News
Batal
KATEGORI
link has been copied
19
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016463027/kerja-online-gaji-perminggu
Ane lagi butuh karyawan nih gan. kerjaanya cukup gampang gan, cukup online minimal 5 jam perhari. Gaji 250ribu/minggu. Gaji dibayar tiap hari sabtu. Bagi yang berminat silahkan kirim CV beserta scan foto KTP berwarna agan ke ahsaf2021@gmail.com dengan subjek "Lowongan Kerja". Terima kasih
Lapor Hansip
15-09-2012 21:19

Kerja online gaji perminggu

Ane lagi butuh karyawan nih gan. kerjaanya cukup gampang gan, cukup online minimal 5 jam perhari. Gaji 250ribu/minggu. Gaji dibayar tiap hari sabtu.


Bagi yang berminat silahkan kirim CV beserta scan foto KTP berwarna agan ke ahsaf2021@gmail.com dengan subjek "Lowongan Kerja".



Terima kasih
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Kerja online gaji perminggu
15-09-2012 21:52
Quote:Original Posted By DHANINVEST
Ane lagi butuh karyawan nih gan. kerjaanya cukup gampang gan, cukup online minimal 5 jam perhari. Gaji 250ribu/minggu. Gaji dibayar tiap hari sabtu.


Bagi yang berminat silahkan kirim CV beserta scan foto KTP berwarna agan ke ahsaf2021@gmail.com dengan subjek "Lowongan Kerja".



Terima kasih

Jobdesknya online doang gan?
dapet 250rb?
bisa tau linknya atau yang lebih meyakinkan
sorry gan kalau kaya gini sama seperti Hoax emoticon-Najis

0 0
0
Kerja online gaji perminggu
15-09-2012 21:57

08984866646

Quote:Original Posted By DHANINVEST
Ane lagi butuh karyawan nih gan. kerjaanya cukup gampang gan, cukup online minimal 5 jam perhari. Gaji 250ribu/minggu. Gaji dibayar tiap hari sabtu.


Bagi yang berminat silahkan kirim CV beserta scan foto KTP berwarna agan ke ahsaf2021@gmail.com dengan subjek "Lowongan Kerja".



Terima kasih

Jam brp online nya emoticon-Ngakak
0 0
0
Kerja online gaji perminggu
15-09-2012 22:10
kirimin detailnya via pm gan
0 0
0
Kerja online gaji perminggu
15-09-2012 23:09
kerjanya ngapain dolo gan?
coba di Pm
0 0
0
Kerja online gaji perminggu
15-09-2012 23:32
ane minat gan... tapi kerjanya ngapain dulu..

takutnya ntar disalah gunahin data ane emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)






Quote:
Old.Kaskuser was here No BOT copas yeee emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S)
0 0
0
Kerja online gaji perminggu
16-09-2012 00:02
Kerja'ny ngapain gan.? Masak Online doank dapet duit.?
emoticon-Cek PM (S) emoticon-Cek PM (S)
0 0
0
Kerja online gaji perminggu
16-09-2012 10:10
boleh di PM in job desknya kali gan...
0 0
0
Kerja online gaji perminggu
16-09-2012 12:28
maaf gan bisa dijelasin jobdesk yang jelas nya gimana?
0 0
0
Kerja online gaji perminggu
16-09-2012 14:33
bisa lebih spesifik gan...?
abis online trus ngapain gan...? jobdesk...?

pm in kualifikasi yg dibutuhkan & jobdesknya, thx
0 0
0
Kerja online gaji perminggu
16-09-2012 15:07
boleh juga nih di PM bos hehehe
0 0
0
Kerja online gaji perminggu
16-09-2012 19:57
PMin kualifikasinya + jobdesknya gan
0 0
0
Kerja online gaji perminggu
16-09-2012 22:07
kerjanya kurang jelas gan maksudnya, tolong lebih detail. thanks
0 0
0
Kerja online gaji perminggu
16-09-2012 23:04
emoticon-Kemana TSnya?
wah,, jangan2 ini buat bikin data palsu ya? jadi minta KTP. setau ane kalo mau ngelamar kerja itu yg kudu di scan ijasah gan.
0 0
0
Kerja online gaji perminggu
17-09-2012 00:39
kerjaan apaa tuh ??

ada lagi kerjaannya gampang ngisi survei di bayar 2rb
untuk yang mau ikuti petunjuk dan isi di bawa ini

http://www.idsurvei.com/survei/dasepyantoso/.
0 0
0
Kerja online gaji perminggu
17-09-2012 02:00
ane minta spesifikasi sama jobdesknya juga gan emoticon-Cek PM (S)
0 0
0
Kerja online gaji perminggu
17-11-2012 11:55
AAhhhhhhh...DOBOL aja...emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
0 0
0
Kerja online gaji perminggu
17-11-2012 15:39
PM gan spesifikasi kerjanya
0 0
0
Kerja online gaji perminggu
17-11-2012 18:21
ora jelas iki bahaya
0 0
0
Kerja online gaji perminggu
17-11-2012 22:36
Quote:Original Posted By stefani123
ora jelas iki bahaya


bener jare ente kayane mah gan...
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia