eghapaul89Avatar border
TS
eghapaul89
Cara Mudah Mendapatkan Dolar ke Kantong Sendiri...
Jika agan memiliki hobby browsing? Atau anda membutuhkan tambahan penghasilan dollar dengan cara mudah? Mungkin inilah saatnya anda mengkombinasikan keduanya untuk memperoleh keuntungan ganda. PTC adalah salah satu website untuk mendapatkan $ paling mudah. Cara kerja neobux yaitu anda hanya mengklik iklan yang sudah di sediakan dan tunggu 30 detik untuk klik iklan berikutnya. Setiap anda mengklik dan menyaksikan iklan tersebut anda akan di bayar oleh situs PTC dengan $.

Untuk menjadi member silahkan agan kunjungi : Neobux

Caranya daftar neobux:

1. Agan klik ini dulu Neobux

2. Klik "Register"

3. Lalu masukan data-data yang diminta.

4. Masukkam akun paypai kamu ( jika sudah ada ), jika belum: klik disini

5. Begitu kita udah isi data dan click Continue, kita akan mendapatkan email verifikasi. Layar jangan di-close dan buka e-mail verifikasinya dengan membuka layer baru. Validation Code yg dikirimkan ke e-mail anda masukan disini tempat verifikasi biar data anda benar2 diterima.

6. Nah…Kalo dilayar anda sudah muncul congratulation!, berarti Anda sudah berhasil melamar kerjaan dan langsung diterima.

Selamat….. Anda sudah diterima menjadi pegawai Neobux dengan masa percobaan 30 hari. Artinya Anda akan mendapatkan uji kesetiaan selama 30 hari. Jika Anda sudah meleweti masa 30 hari dan sudah mengklik hingga 250 klik, maka Anda akan naik menjadi pegawai standar (dengan fasilitas bisa menggunakan chat, bisa mempunyai direct referral, post di forum, dan lain2nya)… hehehehehe ..

Oke, akhirnya kita sampai dibagian akhir menjadikan Anda pebisnis PTC di Neobux. Sekarang mari kita lihat bagaimana cara mendapatkan Dollarnya. Satu-satunya cara untuk mendapatkan $ di neobux adalah dengan meng-klik iklannya (namanya juga PTC) baik oleh kita sendiri ataupun oleh mitra kerja kita.
Berikut langkah-langkahnya :
1. Login (ingat login hanya masukan Primary Password), Secondary Password tidak perlu diisi untuk pertama kali login. Kecuali security account Anda sudah ditingkatkan pada personal setting.
2. Lihat iklan yang disediakan Untuk melihat iklannya bisa dengan mengclick menu “View Advertisement” yang terletak di pojok kanan atas.
3. Klik bagian yang warna bintangnya masih kuning, yang tidak kuning artinya sudah pernah diklik.
4. Klik tombol merah yang yang muncul.
5. Setelah di-klik maka akan mucul iklan nya, tunggu hingga loading selesai sampai barnya penuh. Maka setelah penuh klik akan tervalidasi
6. Jika sudah selesai maka duit kita di main balance akan bertambah. Silakan refresh halaman,untuk melihat perubahannya.
7. Pastikan Anda mengklik semua iklan, karena itu lading dollar Anda. Untuk member standar tersedia minimal 4 iklan (minimal 4 iklan orange fixed Advertisement / baris iklan terbawah). Coba klik “View Advertisement”ini wajib di click masih ada iklan lagi nggak ?
8. Jika sudah tidak ada, maka selesai sudah kerja part-time Anda hari ini. Besok kerja lagi yah…. hehehe…

Nih gan pembayaran yang sudah dilakukan neobux:
1. 17 Januari 2012


2. 27 Januari 2012


3. 21 Juni 2012


Gmn gan???
lumayan kan cuma ngeklik iklan aja bisa dapet segitu hehehe...emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)
buat tambahan uang jajan agan2 semuanya dah...
sekian aja dulu ya gan...semoga bermanfaat buat agan2 semua...
0
1.2K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.