Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
467
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016459882/ada-yang-tau-nggak-ini-maenan-namaya-apa
ini mainan namanya apa yah gan?? :amazed: mungkin jaman sekarang udah gak ada yang jualan :berdukas mainan jaman gua SD taun 96'an itu,yang seumuran ama gua pasti tau :ngakaks cara maennya cuma ditarik pake benang trus dia geter2 kocak dah pokoknya :ngakaks ternyata disolo masih lestari :addfriends dateng aja kesolo,mainan tu masih banyak gan,palagi pas acara sekaten di kraton solo beberapa n
Lapor Hansip
15-09-2012 16:52

Ada yang tau nggak?? ini maenan namanya apa?

Quote:
ini mainan namanya apa yah gan??emoticon-Amazed

Quote:
Ada yang tau nggak?? ini maenan namaya apa?

Ada yang tau nggak?? ini maenan namaya apa?

mungkin jaman sekarang udah gak ada yang jualan emoticon-Berduka (S)
mainan jaman gua SD taun 96'an itu,yang seumuran ama gua pasti tau emoticon-Ngakak (S)
cara maennya cuma ditarik pake benang trus dia geter2 kocak dah pokoknya emoticon-Ngakak (S)


ternyata disolo masih lestari emoticon-Add Friend (S)
Quote:Original Posted By fenditrilili
dateng aja kesolo,mainan tu masih banyak gan,palagi pas acara sekaten di kraton solo


beberapa nama yg aneh menurut kaskuser emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By BosnyaMimin
"kerekan monyet lumping"
mungkin itu gan.. emoticon-Cool

Quote:Original Posted By simple999
namanya klintiran gan...
maenan top masa sekolah nih..
hehehe....

Quote:Original Posted By KennedyLeonhard
klonkang klontang namanya gan Ada yang tau nggak?? ini maenan namaya apa?Ada yang tau nggak?? ini maenan namaya apa?

Quote:Original Posted By m4t4kau
waah mainan favorite ane tuh gan pas waktu SD... namanya Roda-roda kaleng emoticon-2 Jempol

Quote:Original Posted By vvaldes
kletekan gan
hehehehe
kalo ane ngasih nama itu emoticon-Stick Out Tongue

Quote:Original Posted By thowox
itu atlet speda gan..... hahahahahaha

masuk akal emoticon-Add Friend (S)
Quote:Original Posted By campud
Gasing Kaleng itu gan...itu mainan ane waktu kecil dulu taon 91 ampe 95

Quote:Original Posted By 2114
Lupa2 Ingat namanya.....gangsing tali ato gangsing kaleng....maennya ditarik pake tali trs ntar dienya muter kek nak turun gitu...ntar yg menang yg paling lama....seingat gw dulu arganya 25 perak satunya (taon 82-83)...tapi ada juga yg 25 dapat 2..bahannya dari seng.kl yg 25/1 bahannya dari kaleng biskuit ...apa yah merknya....(lupa)...yg gambar 3 org lg duduk
...Lho...Kok Jadi Curcol Yak.....emoticon-Bingungemoticon-Ngacir

komen mbah mbah emoticon-Stick Out Tongue
Quote:Original Posted By Cemperacing
Teh eS nyah jadul emoticon-Ngakak

Ada yang tau nggak?? ini maenan namaya apa?

temen nyah sepeda emoticon-Embarrassment





ngenes emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By o0osusahhh
nah..ini gan maenan pernah nancep di kepala ane emoticon-Ngakak

ane lg bosen..cantolan yg deket roda ane iket pake tali..trus ane puter" maenannya eh tau" nancep dikepala emoticon-Ngakak (kalo disitu kan bagian belakang-bawahnya ngelingker, dulu nggak, dibiarin polos aja kan tajem tuh, nah itu yg nancep) emoticon-Ngakak

tetangga ane bingung knp kepala ane bocor, pdhl ane ga ngerasain apa" emoticon-Ngakak
akhirnya panik doi, lsg ane dibawa masuk kerumah + dikompres pake air..gataunya ngocor darahnya emoticon-Ngakak (tetangga ane yg ngerawat ane karna ortu pada kerja) emoticon-Ngakak

duh jd kangen jaman dlu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


ada yang sampe boongin emaknya emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By lovegea
pengen maenan itu gan,,

,kemarin ada pasar malem di cariin muter2 gak ketemu,,,

waktu SD ane jualan es lilin trus ngambil uang buat beli tuh maenan,,


,,maap mak dulu ane make uang es lilin buat beli maenan,,,hehehe
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
60.1K Anggota • 916.5K Threads
Halaman 5 dari 24
Ada yang tau nggak?? ini maenan namaya apa?
16-09-2012 15:58
wah... ane jdi inget masa kecil gan,, sering beli maen gituan tpi ane lupa namanya apa'an tu maenan...
0 0
0
Ada yang tau nggak?? ini maenan namaya apa?
16-09-2012 16:00
ane inget maenan nya..tapi namanya ga inget emoticon-Ngakak
0 0
0
Ada yang tau nggak?? ini maenan namaya apa?
16-09-2012 16:06
cara mainnya kaya gasing..pake tali dililit2..api ga tau namanya apa..lupa..emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Ada yang tau nggak?? ini maenan namaya apa?
16-09-2012 16:08
waduh
ane baru pertama kali liat itu gan
nama permainannya apaan tuh ?
0 0
0
Ada yang tau nggak?? ini maenan namaya apa?
16-09-2012 16:11
ane kagak tau ganemoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
0 0
0
Ada yang tau nggak?? ini maenan namaya apa?
16-09-2012 16:19
itu atlet speda gan..... hahahahahaha
0 0
0
Ada yang tau nggak?? ini maenan namaya apa?
16-09-2012 16:15
iya ane langsung ingat
maenan ane kecil
tp lupa namanya
0 0
0
Ada yang tau nggak?? ini maenan namaya apa?
16-09-2012 16:16
ane waktu esde sering beli tapi ane juga gak tau apa nm nya emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
Ada yang tau nggak?? ini maenan namaya apa?
16-09-2012 16:18
sabar itu apa yah? emoticon-Bingung pernah liat sih emoticon-Matabelo
0 0
0
Ada yang tau nggak?? ini maenan namaya apa?
16-09-2012 16:19
ane gan tau.. apaan sih gan??
0 0
0
Ada yang tau nggak?? ini maenan namaya apa?
16-09-2012 16:22
wah.. iya yaa namanya apa ya?
mgkin di desa2 di jawa masi ada yg jual kok gan..
0 0
0
Ada yang tau nggak?? ini maenan namaya apa?
16-09-2012 16:27
ga tau gan.. jaman gw sd jg ga ada..
0 0
0
Ada yang tau nggak?? ini maenan namaya apa?
16-09-2012 16:32
pernah lihat
ni bys yg di jual di pasar2 gan
0 0
0
Ada yang tau nggak?? ini maenan namaya apa?
16-09-2012 16:35
mainan apa nih gan ???? emoticon-Bingung , ane sd tahun 2000 - 2006 gak ada deh tuh mainan emoticon-Bingung
0 0
0
Ada yang tau nggak?? ini maenan namaya apa?
16-09-2012 16:46

iya nih..dah lama ga maenin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
\
0 0
0
Ada yang tau nggak?? ini maenan namaya apa?
16-09-2012 16:48
ane malahan baru liat Gan
0 0
0
Ada yang tau nggak?? ini maenan namaya apa?
16-09-2012 16:52
ane malah ga tau tuh gan
di desa ane belum pernah ada gituan emoticon-Big Grin
0 0
0
Ada yang tau nggak?? ini maenan namaya apa?
16-09-2012 16:57
emoticon-Ngakak prnah punya dulu ane jg tuh yg bntuknya sepeda sama monyet2 an emoticon-Matabelo ngangenin bgt
0 0
0
Ada yang tau nggak?? ini maenan namaya apa?
16-09-2012 17:34
Gasing Kaleng itu gan...itu mainan ane waktu kecil dulu taon 91 ampe 95
0 0
0
Ada yang tau nggak?? ini maenan namaya apa?
17-09-2012 08:48
Quote:Original Posted By fenditrilili
dateng aja kesolo,mainan tu masih banyak gan,palagi pas acara sekaten di kraton solo


wew,,, ternyata disana masih lestari emoticon-Add Friend (S)
0 0
0
Halaman 5 dari 24
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2023, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia