOA 5,SLEEPING DOG HANYA BISA DI DEX DAN CFW 4.30 (ROGERO, ARCH, E3, SGK, dan ERMAC)
Diubah oleh si.galax 04-12-2012 12:04
grg.
grg. memberi reputasi
1
2.2M
32.4K
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Console & Handheld Games
Console & Handheld Games
icon
5.9KThread4.2KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.