Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
344
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016573168/bioskop-yang-menayangkan-film-innocence-of-muslims-terbelah-dua
Deleted..
Lapor Hansip
22-09-2012 16:43

Deleted..

Deleted..
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 3 dari 18
Bioskop Yang Menayangkan Film Innocence of Muslims Terbelah Dua
22-09-2012 18:36
waaaa, keren bangetttttttttt HOAX-nyaaaaaaaaaa

emoticon-Najis
0 0
0
Bioskop Yang Menayangkan Film Innocence of Muslims Terbelah Dua
22-09-2012 18:39
beneran ga nih?
kalo bener, itu adalah sebuah "Peringatan" emoticon-Big Grin
0 0
0
Bioskop Yang Menayangkan Film Innocence of Muslims Terbelah Dua
22-09-2012 18:43
kayaknya si hoax gan
coba di klarifikasi emoticon-Cool
0 0
0
Bioskop Yang Menayangkan Film Innocence of Muslims Terbelah Dua
22-09-2012 18:45
itu akibat gempa di chilie
0 0
0
Bioskop Yang Menayangkan Film Innocence of Muslims Terbelah Dua
22-09-2012 18:45

Hoax gan

Hoax gan, itu foto gempa d chili th 2010

Film innocence gak pernah masuk bioskop kok, baru trailernya aja udh batal rilis, lagian itu film kelas B gak bakal masuk bioskop,

Ini link foto aslinya
http://www.boston.com/bigpicture/201..._in_chile.html

Jangan mudah percaya berita2 gak jelas, jd penganut agama mesti logis dan ilmiah dikit
Piss
0 0
0
Bioskop Yang Menayangkan Film Innocence of Muslims Terbelah Dua
22-09-2012 18:51
tsnya ngibul banget
0 0
0
Bioskop Yang Menayangkan Film Innocence of Muslims Terbelah Dua
22-09-2012 18:52

hoax tuh..rekayasa dari situs ini : http://casnocha.com/2011/02/27-de-febrero.html

Quote:Original Posted By dimas_sora
mdh2an bnr..aamiin...


0 0
0
Bioskop Yang Menayangkan Film Innocence of Muslims Terbelah Dua
22-09-2012 18:53
hahaha...
itu bukan hoax gan, tapi taqiya..
0 0
0
Bioskop Yang Menayangkan Film Innocence of Muslims Terbelah Dua
22-09-2012 18:55
yuhuuuu abang TS itu inpo HOAX hoax
0 0
0
Bioskop Yang Menayangkan Film Innocence of Muslims Terbelah Dua
22-09-2012 18:56
rasakan itu wahai orang kafir emoticon-thumbsup
0 0
0
Bioskop Yang Menayangkan Film Innocence of Muslims Terbelah Dua
22-09-2012 18:57
makanya itu ga usah esmosi dulu emoticon-Embarrassment
biar kan allah yang bertindak emoticon-Cool
0 0
0
Bioskop Yang Menayangkan Film Innocence of Muslims Terbelah Dua
22-09-2012 19:07
hoaxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx dodol ahhhh segala disambung- sambungin dasar dodol.... hati2 dengan berita yang ga jelas ...mau-maunya aja dibodohin ( http://www.bbc.co.uk/indonesia/dunia...ilequake.shtml ) emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Bioskop Yang Menayangkan Film Innocence of Muslims Terbelah Dua
22-09-2012 19:00
cuman mau lurusin nih... menurut ane ini berita HOAX... karena ga mugkin ntuh film masuk bioskop...
0 0
0
Bioskop Yang Menayangkan Film Innocence of Muslims Terbelah Dua
22-09-2012 19:01
au deh gan ga ikut2an takut emoticon-Ngacir
0 0
0
Bioskop Yang Menayangkan Film Innocence of Muslims Terbelah Dua
22-09-2012 19:02
bagus gan,. hancurkan bioskop2 yg nayangin tu film murahan. emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
Bioskop Yang Menayangkan Film Innocence of Muslims Terbelah Dua
22-09-2012 19:06
Jangan gampang terpancing sm adu domba dari pihak ketiga. Mrk mau ngebuat orang bimbang dlm memeluk suatu agama. ini jelas2 konspirasi! makin hari makin nyata aja aksi mrk. film itu pun awalnya bukan maksud menggambarkan Muhammad SAW.

Tapi fitnah2 ini merupakan bukti kalau mereka takut dengan MUSLIM gan.. Mrk tau kalo kita tercerai berai maka gak ada lagi yg bisa nyetopin mereka.

Pikir lebih panjang dan jernih dalam menyikapi segala sesuatu nya di jaman sekarang gan! Inget kiamat sudah dekat dengan bermunculan nya bukti2 kiamat. emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
Bioskop Yang Menayangkan Film Innocence of Muslims Terbelah Dua
22-09-2012 19:07
busetdeh kebelahnya bisa sampe kek begitu gan? emoticon-Beloemoticon-Belo
0 0
0
Bioskop Yang Menayangkan Film Innocence of Muslims Terbelah Dua
22-09-2012 19:09
emoticon-Cape d... (S) ada yg ketipu sama Ts
0 0
0
Bioskop Yang Menayangkan Film Innocence of Muslims Terbelah Dua
22-09-2012 19:11
hadaw,, ni berita hoax . tu foto gempa di chili tahun 2010 , cmiiw..
0 0
0
Bioskop Yang Menayangkan Film Innocence of Muslims Terbelah Dua
22-09-2012 19:12
Quote:Original Posted By breezyboy
emang kayaknya itu kabar hoax...
masak ya ada yang mau nampilin di bioskop film jelek banget kayak gitu...

tapi..hoax ato kagak, ane bener2 gak suka ama film pelecehan itu...
semoga bener2 dapat azab aja deh yang ngebuat ama mendukung film tersebut...


setuju nih
0 0
0
Halaman 3 dari 18
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia