News
Batal
KATEGORI
link has been copied
7099
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016494465/pemilukada-dki--semua-tentang-jokowi-ahok-pendukung-diluar--delete---part-5
Thread ini adalah thread lanjutan dari http://kask.us/16155410 yang sudah melebihi batas reply. \t\t\t\t\t\t\t\t\t \t\t\t\t\t\t\t\t\tTerima kasih.
Lapor Hansip
17-09-2012 18:53

Autolock Thread by Hansip

Thread ini adalah thread lanjutan dari http://kask.us/16155410 yang sudah melebihi batas reply.
\t\t\t\t\t\t\t\t\t
\t\t\t\t\t\t\t\t\tTerima kasih.
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 304 dari 369
PEMILUKADA DKI : Semua Tentang Jokowi-Ahok [Pendukung] (Diluar = Delete) - Part 5
21-09-2012 11:41
Quote:Original Posted By pria tulen
Cukup bodyguard super 1 aja gan, yang sekelas jet li.


hahahaha kalo itu ane yakin pak Prabowo punya stoknya emoticon-Big Grin
0 0
0
PEMILUKADA DKI : Semua Tentang Jokowi-Ahok [Pendukung] (Diluar = Delete) - Part 5
21-09-2012 11:41
Quote:Original Posted By DollfieDress
setujua sama agan di atas.. klo keluarga saya pasti bilang itu manja.. sedikit2 pemerintah..ini itu pemerintah..bahkan got depan rumah mampet nyalahin pemerintah emoticon-Hammer2

intinya.. ga ada dari kita yang ingin sakit..dan mendapatkan gaji rendah..
makanya kita sendiri juga harus berusaha.. ya dengan ikut asuransi..entah pendidikan atau kesehatan [seperti agan diatas emoticon-Malu (S)] dan menabung [ini juga penting] emoticon-Blue Guy Smile (S)
asuransi juga macam2 kok premi/setorannya..semampu kita lah intinya emoticon-Malu (S)

janganlah melemparkan semuanya kepada pemerintah..
karena pemerintah sifatnya hanya membantu..okeh? emoticon-Blue Guy Peace


Ya kalo ada produknya setuju. Tapi seperti yang saya sudah bilang di atas, ada gak asuransi kesehatan swasta yang mau cover cuci darah yang biayanya pasti Rp 60 juta per tahun belum termasuk obat dan dokter?

Makanya saya bilang jaminan sosial kesehatan untuk semua warga negara itu penting. dan saya bilang lagi sebagai penikmat jaminan sosial tersebut jangan lupa dan malas bayar preminya.
0 0
0
PEMILUKADA DKI : Semua Tentang Jokowi-Ahok [Pendukung] (Diluar = Delete) - Part 5
21-09-2012 11:42
bentar ada dialog Pak Basuki di metro.
0 0
0
PEMILUKADA DKI : Semua Tentang Jokowi-Ahok [Pendukung] (Diluar = Delete) - Part 5
21-09-2012 11:43
Live Dialog dengan Ahok di MetroTV sekarang, gan
0 0
0
PEMILUKADA DKI : Semua Tentang Jokowi-Ahok [Pendukung] (Diluar = Delete) - Part 5
21-09-2012 11:44
Quote:Original Posted By siberiantigers
Ya kalo ada produknya setuju. Tapi seperti yang saya sudah bilang di atas, ada gak asuransi kesehatan swasta yang mau cover cuci darah yang biayanya pasti Rp 60 juta per tahun belum termasuk obat dan dokter?

Makanya saya bilang jaminan sosial kesehatan untuk semua warga negara itu penting. dan saya bilang lagi sebagai penikmat jaminan sosial tersebut jangan lupa dan malas bayar preminya.


omong2 premi..premi ane jatuh tempo akhir bulan ini....cek tabungan dlu emoticon-Ngacir
0 0
0
PEMILUKADA DKI : Semua Tentang Jokowi-Ahok [Pendukung] (Diluar = Delete) - Part 5
21-09-2012 11:44

usul Nopol utk mobil nya Om BASUKI

Quote:Original Posted By kopla_electric
gan berita ini kelanjutannya gimana?

http://megapolitan.kompas.com/read/2....Mobil.B.1.JKW

Pak de jokowi nerima hadiah mobil ini ngga?
soalnya kacau juga blm apa2 udah pada ngasih hadiah takutnya ada udang dibalik bakwan neh..


usul utk mobil nya Om BASUKI : B2 4 HOK atau B 4 HOK emoticon-Kiss
0 0
0
PEMILUKADA DKI : Semua Tentang Jokowi-Ahok [Pendukung] (Diluar = Delete) - Part 5
21-09-2012 11:44
Quote:Original Posted By siberiantigers
Asuransi kesehatan cuma tahunan. Asuransi kesehatan swasta mana yang mau cover cuci darah yang biayanya pasti Rp 4.8 juta sebulan atau 57.6 juta per tahun belum termasuk obat dan dokter.

kalau ada tolong kasih tau saya ya nama asuransinya?

Selain itu asuransi kesehatan swasta ada limit. Di salah satu asuransi yang saya tau limitnya bahkan tidak cukup untuk mencover operasi kanker di rumah sakit dhamais. Padahal setelah opearsi masih ada kemo dan sebagainya.

makanya penting jaminan sosial/ asuransi sosial untuk seluruh warga negara seperti yang rencananya akan ada tahun 2014. Tapi jangan lupa ikut bayar premi ya? masa beli rokok bisa tapi bayar premi yang 20 ribuan per bulan susah.


tenang kk, begitu menjabat, nanti tim jokobasuki langsung bikin callcentre buat komunikasi sama rakyat

nanti kk bisa tuangkan ide tersebut..

FYI, sebetulnya soal kartu kesehatan ini, "gw yakin" sudah dirundingkan jokowi dan basuki, pasalnya program kesehatan basuki di babel ya sama persis seperti ide kamu, dan sudah berjalan lama disana..

tidak peduli kaya dan miskin, semua dapat asuransi asalkan dikelas 3,,
dan itu sudah di ulang berkali2 saat basuki kampanye di kampung2 @jakarta.. juga di komnas perempuan dll..

posisinya saat kampanye,
jokowi memperkenalkan kartusehat versi solo
basuki juga memperkenalkan kartusehat versi babel
"ini bukan ber-arti mereka tidak satu hati, cuma aja mereka lebih leluasa memperkenalkan program masing2 yang sudah berjalan saat ini.."

percayakan ke 2orang dibawah ini, we are in good hands.
tinggal mereka atur sistem dan budgetnya aja.. soalnya PR yg lain juga semua butuh dana..
pic
0 0
0
PEMILUKADA DKI : Semua Tentang Jokowi-Ahok [Pendukung] (Diluar = Delete) - Part 5
21-09-2012 11:44
Teman-teman semua,

Saya ingin usul agar kita dapat reconcile semua. Saya beranggapan pilkada sudah berjalan dengan baik, mungkin kita semua sebenarnya sependapat bahwa pada intinya kita semua ingin Jakarta yang lebih baik, memang yang muncul sosoknya kebetulan adalah Bpk. Jokowi & Pak Ahok. Saya percaya bahwa kita semua kemarin-kemarin ada yang emosi, marah, kesal dsb., namun lepas dari semua itu, saya percaya kita semua ingin hidup damai dan sejahtera, baik untuk diri sendiri dan keluarga.

Oleh sebab itu, saya mengajak teman-teman semua untuk bersama-sama mendukung pembangunan Jakarta yang kita cintai ini khususnya dan Indonesia pada umumnya karena Jakarta merupakan panutan. Saya pribadi mohon maaf yang sebesar-besarnya pada teman-teman baik dari panasbung atau siapa pun jg atas komentar-komentar yang tidak berkenan. Marilah kita saling memaafkan dan menjadi dewasa, bahwa masalah di Jakarta tidak akan selesai tanpa kerjasama kita semua. Mari kesampingkan hal-hal yang berbau diskriminasi, sara dsb. Tentunya kita semua mau agar jerih payah kita membayar pajak serta materi yg kita keluarkan untuk kesejahteraan kita bersama dengan menikmati hasil pembangunan di Jakarta ini.

Saya menghimbau agar teman-teman bisa secara dewasa menjadikan perbedaan di antara kita suatu yang indah, saya pribadi sudah lama berteman dengan teman-teman dari suku dan agama manapun, dan seringkali perbedaan2 tersebut saling melengkapi. Intinya kita hidup mau cari damai bukan, dan untuk mewujudkan hal itu tidak bisa sendiri.

Semoga mulai hari ini, kita bekerjasama saling bahu-membahu menjadikan kota Jakarta ini kebanggaan kita bersama, bahkan kebanggaan dunia International. Kalo Bali aja bisa, masa kita yang jauh lebih modern tidak bisa jadi kebanggaan dunia. Semoga harapan saya yang sederhana ini dapat sejalan dengan harapan kita semua.

Terima kasih.
0 0
0
PEMILUKADA DKI : Semua Tentang Jokowi-Ahok [Pendukung] (Diluar = Delete) - Part 5
21-09-2012 11:53
Quote:Original Posted By kopla_electric
gan berita ini kelanjutannya gimana?

http://megapolitan.kompas.com/read/2....Mobil.B.1.JKW

Pak de jokowi nerima hadiah mobil ini ngga?
soalnya kacau juga blm apa2 udah pada ngasih hadiah takutnya ada udang dibalik bakwan neh..


usul utk mobil nya Om BASUKI : B2 4 HOK atau B 4 HOK emoticon-Kiss
0 0
0
PEMILUKADA DKI : Semua Tentang Jokowi-Ahok [Pendukung] (Diluar = Delete) - Part 5
21-09-2012 11:55
Ahok lagi diwawancara di MetroTV sekarang

trus tadi ada liputan dari Solo. Warga Solo bersuka cita tuh jokowi menang
0 0
0
PEMILUKADA DKI : Semua Tentang Jokowi-Ahok [Pendukung] (Diluar = Delete) - Part 5
21-09-2012 11:57
Quote:Original Posted By diablos
ra sudi ndukung rina emoticon-Busa:

dia tetangga , jadi baik buruknya udah bukan rahasia lagi emoticon-Busa:

intinya.. JELEK!! emoticon-Busa:

ayune ngoblah oblah koyo sinden
pupurane tebel koyo ledek ngono kok dibilang uelek yoooo..
#oplas po ra to kae om diablos?
0 0
0
PEMILUKADA DKI : Semua Tentang Jokowi-Ahok [Pendukung] (Diluar = Delete) - Part 5
21-09-2012 12:00
Ada yang rekam wawancara Ahok di metroTV tadi nga?? kalau ada tlg uplod donk!!!! nontnnya telat lagi putus2 maklum streaming.

Makasih
0 0
0
PEMILUKADA DKI : Semua Tentang Jokowi-Ahok [Pendukung] (Diluar = Delete) - Part 5
21-09-2012 12:00
Quote:Original Posted By megaproholigan
Waakakaka
Sarchasm of the day

btw, pihak2 yang sekarang pada ngomongin pakdhe *media darling*
kayaknya pada terguncang kala pakdhe terus menerus diliput oleh media.


hehehe, bener gan pada misuh2 ato sinis ama pakde nih mrk.
hrsnya kl punya jagoan ya jauh2 hari lah ditampilin dong biar dikenal masyarakat apa nilai positifnya (kalau ada), nah ini pas deket2 pilkada aja kampanyanye yah enggak dpt suara banyak d giliran kalah bersikap sinis ma pak jokowi & pak ahok kan aneh (catatan : mrk ini diluar panasbung ya gans)
0 0
0
PEMILUKADA DKI : Semua Tentang Jokowi-Ahok [Pendukung] (Diluar = Delete) - Part 5
21-09-2012 12:06
Quote:Original Posted By xenocross
Ahok lagi diwawancara di MetroTV sekarang

trus tadi ada liputan dari Solo. Warga Solo bersuka cita tuh jokowi menang


Duh bangganya jadi warga Solo, kotanya jadi makin terkenal dan walikota kesayangannya kemungkinan besar dipercaya jadi DKI-1. emoticon-2 Jempol

Di kota asal ane Bandar Lampung yang terkenal cuman kangen band doank emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Berduka (S)

Semoga jadi pemicu daerah2 lainnya di negara ini untuk memilih pemimpin harus yang bagaimana.
0 0
0
PEMILUKADA DKI : Semua Tentang Jokowi-Ahok [Pendukung] (Diluar = Delete) - Part 5
21-09-2012 12:11
PEMILUKADA DKI : Semua Tentang Jokowi-Ahok [Pendukung] (Diluar = Delete) - Part 5

(^^) plat nomer B1 tuh...
B2-nya gimana..?
0 0
0
PEMILUKADA DKI : Semua Tentang Jokowi-Ahok [Pendukung] (Diluar = Delete) - Part 5
21-09-2012 12:12
Quote:Original Posted By infocube
Duh bangganya jadi warga Solo, kotanya jadi makin terkenal dan walikota kesayangannya kemungkinan besar dipercaya jadi DKI-1. emoticon-2 Jempol

Di kota asal ane Bandar Lampung yang terkenal cuman kangen band doank emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Berduka (S)

Semoga jadi pemicu daerah2 lainnya di negara ini untuk memilih pemimpin harus yang bagaimana.


Semoga dari ibukota bisa menyebar ke kota2 laen di indonesia, orang2 ga apatis sama pilkada n ada calon2 pemimpin baru yg bener2 melayani, bukannya pemimpin yg berakhir di kpk


Semoga kedepannya bisa untuk pilpres indonesia
0 0
0
PEMILUKADA DKI : Semua Tentang Jokowi-Ahok [Pendukung] (Diluar = Delete) - Part 5
21-09-2012 12:15
Quote:Original Posted By xenocross
Selamat untuk Jakarta Baru

Soal mereka siapa aja yg diblacklist, ya orang2 seperti Rhoma, Marzuki Alie, Amin Rais, dkk, semua yang menentang Jokowi Basuki.
Hati mereka tertutup oleh uang dan kekuasaan, tidak bisa melihat kebaikan yang ada.

Tapi bukan berarti yang mendukung Jokowi semua orang baik. Kita memang harus berterima kasih pada mereka karena mengusung calon ini, kasih dukungan, dana, dan manpower, tapi.......

Harus diingat mungkin mereka juga punya kepentingan. Ingat, yg kita pilih figur 2 orang bersih, bukan partai pendukungnya, bukan tokoh di baliknya. Pilpres 2014 sih urusan lain lagi, kalau orangnya gak minimal sekaliber Jokowi Ahok buat apa dipilih????

emoticon-Najis emoticon-Najis

Masa Presiden kualitas kalah sama gubernur?? emoticon-Ngakak




yg pasti mili presiden liat orgnya jgn liat partai, moga2 ada calon bagus spt pak jokowi yg maju ke pilpres , Dahla Iskan kah? secara katanya pak jokowi ga kan maju ke pilpres katanya

Quote:Original Posted By monikaruwaimana
buset~ donasi pilkada udah diuplod aja ma ahok. nunggu data pemakaiannya ah

http://ahok.org/category/donasi/laporan-donasi/

nunggu list donasi puteran kedua, mobilnya pak jokowi dimasukin gak ya emoticon-Malu

kalo foke berani gak neh uplod ginian, sumber dana n pemakaian dana kampanyenya?



mana brani, dananya dr APBD sm markup2 pembelian barang trus dipake buat byr ormas2 ga jelas yg terbentuk sebentar trus ga ada kabar lg ni ormas2 skrg
0 0
0
PEMILUKADA DKI : Semua Tentang Jokowi-Ahok [Pendukung] (Diluar = Delete) - Part 5
21-09-2012 12:17
Quote:Original Posted By siberiantigers
Asuransi kesehatan cuma tahunan. Asuransi kesehatan swasta mana yang mau cover cuci darah yang biayanya pasti Rp 4.8 juta sebulan atau 57.6 juta per tahun belum termasuk obat dan dokter.

kalau ada tolong kasih tau saya ya nama asuransinya?

Selain itu asuransi kesehatan swasta ada limit. Di salah satu asuransi yang saya tau limitnya bahkan tidak cukup untuk mencover operasi kanker di rumah sakit dhamais. Padahal setelah opearsi masih ada kemo dan sebagainya.

makanya penting jaminan sosial/ asuransi sosial untuk seluruh warga negara seperti yang rencananya akan ada tahun 2014. Tapi jangan lupa ikut bayar premi ya? masa beli rokok bisa tapi bayar premi yang 20 ribuan per bulan susah.


Pru, AIA, Common, Panin bisa mengganti cuci darah kok, tapi preminya gede, tergantung ente milih yg mana,
kalo mo bener2 aman, ambil paket insurance yg 100% buat kesehatan, yg ga ada unsur investasinya..
skrg kan tinggal gimana agan pinter2nya pilih insurance aja, d sesuaikan ama penghasilan agan,
bukannya ane ga setuju, tapi kalo semua bergantung ke pemerintah, ini akan jadi beban berat banget buat pemerintah,,

Quote:Original Posted By DollfieDress
setujua sama agan di atas.. klo keluarga saya pasti bilang itu manja.. sedikit2 pemerintah..ini itu pemerintah..bahkan got depan rumah mampet nyalahin pemerintah emoticon-Hammer2

intinya.. ga ada dari kita yang ingin sakit..dan mendapatkan gaji rendah..
makanya kita sendiri juga harus berusaha.. ya dengan ikut asuransi..entah pendidikan atau kesehatan [seperti agan diatas emoticon-Malu (S)] dan menabung [ini juga penting] emoticon-Blue Guy Smile (S)s
asuransi juga macam2 kok premi/setorannya..semampu kita lah intinya emoticon-Malu (S)

janganlah melemparkan semuanya kepada pemerintah..
karena pemerintah sifatnya hanya membantu..okeh? emoticon-Blue Guy Peace


betul gan, menolong warrga itu penting, tapi kalo semuanya d tolong itu namanya manjain warganya..
0 0
0
PEMILUKADA DKI : Semua Tentang Jokowi-Ahok [Pendukung] (Diluar = Delete) - Part 5
21-09-2012 12:18

Blunder Ada pada Nachrowi Ramli

JAKARTA, KOMPAS.com — Calon gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo alias Foke sebenarnya dinilai sukses mendongkrak perolehan suara di putaran kedua Pilkada DKI Jakarta. Hanya saja, isu suku, agama, ras, dan antargolongan (SARA) yang diembuskan calon wakil gubernur Nachrowi Ramli alias Nara saat mendekati pemungutan suara malah menjadi blunder politik.

Dosen Komunikasi Politik UIN Jakarta, Gun Gun Heryanto, mengatakan, jika melihat hasil hitung cepat sejumlah lembaga, Foke-Nara bisa mendapat tambahan suara hingga sekitar 13 persen di putaran kedua. Pada putaran pertama, Foke-Nara mendapat 1.476.648 suara atau 34,05 persen.

Foke, kata dia, telah mampu mengatasi beban stigma kegagalan selama menjabat sebagai gubernur periode 2007-2012. Foke mendekati para elite parpol sehingga mampu mendapat tambahan dukungan parpol di putaran kedua.

Adapun pasangan Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama hanya mampu mendapat tambahan suara sekitar 10 persen di putaran kedua. Di putaran pertama, pasangan tersebut mendapat suara sebanyak 1.847.157 atau 42,60 persen.

"Tambahan 13 persen itu tidak gampang. Kalau dilihat peta, apa yang dilakukan dia (Foke) dengan mendekati simpul-simpul suara sudah lumayan kita apresiasi. Hanya masalahnya fase mendekati pencobosan ada blunder politik, seperti isu SARA yang tidak kena pada lapis kelas menengah atas. Yang tidak merespons isu SARA itu kemudian tidak empati lalu cenderung ke Jokowi-Ahok," kata Gun Gun saat diskusi di Gedung Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Jumat (21/9/2012).

Direktur Eksekutif Soegeng Sarjadi School Government Fadjroel Rachman menilai senada. Menurut dia, Foke sebenarnya unggul dalam dua debat resmi pilkada yang digelar KPU lantaran memegang data kondisi Jakarta yang relatif lengkap.

"Tapi Jokowi harus terima kasih kepada Nara dengan 'haiyaa' (Ahok). Itu betul-betul menghancurkan posisi persepsi," kata Fadjroel.


Seperti diberitakan, hasil hitung cepat Litbang Kompas menunjukkan pasangan Jokowi-Basuki unggul dengan total suara 52,97 persen dan pasangan Foke-Nara sebesar 47,03 persen suara. Hitung cepat Indo Barometer, Jokowi-Basuki mendapat 54,11 persen suara dan Foke-Nara mendapat 45,89 persen suara.

Selain itu, hasil hitung cepat Lingkaran Survei Indonesia, Jokowi-Basuki mendapat suara 53,68 persen dan Foke-Nara sebanyak 46,32 persen. Adapun hasil hitung cepat Lembaga Survei Indonesia, pasangan Jokowi-Basuki mendapatkan suara 53,81 persen dan Foke-Nara sebesar 46,19 persen suara.


Hahahhahahahhaha memang benar pak ini cocoknya jadi anggota OVJ
0 0
0
PEMILUKADA DKI : Semua Tentang Jokowi-Ahok [Pendukung] (Diluar = Delete) - Part 5
21-09-2012 12:14
Permisi agan2 newbie cmn mau kasi masukan tentang transjakarta. Gw liat kok tu badan bus ga di manfaatin buat jadi tmpt iklan soalny kalo lihat di luar negri tu dimanfaatin kyk gt. Yah menurut gw si bisa jadi pemasukan tambahan atau untuk menutupi biaya operasional yg kurang. Sori kalo idenya emoticon-Blue Repost
Selamat sekali lagi buat Jakarta Baru emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
Halaman 304 dari 369
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia