Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
58
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016726144/apa-sih-fungsi-lubang-ini
nih gan...ane bingung, takut salah menafsirkan... sebenernya apa sih guna lubang ini??? ayoo sp yang bisa jawab??:ngakak:ngakak:ngakak
Lapor Hansip
01-10-2012 23:35

apa sih fungsi lubang ini???

nih gan...ane bingung, takut salah menafsirkan...
sebenernya apa sih guna lubang ini???


Gambar


ayoo sp yang bisa jawab??emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
apa sih fungsi lubang ini???
01-10-2012 23:36
biar yg duduk disana, kalo kentut suaranya kedengaran jelas apa sih fungsi lubang ini???
0 0
0
apa sih fungsi lubang ini???
01-10-2012 23:38
cuma tuhan sama pembuatnya yg tau gan emoticon-Ngakak
0 0
0
apa sih fungsi lubang ini???
01-10-2012 23:41
biar gampang pas numpuk ato pang nglepasin

kalo misalnya ga ada lubang, pas numpuk, bakal ada udara yang keperangkap diantara kursi bawah sama atas, jadi susah rapet

pas udah di posisi ketumpuk, n mau dilepasin, kalo ga ada lubang bakal susah gara2 ga ada udara yang bisa masuk buat ngisi rongga antara kursi bawah sama kursi atas
0 0
0
apa sih fungsi lubang ini???
01-10-2012 23:42
hiasan gan emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
apa sih fungsi lubang ini???
01-10-2012 23:42
Quote:Original Posted By dr.seks
biar yg duduk disana, kalo kentut suaranya kedengaran jelas apa sih fungsi lubang ini???


wkwkwk...hampir sama ky asumsi ane gan... emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By fukosi
cuma tuhan sama pembuatnya yg tau gan emoticon-Ngakak


bener juga sih gan..haha
0 0
0
apa sih fungsi lubang ini???
01-10-2012 23:45
numpang lewat aja gan
0 0
0
apa sih fungsi lubang ini???
01-10-2012 23:45
ane dari dulu juga heran itu mungkin juga buat kent.... emoticon-Big Grin
.
.
,

0 0
0
apa sih fungsi lubang ini???
01-10-2012 23:46
asal nebak aja, ada beberapa kemungkinan :

1. untuk memudahkan menarik kursi dari tumpukan

2. buat lubang sirkulasi, jadi pantat gak kepanasan kalo kelamaan duduk emoticon-Big Grin

3. sebagai exhaust ketika pengen kentut emoticon-Big Grin
0 0
0
apa sih fungsi lubang ini???
01-10-2012 23:47

...

Quote:Original Posted By priamadi
biar gampang pas numpuk ato pang nglepasin

kalo misalnya ga ada lubang, pas numpuk, bakal ada udara yang keperangkap diantara kursi bawah sama atas, jadi susah rapet

pas udah di posisi ketumpuk, n mau dilepasin, kalo ga ada lubang bakal susah gara2 ga ada udara yang bisa masuk buat ngisi rongga antara kursi bawah sama kursi atas


setuju dengan agan ini emoticon-Smilie
0 0
0
apa sih fungsi lubang ini???
01-10-2012 23:50
buat kentut,gan emoticon-Ngakak
0 0
0
apa sih fungsi lubang ini???
01-10-2012 23:52
biar kalo kentut , anginnya kebawah gan... bukan kesamping...
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
0 0
0
apa sih fungsi lubang ini???
01-10-2012 23:55
hanya yg desain dan Tuhan yg tau kali gan..
emoticon-Ngakak
0 0
0
apa sih fungsi lubang ini???
02-10-2012 00:01
coba tanya google gan emoticon-Blue Guy Peace
0 0
0
apa sih fungsi lubang ini???
02-10-2012 00:10
untuk mempermudah memindahkan kursi dan menarik dari tumpukan kursi. cmiiw emoticon-Smilie
0 0
0
apa sih fungsi lubang ini???
02-10-2012 00:20
Quote:Original Posted By solehdj
asal nebak aja, ada beberapa kemungkinan :

1. untuk memudahkan menarik kursi dari tumpukan

2. buat lubang sirkulasi, jadi pantat gak kepanasan kalo kelamaan duduk emoticon-Big Grin

3. sebagai exhaust ketika pengen kentut emoticon-Big Grin

Ada bener nya juga gan . . hebat gan . . emoticon-thumbsup
0 0
0
apa sih fungsi lubang ini???
02-10-2012 00:28
biar mudah kalo mo kenthut Gan...
biar pant*t gk kepanasan emoticon-Big Grin
0 0
0
apa sih fungsi lubang ini???
02-10-2012 00:34
supaya kalau berak tokainya nggak lari ke mana-mana tapi ke bawah gan.. emoticon-Ngakak
0 0
0
apa sih fungsi lubang ini???
02-10-2012 00:38
ane kurang tau gan
wkwkw
0 0
0
apa sih fungsi lubang ini???
02-10-2012 00:59
Biar pan*atnya sempriwing gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia