octolianoAvatar border
TS
octoliano
Samsung Galaxy Note 10.1
Samsung Galaxy Note 10.1: Do Many Things The New Way


Meningkatnya kebutuhan untuk makin produktif dengan menggunakan gadget kayaknya membuat Samsung kembali berinovasi dengan meluncurkan tablet terbarunya buat pecinta Android, Samsung Galaxy Note 10.1 , gan!

Waktu diluncurin di Jakarta, Surabaya, Bandung, dan Makassar awal September kemarin, banyak yang antusias gan! Dilihat dari antrian yang membludak, sampe ada yang rela ngantri dari malem sebelumnya! Siapa yang udah punya Samsung Galaxy Note 10.1 di tangan Gan?

Setelah sukses dengan Samsung Galaxy Note yang diluncurkan tahun lalu, kini Samsung Galaxy Note 10.1 hadir dengan layar ukuran 10.1”WXGA (1280 x 800) LCD, bezel tipis dengan warna alumunium, speaker bagian depan, kamera depan 1.9 Megapiksel & kamera belakang 5 Megapiksel, dan pilihan warna pearl white & pearl grey. Prosesor Quad Core dengan kekuatan 1,4 Ghz bikin agan bebas untuk multitasking sepuasnya di Samsung Galaxy Note 10.1 , apalagi didukung OS Android Ice Cream Sandwich.. makin mantap gan!



Kalau agan lihat bagian atas Samsung Galaxy Note 10.1, disini ada tombol & port nya gan.. kayak audio jack (untuk headphone), infrared, slot untuk SD Card, pengatur volume dan tombol power. Di bagian bawah, masih tetep jadi tempatnya si S Pen!
Kenapa si Samsung Galaxy Note 10.1 ini dibilang Do Many Things The New Way? Nah kita intip gan, keunggulan barunya..

Multiscreen

Pengen multitasking lebih optimal lagi di Samsung Galaxy Note 10.1 saat Agan ngerjain project kuliah ato tugas kantor? Kalau gitu agan harus pake Multiscreen yang bikin agan bisa ngebuka & pake aplikasi yang saling berhubungan di satu layar.



Contoh multiscreen nya nih gan.. aplikasi menulis dapat diakses secara langsung ketika agan lagi buka aplikasi lain sebagai bahan referensi. Agan bisa pake multiscreen untuk buka aplikasi S Note, Web Browser, Video Player, Email, Gallery, dan Polaris Office dengan mudah pada layar yang sama. Wow..Mangstab banget ya Gan!

Pop Up Play

Nah ini asik gan.. Nonton video bisa kapan aja di Samsung Galaxy Note 10.1, sambil cek email atau ngetik email. Gak perlu di-pause dulu untuk cek email masuk. Videonya juga bisa digedein atau dikecilin sesuai keinginan agan!

Smart Stay
Pernah gak lagi asik2 baca artikel di gadget, tiba2 layarnya mati karena agan gak sentuh2 gadgetnya? Nah di Samsung Galaxy Note 10.1 gak bakal kaya gitu, soalnya ada Smart Stay yang memungkinkan gadget agan tetap nyala selama mata agan masih menatap layar gadgetnya. Jadi si Samsung Galaxy Note 10.1 bakal ngedeteksi wajah dan mata agan! Canggih ya?

S Pen
Ngomongin Samsung Galaxy Note 10.1 kayaknya belum lengkap kalo belum ada S Pen. Di Samsung Galaxy Note 10.1, S Pennya punya kalibrasi 1,024 kali lebih sensitif dengan akurasi ±0.5mm. Jadi goresan tulisan atau gambar bakal lebih akurat dan lebih detail. Selain itu, ada palm rejection juga di Samsung Galaxy Note 10.1, jadi kalo agan lagi gambar atau nulis telapak tangan agan yang nempel di layar Note, gak bakal meninggalkan jejak.



S Note
Untuk menuangkan ide-ide menulis sampai gambar, agan bisa menggunakan S Note. Di Samsung Galaxy Note 10.1, S Note punya 7 template unik yang bisa agan gunakan, dari mulai Note biasa sampai resep dan travel. Catetan agan mau ditambahin gambar, peta, sampe suara atau video? Bisa-bisa aja gan!



Shape Match & Formula Match
Samsung Galaxy Note 10.1 dilengkapi dengan Shape Match & Formula Match. Jadi kalo agan lagi bikin gambar lingkaran atau persegi, Shape Match otomatis akan memperbaiki gambar agan ke dalam bentuk digital yang lebih sempurna.



Nah, sama juga dengan Formula Match. Tulisan numeric dan persamaan matematika juga otomatis akan disempurnakan, soalnya si Formula Match ini bisa mengenali rumus atau persamaan yang agan masukin. Seru ya, bisa belajar bareng Samsung Galaxy Note 10.1 & buat Agan yang tulisannya kurang bagus, bisa disempurnakan sama fitur yang satu ini.



Adobe Photoshop Touch
Nah ini yang asik nih.. agan bisa bikin atau ngedit2 gambar lewat Adobe Photoshop Touch. Aplikasi ini juga memungkinkan agan untuk mencari gambar, menggabungkan beberapa gambar sekaligus, nambahin tulisan atau efek visual. Lewat fitur ini, Agan juga bisa lho ngajakin buah hati Agan buat editing & menggambar suatu objek

Nah buat spesifikasi lengkapnya bisa cekidot ini gan

SPESIFIKASI Samsung Galaxy Note 10.1



Buat ngeliat lebih jauh Samsung Galaxy Note 10.1 bisa ngapain aja, cekidot juga video ini

[youtube]vYLFQ9ni-a0&feature=player_embedded[/youtube]

atau buat tau update terbaru ke TKPnya juga aja gan di http://goo.gl/M5lhX

Nah, banyak kan yang bisa dilakuin di Samsung Galaxy Note 10.1? Emang gak salah kalau dijuluki Do many things the new way.. Agan bisa makin creative nih nyelesein pekerjaan2 agan..
0
69.5K
358
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Product Review
Product Review
icon
14.8KThread476Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.