myhakeemzAvatar border
TS
myhakeemz
Gampang Membuat Toko Online Amazon
Sudah lama info berjualan amazon jadi lebih mudah dengan membuat toko online sendiri tapi barang-barangnya punya amazon. Salah satu metodenya dengan teknik AGC. Jadi dengan teknik ini daftar produk yang ada di katalog penjualan situs toko online kita bertambah terus tanpa kita repot2x mengupdatenya.

Kan repot juga kalo ngapdet produk jualan kita disesuaikan dengan produk amazon yang tersedia. musti mondar-mandir mata kita. Dengan teknik itu daftar produk amazon kita terupdate terus secara otomates. Banyak sih yang sudah buat si toko amazon AGC ini, dan hasilnya kata mereka lumayan gitu....

salah satu toko amazon tersebut sperti ongadget(dot)co(dot)cc dengan domain gratis. Kelemahannya dengan domain gratisan (dot)co(dot)cc google kurang serius perhatiin situs itu. Jadi emang sebaiknya pake modal dengan domain bayar.

Bagi agan yang pengen punya toko onlen amazon yang AGeCe ane siap bantuin settingnya gan. Asal biaya domain sama hostingnya agan yang nanggung, ane cuma bantu settingin aja. Hasil settingan ane ? ya tampilannya kayak ongadget(dot)co(dot)cc gitu...terlepas dari kelemahan domainnya yang gratis, situs itu sangat SEO Friendly.

Setting yang ane bisa lakuin :
1. Setting toko Amazon yang seperti contoh
2. Setting AGC prodak amazon yang realistik, karena gugel suka yang realistik. MAksudnya real itu diperkirakan wajar gak kemampuan manusia bikin konten dalam sehari dengan jumlah konten tertentu.
3.Itu produk yang dilisting lengkap dengan repiew dari pembaca. Apakah repiew palsu ? bukan ! itu repiew asli dari situs amazon sendiri yang secara otomatis ditampilkan di toko onlen amazon kita.

info lebih lanjjut imel-imelan aja ya....ke myhakeemz@gmail.com
kalee aja ada yang mau terus ane di kasih deh $5 ke LR hehe...

Sekian
0
948
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Online Business
The Online Business
icon
25.2KThread3.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.