wsndesignAvatar border
TS
wsndesign
Galaxy SIII kalah dengan Meizu MX
Hasil Test Benchmark Samsung Galaxy S3 Kalah Melawan Meizu MX Quad-Core

Sampai saat ini mungkin anda masih mengira bahwa Samsung Galaxy S3 adalah Smartphone terbaik saat ini. Bagaimana tidak, Smartpone yang dibekali dengan Quad Core Exynos 1,4 GHz ini telah dinanti kehadirannya sejak sekian lama.

Spoiler for :


Tapi, nampaknya pihak Samsung harus mengakui bahwa ada Smartphone yang dari segi performa, lebih baik dari Samsung Galaxy S3. Dan yang mengejutkan adalah Smartphone tandingan Samsung Galaxy S3 ini bukan Smartphone besutan Apple atau Nokia, tapi Meizu.

Dengan menggunakan chipset yang sama dengan Galaxy S III, yaitu chip Exynos 4 Quad, Meizu MX quad-core ternyata mampu mencetak skor 12.140 via AnTuTu, mengalahkan nilai dari Galaxy S III yang hanya mencetak skor 11.878. sedangkan HTC One X dengan chip Tegra 3 berada di tempat ketiga dengan hanya mencetak skor 9.989.

Selain performa, kecepatan CPU dan memory yang dimiliki Meizu MX quad-core ternyata jauh lebih baik dari Samsung Galaxy S3. Tapi kalau dinilai dari segi grafis dan desain, tentu saja Samsung Galaxy S3 jauh lebih unggul.

Kacau hp sekelas samsung di kalahkan oleh pabrikan china...

source
0
14.3K
99
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.