Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
61
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016549117/kasus-sara-bang-roma-irama
ini ane dapet dari temen, dya bbm foto itu ke ane setelah liat berita itu di majalah.. di berita itu, bang roma menyimpulkan pemimpin kristen cina adalah aib besar bagi negara. ini pict nya. Ini adalah contoh masyarakat yang tidak patut di tiru. Sedih deh, masih ada aja orang yang ga bisa menghargai orang yang beragama dan suku berbeda. di semua agama di ajarin untuk saling menghormati dan menghar
Lapor Hansip
21-09-2012 08:40

kasus SARA bang roma irama

ini ane dapet dari temen, dya bbm foto itu ke ane setelah liat berita itu di majalah..
di berita itu, bang roma menyimpulkan pemimpin kristen cina adalah aib besar bagi negara.
ini pict nya.


roma irama




Ini adalah contoh masyarakat yang tidak patut di tiru.
Sedih deh, masih ada aja orang yang ga bisa menghargai orang yang beragama dan suku berbeda.
di semua agama di ajarin untuk saling menghormati dan menghargai sesama.
Jakarta butuh pemimpin yang baik, pintar mengatur dan membangun negara, pemimpin yang mencintai rakyat nya, dan memang bisa menepati janjinya.
Bukan pemimpin yang bisa nya koar-koar pas mau pemilu aja, udah kepilih malah seenak nya makanin uang rakyat, ga pernah merhatiin rakyat yang kesusahan, maupun masalah ibu kota.
Kita semua sama-sama manusia, sama-sama di ciptakan tuhan dengan akal pikiran dan hati nurani.
kalo memang dia bisa mimpin jakarta dengan baik dan menepati janji nya, kenapa ga di kasih kesempatan ?
Kita semua punya otak yang pintar, lebih baik di gunakan untuk membuat ide-ide cemerlang memajukan ibu kota, bangsa dan negara di banding sibuk menghina agama dan ras orang lain .
ini negara dengan banyak agama, suku, ras dan budaya yang berbeda.
Bukan negara yang isi nya 1 agama saja..
Tuhan menciptakan kita berbeda, itu untuk membuat warna keindahan baru dalam hidup kita.
coba agan-agan bayangin kalo pelangi misah-misah, yang ijo sendiri, yang kuning sendiri, yang biru sendiri, tentu akan monoton bukan.



kerukunan beragama
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
kasus SARA bang roma irama
21-09-2012 08:49
tidak ada pertamax di antara kita emoticon-Blue Guy Peace
0 0
0
kasus SARA bang roma irama
21-09-2012 08:43
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Orang macam gitu ngk usah ditanggapin ... dia sendiri AIB buat agamanya.

emoticon-Ngakak
0 0
0
kasus SARA bang roma irama
21-09-2012 08:44
coba aja ada 10 aja orang kek gitu di indo hancur dah indonesia
0 0
0
kasus SARA bang roma irama
21-09-2012 08:44
pedangdut yang doyan nikah kok di dengerin emoticon-Nohope
0 0
0
kasus SARA bang roma irama
21-09-2012 08:45
PARAH NI BANG RHOMA
0 0
0
kasus SARA bang roma irama
21-09-2012 08:45
atas ane korban pencitraan semua emoticon-Ngakak (S) siap2 aja luh pade di kotaak2in emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
kasus SARA bang roma irama
21-09-2012 08:49
merasa dia paling bener,

teeerr....laaa....lluuuu emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
kasus SARA bang roma irama
21-09-2012 08:50
sungguh TERLALU!
0 0
0
kasus SARA bang roma irama
21-09-2012 08:50
aduch nggak punya etika banget tuch yya
itu tu yang menyebabkan foke kalah..
0 0
0
kasus SARA bang roma irama
21-09-2012 08:50
Cari sensasi aja nih bang romaa emoticon-Cape d...
0 0
0
kasus SARA bang roma irama
21-09-2012 08:59
kalo denger bg RoIr cuap2 cuma bikin panas ati aja gan..
emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
kasus SARA bang roma irama
21-09-2012 09:07
bukankah sejak orde lama sudah ada gubernur yang non muslim emoticon-Bingung
0 0
0
kasus SARA bang roma irama
21-09-2012 09:08
sungguh ter la lu emoticon-Cool
0 0
0
kasus SARA bang roma irama
21-09-2012 09:12
Quote:Original Posted By justmeonly
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Orang macam gitu ngk usah ditanggapin ... dia sendiri AIB buat agamanya.

emoticon-Ngakak


wah, ,, agan ini benar bgt ,,,,
emoticon-2 Jempol
0 0
0
kasus SARA bang roma irama
21-09-2012 09:35
Quote:Original Posted By justmeonly
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Orang macam gitu ngk usah ditanggapin ... dia sendiri AIB buat agamanya.

emoticon-Ngakak




liat nya aja udah sebel gan.
sok bener, kaya dia bisa aja majuin jakarta.
bisa nya nyanyi doang, suara ane juga lebih bagus dri pada dya kwkwkw
0 0
0
kasus SARA bang roma irama
21-09-2012 09:37
Quote:Original Posted By wigoenax
coba aja ada 10 aja orang kek gitu di indo hancur dah indonesia


susah emang gan kalo di otak nya udah tertanam fanatisme
0 0
0
kasus SARA bang roma irama
21-09-2012 09:39
Quote:Original Posted By DarkSanTA
aduch nggak punya etika banget tuch yya
itu tu yang menyebabkan foke kalah..


lho kenapa gan ? emoticon-Bingung (S)
0 0
0
kasus SARA bang roma irama
21-09-2012 09:41
yaelah.., raja kimpoi aja sok suci emoticon-Najis
instrospeksi diri dulu bang, baru menilai orang lain emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
0 0
0
kasus SARA bang roma irama
21-09-2012 09:41
emoticon-Ngakak
0 0
0
kasus SARA bang roma irama
21-09-2012 09:42
emoticon-Ngakak
ane gemes kalo liat tuh orang gan emoticon-Ngakak
rasis banget jadi orang emoticon-Hammer2
0 0
0
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia