Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
3
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016758222/waspada-banyak-komplotan-jambret-di-bus
siang tadi ane pulang ni dari grogol mau ke bekasii.. pengalaman pertama kesana ni gan :travel setelah ane nanya ke sana kemari arah bus ke bekasi ane nunggulah di bawah jembatan .. setelah cukup lama tak kunjung dtng busnya, ane nanya ni ama orng disitu bener kaga ni tmpat nunggu bus beksi. katanya bener. selidik punya selidik ternyata ada cewe yg ngedengar obrolan ane, dan dia pun nanya bus beks
Lapor Hansip
03-10-2012 20:23

waspada banyak komplotan jambret di Bus

siang tadi ane pulang ni dari grogol mau ke bekasii.. pengalaman pertama kesana ni gan emoticon-Traveller

setelah ane nanya ke sana kemari arah bus ke bekasi ane nunggulah di bawah jembatan .. setelah cukup lama tak kunjung dtng busnya, ane nanya ni ama orng disitu bener kaga ni tmpat nunggu bus beksi. katanya bener.

selidik punya selidik ternyata ada cewe yg ngedengar obrolan ane, dan dia pun nanya bus beksi blm lewat ya, mau k bekasi ya. karena merasa sesama wanita, ane jadi kalem gan mangut2 aja... akhirnya dtnglah bus AC29 ... ane naek dong, dan tuh cewe msh setia nunggu ane naek, kyknya disni nih mulai terhipnotis ane.. emoticon-Cape d... (S)

jadi pas nyari tempat duduk tuh cewe berusaha agar ane duduk dengan dia, dan tepat, saat ane duduk muncul jg cowo duduk di sebelah ane jd ane di posisi tengah.. gerah banget dah rasanya, mana duduknya mepet2 k ane lagi. mulaii panik.. ane bilang k tuh cewe pindah aja yuk, kata dia kga usah, serem kalau pindah.. duh.. makin panik ane... emoticon-Mewekemoticon-Mewek
yang lebih ane tuh cewe bilang serem eh malah ngeluarin ponsel dia yg rada mirip BB tp bukan.. emoticon-Cape deeehh
trus ngetik2 gitu, gak berapa lama cowo disebelah ane malah nerima message.. mulai gelisahh anee.. mesti nekat nii pindah. akhirnya dengan keberanian tingkat tinggi anee pindah dari tmpt tersebut .. syukur mash ada malaikat pelindung ane emoticon-Angel

gak berapa lama tuh cewe celingak-celinguk nyari ane, trus ane pantau ternyata mrk emang sling kenal dan lbh parah tuh cowo pindah lg k tmpt duduk yg brdekatan dngn tmpt ane.. haduhh... emoticon-No Hope

tp syukurnya ane udaa duduk dngn bapak2 jd sedikit tenang, tp g berapa lama ternyata penumpang di sebelahnya yg justru kena sialnya, BBnya yg drtd dipamerin raib dibawa kabur. dan ane g beranii berteriak.. trauma ane dah.. padahal bsok msti ke daerah sana lg buat interview.. klo gini kyknya ane msti mikir dua kali kerja di daerah sna .. emoticon-Bingung emoticon-Takut ..
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
waspada banyak komplotan jambret di Bus
03-10-2012 20:28
pertamax di amankan
0 0
0
waspada banyak komplotan jambret di Bus
18-03-2013 18:36
makanya hati2 dong emoticon-Matabelo
Quote:Kelakuan 4L4y kalo putus asa gan!!!!emoticon-Marah
0 0
0
waspada banyak komplotan jambret di Bus
18-03-2013 18:48
pelajaran bwt kita agar lebih berhati2
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia