Tech
Batal
KATEGORI
link has been copied
1124
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015674284/official-lounge-treq-a10-pocket-ii
WELCOME to LOUNGE TREQ A10 POCKET 2 MOHON SETIAP KOMENTAR BERI RATING UNTUK FORUM INI...!!!! Last Update 09/08/2012 Android Manager QTADB Modif Silicon Case Galnote Cara screenshot treq GPS di treq pocket 2 Jika Accelerometer error Install galaxy s3 launcher Unroot treq pocket Perbedaan Firmware treq pocket2 lama dan baru Last Check Page 12 It's a phone Note SPESIFIKASI Network Dual Simcard GSM Pr
Lapor Hansip
26-07-2012 15:52

Official Lounge Treq A10 Pocket II

WELCOME to LOUNGE
TREQ A10 POCKET 2




MOHON SETIAP KOMENTAR BERI RATING UNTUK FORUM INI...!!!!
Quote:Official Lounge Treq A10 Pocket II


Last Update

Quote:
09/08/2012
  • Android Manager QTADB
  • Modif Silicon Case Galnote
  • Cara screenshot treq
  • GPS di treq pocket 2
  • Jika Accelerometer error
  • Install galaxy s3 launcher
  • Unroot treq pocket
  • Perbedaan Firmware treq pocket2 lama dan baru

Last Check

Official Lounge Treq A10 Pocket II



It's a phone Note


"gallery"



SPESIFIKASI


"spesifikasi treq a10 pocket 2"


Seperti sebelumnya booming processor Allwinner A10 di kelas tablet maka sekarang banyak vendor membuat phone tablet menggunakan mediatek karena harganya lebih murah dan performanya juga tak murahan.

Kembaran device ini yang sama persis adalah Star N8000 untuk treq A10 pocket 2.
Selain itu banyak juga tipe lain yang sejenis dari segi hardware yaitu

Websong Note

Advan S5

Vision Note


Star N8000


Quote:Bagi Yang Berminat menjadi pengurus lounge. Harap PM TS


Rules Of Lounge

Quote:
1. Forum ini hanya untuk membahas device Treq A10 Pocket II atau device sejenis yang menggunakan chipset yang sama.

2. Hanya boleh membandingkan dengan device lain untuk tujuan referensi, bukan untuk saling menjelekan atau bersifat offensive.

3. Dilarang berjualan di forum ini dalam bentuk apapun.

4. No SARA, No SPAMMING, No JUNKER, No FLAMMING, No SARCASM.

5. Selalu usahakan untuk membaca page one dan FAQ sebelum bertanya di forum.

6. Selalu gunakan spoiler saat menampilkan gambar.

7. Gunakan multiquote untuk menghindari postingan lebih dari 1 post. Jika terjadi kesalahan post lebih dari 1 post, segera edit postingan anda.




Pengurus Thread

Quote:
dievas
goesbag
wirasaja
trikomlabs

Diubah oleh treqpocket
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 30 dari 57
Official Lounge Treq A10 Pocket II
16-09-2012 10:01

street fighter iv

ada yg pernah coba street fighter 4 gak... kok unfortunately stoped melulu ya, pas kalo layarnya di sentuh....
0 0
0
Official Lounge Treq A10 Pocket II
16-09-2012 11:23
Quote:Original Posted By wirasaja
Monggo om goesbag bisa jadi TSnya...
Om goesbag kan aktif..
Demi kemajuan trit ini juga kan..

Monggo om dikelola :-)


Btw suhu2, setiap app yg kita sedot di playstore, apakah ada apk datanya ?
Hh daku sudah root.. kalo misal ada lokasinya dimana ya..
Tq suhu2..


maksudnya APK masternya? klo apk data beda lagi (klo dibackup pake titanium kebackup dua-duanya, master+data, jadi misal backup game, termasuk data dah main sampe level brp ikut kesimpen)

biar gak ribet menjelajahi semua direktori, mending pake Astro file manager, bisa backup semua app yg diinstall, bentuk .apk (master only) jadi bisa install offline sewaktu2

tapi klo mau jelajahi aja semua direktori dari root, nanti ketemu ada folder asec isinya apk2 yg terinstall
0 0
0
Official Lounge Treq A10 Pocket II
16-09-2012 13:01
Quote:Original Posted By wirasaja


Monggo om goesbag bisa jadi TSnya...
Om goesbag kan aktif..
Demi kemajuan trit ini juga kan..

Monggo om dikelola :-)


Btw suhu2, setiap app yg kita sedot di playstore, apakah ada apk datanya ?
Hh daku sudah root.. kalo misal ada lokasinya dimana ya..
Tq suhu2..


cek di :

Code:
/data/app


di dalem situ app dari playstore yang ke install di memory tlp. copy ajah apk nya, atau bisa share ke temen liwat blutut.
0 0
0
Official Lounge Treq A10 Pocket II
16-09-2012 14:14
Quote:Original Posted By CHERYSHOPZ
instal driver nya gmn ya para suhu2... kok punya ku gak bisa di instal ya.. help help


coba pkek ini gan http://www.wondershare.com/android-manager/ instal dwindows xp agan, sblmnya conect.in dlu HH agan kPC,jgn lupa centang usb debuging.. ntr Toket kdetek HTC treq pocket 2 tp ntr dstatus driver PC dah otomatis kdetek HHnya..

tinggal nglakuin ap yg ingin agan lakuin, emoticon-Kiss

nb : maap klo acak"an.. nubitoL..
0 0
0
Official Lounge Treq A10 Pocket II
16-09-2012 16:05
Monggo gan yg udah install Game HD buat ni Toket2 di share hasilnya
Sakalian link DLnya game HD yg cocok buat GPU toketnya.

Kl dah ada yg upload biar di taruh di pekione ma TSnya.

Thx.Q
0 0
0
Official Lounge Treq A10 Pocket II
16-09-2012 17:23
saya barusan beli nih gan.
0 0
0
Official Lounge Treq A10 Pocket II
17-09-2012 10:34
Quote:Original Posted By Wahidinn
bahas toket 2 semua....mana nih bahasan toket 1???

apa ganti judul saja trit nya? kusus toket2

toket1 masih banyak problem...tombol home jadi back...gps susah lock, posisi charge layar kacau.....malah ada 1 client ane yg sdh blank layarnya...!!!!

ane tanyakan sssc blm ada update perbaikan firmware...!!!

ane msg TS nya juga kagak di respon....!


Sabar gan. hehe
0 0
0
Official Lounge Treq A10 Pocket II
17-09-2012 10:38
Quote:Original Posted By arionow
Sabar gan. hehe


klo setau ane itu kan cuman update frimeware aja gan jadi ya sabr dulu gan soalnya bikin cusrom dewe juga ane kagak bisa gan he..he..emoticon-Blue Guy Peace
0 0
0
Official Lounge Treq A10 Pocket II
17-09-2012 14:25
Quote:Original Posted By You.dhie
Monggo gan yg udah install Game HD buat ni Toket2 di share hasilnya
Sakalian link DLnya game HD yg cocok buat GPU toketnya.

Kl dah ada yg upload biar di taruh di pekione ma TSnya.

Thx.Q


sejutu nie sma agan yg diatas..

ayo dunk dshare game" HD yg udh tested on Toketnya.. skalian linkx..

berbagi itu indah lho.. emoticon-Blue Guy Smile (S)
0 0
0
Official Lounge Treq A10 Pocket II
17-09-2012 14:44
Quote:Original Posted By wirasaja
Monggo om goesbag bisa jadi TSnya...
Om goesbag kan aktif..
Demi kemajuan trit ini juga kan..

Monggo om dikelola :-)


Btw suhu2, setiap app yg kita sedot di playstore, apakah ada apk datanya ?
Hh daku sudah root.. kalo misal ada lokasinya dimana ya..
Tq suhu2..


gk enak gan ntr di bata ama suhu2 aslinya
klo ambil apk setelah download gampang gan buka root ekplorer > data > app > emoticon-I Love Indonesia (S) nongol deh apk nya tinggal copas aja
0 0
0
Official Lounge Treq A10 Pocket II
17-09-2012 15:09
Quote:Original Posted By goesbag
gk enak gan ntr di bata ama suhu2 aslinya
klo ambil apk setelah download gampang gan buka root ekplorer > data > app > emoticon-I Love Indonesia (S) nongol deh apk nya tinggal copas aja


di ane kuq kosong gan foldernya?,
dsetingan gue pilih penyimpanan USB.. apa it mksudnya smua file msuk ke penyimpanan usb (Sdcard)?, tp gue ubek" jg kosong folder datanya.. emoticon-Bingung
0 0
0
Official Lounge Treq A10 Pocket II
17-09-2012 15:15
Quote:Original Posted By R.W.87
bisa pake hedset bluetooth ngga sih
soalnya ribet kalo pake kabel


klo ane cb pAke pny BB bisa gan he..he..

Quote:Original Posted By kiss.you
di ane kuq kosong gan foldernya?,
dsetingan gue pilih penyimpanan USB.. apa it mksudnya smua file msuk ke penyimpanan usb (Sdcard)?, tp gue ubek" jg kosong folder datanya.. emoticon-Bingung


jangan colokin ke laptop ato kompie gan must be stand alone...baru kliatan gan klo di colokin ya gk kliatan gan
0 0
0
Official Lounge Treq A10 Pocket II
17-09-2012 20:06
Quote:Original Posted By Wahidinn
bahas toket 2 semua....mana nih bahasan toket 1???

apa ganti judul saja trit nya? kusus toket2

toket1 masih banyak problem...tombol home jadi back...gps susah lock, posisi charge layar kacau.....malah ada 1 client ane yg sdh blank layarnya...!!!!

ane tanyakan sssc blm ada update perbaikan firmware...!!!

ane msg TS nya juga kagak di respon....!


sabar gan...ane juga penikmat toket1....
meski kdg gak nyaman...ya di sabar2 deh...hehehe
lama2 terbiasa gak pake tombol home...dianggep gak ada :P
yg paling sebel deh di saat nancep charge itu aja..layar jadi kacau
ane pernah kudu tlp halobca krn salah masukin pin 3x saat pake toket1 utk transfer... emoticon-Mewek emoticon-Marah

kalo scr performa cukup deh meski tdk se kenceng toket2....

kayaknya nih toket1 juga krg di perhatikan yah...
toket2 ane liat sdh ada 2 firmware...sdh ada terbaru...!
toket1 yg duluan keluar malah blm ada update apa2 nya...huaaaa

moga yg dari treq baca dan segera di usahakan update nya... emoticon-No Hope
0 0
0
Official Lounge Treq A10 Pocket II
18-09-2012 06:25
Quote:Original Posted By kiss.you
sejutu nie sma agan yg diatas..

ayo dunk dshare game" HD yg udh tested on Toketnya.. skalian linkx..

berbagi itu indah lho.. emoticon-Blue Guy Smile (S)


yang lancar di treq yang udah ane coba :
- fifa 2012
- modern combat 3
- max payne
- gta iii
- backstab hd
tapi gak bisa share link nih soalnya dapet copy dari hardisk temen hehe

ane abis ngebikin custom rom pocket yang udah deodexed, tweaked, ui customized nih
size nya jadi cuma160MB an jauh sama oficial pocket yang hampir 300MB
jadi si sistem storage lebih lega
cuma mau ngeshare bingung mau upload pake apa, di rumah pake flexi uploadnya lambat amir emoticon-Frown
0 0
0
Official Lounge Treq A10 Pocket II
18-09-2012 09:51
Quote:Original Posted By mpdelta7
sabar gan...ane juga penikmat toket1....
meski kdg gak nyaman...ya di sabar2 deh...hehehe
lama2 terbiasa gak pake tombol home...dianggep gak ada :P
yg paling sebel deh di saat nancep charge itu aja..layar jadi kacau
ane pernah kudu tlp halobca krn salah masukin pin 3x saat pake toket1 utk transfer... emoticon-Mewek emoticon-Marah

kalo scr performa cukup deh meski tdk se kenceng toket2....

kayaknya nih toket1 juga krg di perhatikan yah...
toket2 ane liat sdh ada 2 firmware...sdh ada terbaru...!
toket1 yg duluan keluar malah blm ada update apa2 nya...huaaaa

moga yg dari treq baca dan segera di usahakan update nya... emoticon-No Hope


maaf agan2 semua bukannya ane melupakan update tp emang untuk frimeware di pocket 1 banyak bug terutama tmbol home dan ane blm ketemu gan update terbaru disamping itu jg untuk flash harus ke SSSC karna beda cara untuk flashing dan kabel flash tidak bisa menggunakan kabel data biasa jd mau gk mau sabr nunggu release kabar frimeware terbaru yg dh fix untuk bug yg td ..emoticon-I Love Indonesia (S)


Quote:Original Posted By dievas
yang lancar di treq yang udah ane coba :
- fifa 2012
- modern combat 3
- max payne
- gta iii
- backstab hd
tapi gak bisa share link nih soalnya dapet copy dari hardisk temen hehe

ane abis ngebikin custom rom pocket yang udah deodexed, tweaked, ui customized nih
size nya jadi cuma160MB an jauh sama oficial pocket yang hampir 300MB
jadi si sistem storage lebih lega
cuma mau ngeshare bingung mau upload pake apa, di rumah pake flexi uploadnya lambat amir emoticon-Frown


wah gan info menarik tu gan posting aja ato pm ane ntr di taruh di pejawan gan buat yg lain.. emoticon-Add Friend (S)
0 0
0
Official Lounge Treq A10 Pocket II
18-09-2012 11:34
Quote:Original Posted By treqpocket
maaf agan2 semua bukannya ane melupakan update tp emang untuk frimeware di pocket 1 banyak bug terutama tmbol home dan ane blm ketemu gan update terbaru disamping itu jg untuk flash harus ke SSSC karna beda cara untuk flashing dan kabel flash tidak bisa menggunakan kabel data biasa jd mau gk mau sabr nunggu release kabar frimeware terbaru yg dh fix untuk bug yg td ..emoticon-I Love Indonesia (S)



wah gan info menarik tu gan posting aja ato pm ane ntr di taruh di pejawan gan buat yg lain.. emoticon-Add Friend (S)



siap gan, nanti abis kuliah ane coba upload rom nya
semoga koneksi lagi bagus
0 0
0
Official Lounge Treq A10 Pocket II
18-09-2012 11:37
akhirnya dapat juga pocket setelah membandingkan dengan beberapa produk sejenis dan kenyataan emang ni hp mantap bener..ada beberapa pertanyaan yg mau sy tanyakan di sini

awal dapat pocket masih terinstall firmware bulan juli dimana msh ada beberapa bug tp yg paling mengganggu camera g autofokus akhirnya baca2 dipageone untuk update firmware terbaru dan akhirnya treq camera udh auto focus...

sebenernya dari awal sy mau mencoba rooting,update firmware,increase memory,swap memory dan cwm recovery tp setelah saya coba update firmware (berhasil) mau melangkah ke increase memory dimana mau menambah internal storage 2GB tp apa yg terjadi malah bootloop apa ada alur yg salah ya...??

rancana awal dapet pocket :
1.update firmware
2.inrease memory
3.swap memory
4.cwm recovery
5.rooting

nah dari urutan diatas sy baru berhasil di no 1 aj apa mungkin urutan sy yg salah atau gimana?
kemudian sewaktu sy update firmware semua simcard dan memory sy lepas tp ttp aja imei ilang..

mohon bantuannya cara incease memory biar internal agak lega soalnya pake cara diatas 3x bootloop pdhl langkah2 nya udh bener apa harus dirooting dulu sy kurang tahu....terima kasih
0 0
0
Official Lounge Treq A10 Pocket II
18-09-2012 12:11
Quote:Original Posted By akur "BIGBOY"
akhirnya dapat juga pocket setelah membandingkan dengan beberapa produk sejenis dan kenyataan emang ni hp mantap bener..ada beberapa pertanyaan yg mau sy tanyakan di sini

awal dapat pocket masih terinstall firmware bulan juli dimana msh ada beberapa bug tp yg paling mengganggu camera g autofokus akhirnya baca2 dipageone untuk update firmware terbaru dan akhirnya treq camera udh auto focus...

sebenernya dari awal sy mau mencoba rooting,update firmware,increase memory,swap memory dan cwm recovery tp setelah saya coba update firmware (berhasil) mau melangkah ke increase memory dimana mau menambah internal storage 2GB tp apa yg terjadi malah bootloop apa ada alur yg salah ya...??

rancana awal dapet pocket :
1.update firmware
2.inrease memory
3.swap memory
4.cwm recovery
5.rooting

nah dari urutan diatas sy baru berhasil di no 1 aj apa mungkin urutan sy yg salah atau gimana?
kemudian sewaktu sy update firmware semua simcard dan memory sy lepas tp ttp aja imei ilang..

mohon bantuannya cara incease memory biar internal agak lega soalnya pake cara diatas 3x bootloop pdhl langkah2 nya udh bener apa harus dirooting dulu sy kurang tahu....terima kasih


he..he.. planning mantab ney klo yg ane tau
smua tu harus root dulu klo baru swap memory internal trus cwm udah ada koq di pocket 2 gan
0 0
0
Official Lounge Treq A10 Pocket II
18-09-2012 14:49
Quote:Original Posted By akur "BIGBOY"

rancana awal dapet pocket :
1.update firmware
2.inrease memory
3.swap memory
4.cwm recovery
5.rooting

nah dari urutan diatas sy baru berhasil di no 1 aj apa mungkin urutan sy yg salah atau gimana?
kemudian sewaktu sy update firmware semua simcard dan memory sy lepas tp ttp aja imei ilang..

mohon bantuannya cara incease memory biar internal agak lega soalnya pake cara diatas 3x bootloop pdhl langkah2 nya udh bener apa harus dirooting dulu sy kurang tahu....terima kasih


Quote:Original Posted By goesbag


he..he.. planning mantab ney klo yg ane tau
smua tu harus root dulu klo baru swap memory internal trus cwm udah ada koq di pocket 2 gan


kalo backup firmware orsinil di tahap mana ya?emoticon-I Love Kaskus (S)
0 0
0
Official Lounge Treq A10 Pocket II
18-09-2012 15:21
Quote:Original Posted By didietkeren
kalo backup firmware orsinil di tahap mana ya?emoticon-I Love Kaskus (S)


pake TB alias titaniumbackup gan
0 0
0
Halaman 30 dari 57
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia