rocknrio
TS
rocknrio
Beberapa fakta katro tentang Tawuran
Tawuran lg marak lg nih gan.. perihatin sekaligus cemas jg nih.. karena adek gw ada yg msh sekolah. Heran knp jiwa2 abg sekarang lebih sadis dari pada preman yg sebenernya.. ini thread ulasan ane mengenai fakta2 tawuran, bukan bermaksud apa2 cuma mau sharing aja.. klo tawuran itu perbuatan katro! STOP TAWURAN!

Quote:


Dari semua kejadian tawuran itu gak ada untungnya gan yg ada ujung2nya ini nih
Spoiler for "akibat tawuran":


Inget nih buat agan2 yg masih sekolah atau kuliah atau siapa aja dah.. orang tua udah cape2 besarin kita susah payah,, pengen liat anaknya jd orang sukses & berhasil. JAUHIN, TINGGALINdah tuh yg namanya TAWURAN! Karena disetiap ibadah mereka selalu diselipkan doa untuk anak2nya.. Ayo gan selagi orang tua kita masih ada dan masih sehat wal afiat, ayo kita bahagiakan mereka dengan hal2 yg positif! Semuanya bisa kita mulai dari diri kita sendiri.. Bismillah aja gan,, insya Allah yg maha kuasa lindungi kita. Amin.

STOP TAWURAN!


note: semua foto dari Google.com






Nih tanggapan dari agan2 sekalian:
Quote:


Makasih buat tipsnya gan, intinya perbanyak berdoa biar Allah swt melindungi kita dari hal2 yg negatif.

Quote:


makasih gan buat komennya, tp jujur gak ada niatan ane kesitu gan.. tujuan ane cuma mau sharing aja fakta2 yg emang ada di tawuran, skrg semuanya balik ke agan masing2 gimana mencerna thread ane. Klo menurut agan tawuran itu MERUGIKAN. Ayo kita sama2 jaga lingkungan kita, terutama adik2 kita yg masih sekolah utk diarahkan ke hal yg positif.


Quote:


makasih gan udah sharing pengalamanya, semoga agan2 yg masih sekolah pd baca deh.. HIDUP CUMA SEKALI, PERGUNAKANLAH SEBAIK MUNGKIN!


Quote:


makasih gan untuk ulasannya..
4iinch
4iinch memberi reputasi
1
104.9K
1.9K
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge Pictures
icon
69KThread10.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.