alexa-tracking
Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009400876/konsultasi-thread-ask-amp-share-all-about-mimpi-by-davelavega
Lapor Hansip
26-06-2011 22:07
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega
KONSULTASI ALL ABOUT MIMPI By davelavega & partners

Assalamu'alaikum.wr.wb
Salam sejahtera
Namaste
Rahayu



emoticon-rose




Mimpi merupakan salah satu jenis aktivitas alam bawah sadar yang melibatkan penglihatan, pendengaran, pikiran, perasaan, atau indra-indra lain dalam tidur, terutama saat tidur yang disertai gerakan mata yang cepat.

Mimpi terkadang mempunyai arti yang mana arti dari mimpi tersebut biasanya adalah sebuah pertanda/ peringatan/ pesan , khayalan atau bahkan hanya sekedar bunga tidur saja.

Dengan tidak mengurangi segala rasa hormat kepada para sesepuh di forsup, sudi kiranya jika membantu saya untuk membantu mengartikan atau menafsirkan arti mimpi yang nantinya akan di Posting disini.
Kalau ada kesalahan mohon dimaklumi karena saya hanya manusia biasa yg tidak luput dari kesalahan.

da rulez


partners : Panji Alam

salam guyub rukun,
salam salim sungkem selalu

emoticon-Shakehand2


Quote:
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 472 dari 588
07-10-2012 14:30
Quote:Original Posted By Cabakkeyl
Permisi...emoticon-Big Grin
nanya puh...kok ane kalo tidur jarang mimpi ya puh?
kaya tidur...tek..blang item, melek2 udah jam 1/2 5....emoticon-Bingung


bagus lah.....namanya tidurnya itu berkualitas

emoticon-thumbsup
0
07-10-2012 14:47
Quote:Original Posted By Panji Alam


Mau dapat sesuatu yg nerhubungan dg rejeki...



Ada saudara yg dapat musibah....bisa sakit atw meninggal ...maaf
dan ente mendapatkan keuntungan/uang dari itu....


wah beneran gan, sodara ane lagi sakit parah sekrang gan...
Makasi gann
0
07-10-2012 18:24
Quote:Original Posted By davelavega
bagus lah.....namanya tidurnya itu berkualitas

emoticon-thumbsup


nah ane juga kan pengin dapet mimpi emoticon-Hammer
gini puh, ini mimpi yg sering banget....

1.kadang ane sama sodar2 ane, kaya lg men target, mau sampe di suatu tempat....tapi medan nya susah...kadang lewat rumah2, ntar dikejar apa gitu..

2. kadang ane mimpi di suatu tempat....ntar pas di dunia nyata, pasti kejadian...
ex: ane lagi ngumpul ama temen, nah pasti kejadian, omonganya juga persis

monggo...emoticon-Malu (S)
0
07-10-2012 21:37
Quote:Original Posted By Cabakkeyl
nah ane juga kan pengin dapet mimpi emoticon-Hammer
gini puh, ini mimpi yg sering banget....

1.kadang ane sama sodar2 ane, kaya lg men target, mau sampe di suatu tempat....tapi medan nya susah...kadang lewat rumah2, ntar dikejar apa gitu..

2. kadang ane mimpi di suatu tempat....ntar pas di dunia nyata, pasti kejadian...
ex: ane lagi ngumpul ama temen, nah pasti kejadian, omonganya juga persis

monggo...emoticon-Malu (S)


sebagian dejavu, sebagian ada yg gangguin
0
08-10-2012 03:14
Quote:Original Posted By davelavega

alam bawah sadar yg mengirimkan sinyal uk sesuatu yg ditakuti, malah mendekat



mksdnya gmn gan? sinyal apaan? apa yg mendekat? alam bawah sadar???

Quote:Original Posted By davelavega
hati2 lho.....ntar malah didatengin dlm mimpi

emoticon-Ngakak


Amit2 gaaan emoticon-Takut (S)
0
08-10-2012 06:20
misi gan, tolong artiin mimpi ane

jadi ane mimpi gigi ane itu beberapa ada yang retak abis itu ane ambil2in bagian2 yang retak pada gigi2 ane. posisi ane itu sambil bercermin gan.
0
08-10-2012 07:06
Quote:Original Posted By adist22
misi gan, tolong artiin mimpi ane

jadi ane mimpi gigi ane itu beberapa ada yang retak abis itu ane ambil2in bagian2 yang retak pada gigi2 ane. posisi ane itu sambil bercermin gan.


gan mimpi u nyeremin bgt deh emoticon-Ngacir
0
08-10-2012 09:47
Ini mimpi ane ada artinya nggak, Puh Dave? Kalau ada kira2 apa ya, Sepuh?

Ane bermimpi dibonceng naik motor. Yang bawa motornya cewek. Ceweknya ane kenal dan udah lama ane suka walaupun ane rasa kadarnya sekarang nggak kayak yang dulu lagi (Dikit curhat utk nambah informasi ya, Puh) emoticon-Ngakak (S)
Anehnya, motornya jalannya mundur dan kencang dan kami hadapnya ke depan. Ane bilang sama ceweknya supaya direm pake rem depan dan jangan digas (karna ane lihat ceweknya menggas motornya). Karna motornya tetap mundur kencang akhirnya ane bilang ke ceweknya "Sini. Biar aku". Akhirnya ane merapat ke depan dan memegang stang motor. Ane rem perlahan pake rem depan. Motornya melambat sebentar tapi kemudian jadi kencang lagi karna remnya jadi rusak. Ane rem pake rem belakang tapi nggak ada pengaruh apa-apa. Ane melihat ke belakang dan berpikir untuk menabrakkan diri ke semak-semak supaya berhenti tapi hati ane menolak melakukannya karna ane merasa akan berakibat fatal karna motornya mundur terlalu kencang. Karna ane nggak tau harus berbuat apa, akhirnya ane teriak "Matilah kita".
Mimpinya selesai
0
08-10-2012 10:56
Quote:Original Posted By punkser
Ini mimpi ane ada artinya nggak, Puh Dave? Kalau ada kira2 apa ya, Sepuh?

Ane bermimpi dibonceng naik motor. Yang bawa motornya cewek. Ceweknya ane kenal dan udah lama ane suka walaupun ane rasa kadarnya sekarang nggak kayak yang dulu lagi (Dikit curhat utk nambah informasi ya, Puh) emoticon-Ngakak (S)
Anehnya, motornya jalannya mundur dan kencang dan kami hadapnya ke depan. Ane bilang sama ceweknya supaya direm pake rem depan dan jangan digas (karna ane lihat ceweknya menggas motornya). Karna motornya tetap mundur kencang akhirnya ane bilang ke ceweknya "Sini. Biar aku". Akhirnya ane merapat ke depan dan memegang stang motor. Ane rem perlahan pake rem depan. Motornya melambat sebentar tapi kemudian jadi kencang lagi karna remnya jadi rusak. Ane rem pake rem belakang tapi nggak ada pengaruh apa-apa. Ane melihat ke belakang dan berpikir untuk menabrakkan diri ke semak-semak supaya berhenti tapi hati ane menolak melakukannya karna ane merasa akan berakibat fatal karna motornya mundur terlalu kencang. Karna ane nggak tau harus berbuat apa, akhirnya ane teriak "Matilah kita".
Mimpinya selesai


ada perjalanan ke tmpt2 yg pernah dikunjungi, spertinya tmptnya ga disukai

Quote:Original Posted By adist22
misi gan, tolong artiin mimpi ane

jadi ane mimpi gigi ane itu beberapa ada yang retak abis itu ane ambil2in bagian2 yang retak pada gigi2 ane. posisi ane itu sambil bercermin gan.


mengalami proses introspeksi diri nantinya

Quote:Original Posted By (oo)nyaK
gan mimpi u nyeremin bgt deh emoticon-Ngacir


dikit2 bilang serem.....hati2 lho.....yg serem2nya ntar malah ngedeketin

hiii........emoticon-Takut
0
08-10-2012 12:02
Quote:Original Posted By davelavega


ntar kalo ke nangor pasti nemuin deh....PM in aja nocannya....emoticon-Malu





nocan itu apa om?? emoticon-Malu
0
08-10-2012 12:39
Nitip minta terjemahan dari mimpi nyokap : emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)

Nyokap jualan kue di tempat biasa. Tiba2 datang laki2 yang dulunya eks pacar pertama adek ane (sekarang dia uda nikah sama orang lain). Anehnya laki2 itu Cuma duduk doing, ngga ngajak ngobrol, si nyokap juga sama. Malah nyokap sibuk mikirin nih knapa kue2 masih pada banyak ya? Belum pada laku mlulu…. Terus akhirnya laki2 itu pulang

Yg jadi pemikiran, kok bisa dia nongol di mimpi? Di mimpi nyokap malah? Padahal kita2 uda ngga pernah kontak lagi (uda lama banget malah). Kira2 maksudnya apa ya puh? emoticon-Bingung (S) Thanks
0
08-10-2012 13:22
Quote:Original Posted By V3torii
Nitip minta terjemahan dari mimpi nyokap : emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)

Nyokap jualan kue di tempat biasa. Tiba2 datang laki2 yang dulunya eks pacar pertama adek ane (sekarang dia uda nikah sama orang lain). Anehnya laki2 itu Cuma duduk doing, ngga ngajak ngobrol, si nyokap juga sama. Malah nyokap sibuk mikirin nih knapa kue2 masih pada banyak ya? Belum pada laku mlulu…. Terus akhirnya laki2 itu pulang

Yg jadi pemikiran, kok bisa dia nongol di mimpi? Di mimpi nyokap malah? Padahal kita2 uda ngga pernah kontak lagi (uda lama banget malah). Kira2 maksudnya apa ya puh? emoticon-Bingung (S) Thanks


hati2 gangguan di bidang usahanya....perbanyak ibadah

Quote:Original Posted By Lovelyqueenbee
nocan itu apa om?? emoticon-Malu


nocan itu sejenis makanan khas nangor......emoticon-Ngakak
0
08-10-2012 14:06
Quote:Original Posted By SharkAttack
halo puh emoticon-Smilie
mau tnya puh,ane udh sering mimpiin mantan ane trs,ane mimpi dia ke rumah ane minta maaf sm ane,ane mimpinya begitu trs puh,prnh sekali lg juga mimpi jln2 sm dia,memang sih ane putus sm mantan ane begitu aja ga cara baek2,arti mimpi ane apa ya puh??emoticon-Smilie


Quote:Original Posted By davelavega




ada yg doi mo sampaikan



makasih ya puh emoticon-Smilie
update lg puh,ternyata yg mimpi sm seperti ane tentang mantan ane bukan cuma ane aja ternyata ibu ane jg mimpinya sama kyk ane,cuma bedanya ibu ane mimpi mantan ane dtng ke rumah bawa perut lg hamil,trs ternyata adek ane juga mimpi mantan ane maen ke rumah,koq bisa ibu ane sm adek ane jg ikut mimpi begitu emoticon-Smilie
ibu ane jg pernah mimpi ada bayi di sebelah ibu ane...
0
08-10-2012 15:21
Quote:Original Posted By davelavega
yg terakhir itu di coba aja ntar malem masih kejadiannya sama atau ngga


beneran puhh

**ke 1 tempat
ku bareng bukan cowokku..
(aku biasanya di jemput cowokku dari angkot, y jemput temnku yang lain)

**aku duduk ma temen cowok dalam mimpi..ga bareng cowokku(aku duduk ma temen2 trus pada pergi then ku duduk ma temenku "cowok").

**di mimpi cowokku marah karena duduk ma cowok lain trus ninggalin aku(pas selesei bahas event dia ga ngajak ngomong, langsung pergi ngumpul ma yang cowok2)

**pas mu pulang aku bilang ma temennya "titip cowokku ya, jagain baik2"( pas mu pulang, tapi temenku yang bilang gitu.. persis "titip temenku(cowokku) ya, jagain"
0
08-10-2012 15:54
aku pernah mimpi dinasehati oleh orang yg aku angep sebagai om ku tuk mencari sumber dan bentuk kesadaranku setelah ketemu baru melakukan yg lainnya sepertinya mimpinya agak panjang tapi yg inget cuma itu.

ntu maksudnya aku disuruh medit yah...
0
08-10-2012 16:25
Tolong tafsirkan mimpi temen ane ya emoticon-Big Grin
Jadi gini puh, temen ane itu cewek. Dia mimpi sedang ngobrol bersama perempuan" gitu lalu tiba" ada seorang perempuan bilang "selamat ya 3 minggu lagi". Nah temen ane bingung dong, dia tny sama bapak" gitu.

Nah bapak" ini semua berbaju putih tetapi ada 1 yg pakaianny hitam kyk mw melayat gitu. Lalu tiba" bapak tsb blg "selamat ya 3 minggu lg".

Kira" maksudnya apa ya? Oya itu mimpinya sekitar selasa tgl 25. 2 minggu yg lalu emoticon-Big Grin
0
08-10-2012 16:30
ane mimpi masuk masjid apaan ya gan mksdnya emoticon-Embarrassment



Berpikir positif merupakan sikap mental yang melibatkan proses memasukan pikiran2, kata2, dan gambaran2 yang konstruktif bagi perkembangan pikiran anda.!
0
08-10-2012 18:52
Tlong Penafsiran Mimpi ane td Sore...

Ane Ngobrol ama Tmn Cewe ane yg dulu ane suka (tp blm jd sempet pacaran)
trus dia Senyum2 & pegang Tangan ane.. Abis itu Ane Kaget Trus bangun dah.

Thx
0
08-10-2012 20:46
Puh, ane mimpi lg duduk berdua sm cewe ane. Terus, cewe ane yang duduk di depan ane nangis terus-menerus ga bisa berhenti, dia keliatan sedih banget. Ane nya juga ikut sedih tapi ga sampe nangis kaya cewe ane. Terus ane mengusap-usap kepala cewe ane.

artinya apa ya puh ?
0
08-10-2012 22:47
Quote:Original Posted By davelavega

dikit2 bilang serem.....hati2 lho.....yg serem2nya ntar malah ngedeketin

hiii........emoticon-Takut


ogah
0
Halaman 472 dari 588
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.