FauzideCenteAvatar border
TS
FauzideCente
Lagu "Tomat" Wali Dijiplak PenyanyiKamboja?
JAKARTA - Lagu "Tobat Maksiat (Tomat) milik band Wali ternyata dinyanyikan kembali oleh seorang pria berbahasa Kamboja atau resminya bahasa Khmer. Dari musiknya sendiri tidak ada yang digubah sedikit pun, hanya liriknya dan penyanyinya yang beda. Itu bisa lihat langsung di YouTube dengan judul SD CD Vol 135 yang tersambung dengan aksara Khmer.

Video tersebut sudah mendapatkan 69.957 viewer yang diunggah sejak 8 Juli 2012. Lagu "Tomat" versi aslinya ada dalam album religi Ingat Shalawat yang dirilis Wali pada 2009. Lagu milik Wali bukan kali ini saja dinyanyikan kembali oleh penyanyi asal luar negeri. Pada 2010 lagu mereka berjudul "Cari Jodoh" dinyanyikan kembali oleh musisi asal Malta, Fabrizio Faniello versi bahasa Inggris dengan judul "I No Can Do",
dan terhitung sukses di sebagian negara Eropa. Untuk yang kali ini belum ada pernyataan resmi dari pihak Wali telah merestui lagu Tomat dinyanyikan kembali oleh penyanyi Kamboja. Apakah penyanyi Kamboja ini sudah melakukan plagiat lagu Wali? Memang pada kenyataannya Wali memang dikenal di kawasan Asia Tenggara.

nih gan link videonya
Spoiler for ngakak:

Spoiler for sumber:


Thx gan udah bantu tongolin yutub nya
Quote:
0
23.3K
496
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.