Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
15
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016475985/buah-loofah-dari-vietnam
Mungkin ini adalah jenis buah paling porno di dunia, tanaman unik ini tumbuh di vietnamm dan masyarakat setempat menyebutnya sebagai buah loofah. Yang unik dari buah ini adalah bentuknya sangat mirip dengan payudara, berwarna "bule", uniknya lagi pada bagian ujungnya terdapat puting yang sangat mirip dengan puting payudara. Saya potong gambar ini pada bagian ujungnya, orang pasti akan me
Lapor Hansip
16-09-2012 16:52

BUAH LOOFAH DARI VIETNAM

Mungkin ini adalah jenis buah paling porno di dunia, tanaman unik ini tumbuh di vietnamm dan masyarakat setempat menyebutnya sebagai buah loofah. Yang unik dari buah ini adalah bentuknya sangat mirip dengan payudara, berwarna "bule", uniknya lagi pada bagian ujungnya terdapat puting yang sangat mirip dengan puting payudara.

Saya potong gambar ini pada bagian ujungnya, orang pasti akan menyangka bahwa ini adalah foto payudara gadis bule. Namun setelah di lihat secara lengkap kita akan melihat bahwa ini adalah bagian ujung dari buah loofah tersebut.

Read more: http://www.detikmaya.com/2012/09/bua...#ixzz26gD9VfVx

BUAH LOOFAH DARI VIETNAM

BUAH LOOFAH DARI VIETNAM

BUAH LOOFAH DARI VIETNAM

BUAH LOOFAH DARI VIETNAM

BUAH LOOFAH DARI VIETNAM

BUAH LOOFAH DARI VIETNAM

Buah yg pornooooo

seharusnya mkin namanya "Buah dada"
cara makan'nya gimana tuh ya?? rasanya kaya apa??

mkin ini buah bakalan di HARAMkan klo masuk Indonesia
xixixixi emoticon-Ngakak
0
Masuk untuk memberikan balasan
lounge-pictures
Lounge Pictures
7.7K Anggota • 87.2K Threads
Post ini telah dihapus
BUAH LOOFAH DARI VIETNAM
16-09-2012 17:03
sesutu banget gan buahnyaemoticon-Wink emoticon-Wink emoticon-Wink emoticon-Wink
0 0
0
BUAH LOOFAH DARI VIETNAM
16-09-2012 17:05
emoticon-Ngakak
ada manfaatnya ga nih emoticon-Bingung
0 0
0
BUAH LOOFAH DARI VIETNAM
16-09-2012 17:07
yang boneng gan? kok bentuknya agak porno gitu ya? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
BUAH LOOFAH DARI VIETNAM
16-09-2012 17:08
emoticon-Ngakak ane liatnya gan
kok baru tau ane ada buah yg begitu bentuknya emoticon-Matabelo
makannya pasti gak konsentrasi emoticon-Big Grin
0 0
0
BUAH LOOFAH DARI VIETNAM
16-09-2012 17:10
sejenis terong ya gan emoticon-Bingung

btw, yang buahnya bercabang dua di foto terakhir mirip banget gan emoticon-Ngakak
0 0
0
BUAH LOOFAH DARI VIETNAM
16-09-2012 18:08
woww... mirip banget sama "buah dada" emoticon-Ngakak

mungkin waktu makan ni buah bisa sambil bayangin emoticon-Genit:
0 0
0
BUAH LOOFAH DARI VIETNAM
16-09-2012 18:40
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
0 0
0
BUAH LOOFAH DARI VIETNAM
19-09-2012 08:27
Mirp Buanget gan....xixixixi...
0 0
0
BUAH LOOFAH DARI VIETNAM
19-09-2012 09:50
asli kocak nih buah....
0 0
0
BUAH LOOFAH DARI VIETNAM
19-09-2012 10:44
wah buah nya porno n bikin otak jadi mikir enggak2 nich
0 0
0
Post ini telah dihapus
BUAH LOOFAH DARI VIETNAM
19-09-2012 11:47
Oooowh ini buah yang diceritain temen ane.Unik juga ya bentuknya gan..
emoticon-thumbsup
0 0
0
BUAH LOOFAH DARI VIETNAM
28-02-2013 11:15
sundul gan ini gan emoticon-Big Grin emoticon-Sundul
0 0
0
BUAH LOOFAH DARI VIETNAM
28-02-2013 13:41
koplak.. ada yah buah kaya gitu emoticon-Ngakak
0 0
0
BUAH LOOFAH DARI VIETNAM
07-12-2014 17:07
emoticon-Sundul Up
0 0
0
BUAH LOOFAH DARI VIETNAM
07-12-2014 17:21
hmmm ..spertinya enak itu
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2023, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia