others
Batal
link has been copied
133
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010704128/surat-tanggapan-telkomsel-update-by-ts---copy-by-mod
Kepada Yth. Pimpinan Redaksi Surat Pembaca kaskus.co.id Fax/e-mail\t: support@kaskusnetwork.com Perihal \t: Tanggapan Surat Pembaca 16 September 2011, tentang “TELKOMSEL BIS dan CS nya NGAWUR” atas nama Bapak. M. Din Montazery. Penjelasan Layanan BlackBerry Internet Service (BIS) Telkomsel untuk Bapak M. Din Montazery Menanggapi surat pembaca Bapak M. Din Montazery di kaskus.co.id dengan
Lapor Hansip
27-09-2011 15:38

Surat Tanggapan Telkomsel [Update by TS - Copy by mod]

Kepada Yth.
Pimpinan Redaksi Surat Pembaca
kaskus.co.id

Fax/e-mail\t: support@kaskusnetwork.com
Perihal \t: Tanggapan Surat Pembaca 16 September 2011, tentang “TELKOMSEL BIS dan CS nya NGAWUR” atas nama Bapak. M. Din Montazery.


Penjelasan Layanan BlackBerry Internet Service (BIS) Telkomsel untuk Bapak M. Din Montazery

Menanggapi surat pembaca Bapak M. Din Montazery di kaskus.co.id dengan menggunakan id zerinfo mengenai layanan BlackBerry Internet Service (BIS) Telkomsel, dapat kami sampaikan bahwa kami telah memberikan solusi dengan menghubungi langsung pelanggan, menginformasikan bahwa kini layanan BIS Telkomsel untuk paket Extreme di nomor 082155418*** sudah dapat digunakan kembali dan telah dilakukan refund pulsa pada nomor 082184851***. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.

Pelanggan Telkomsel dapat menikmati berbagai paket layanan Blackberry yang dapat diakses dengan mudah melalui *363#.

Beragam informasi produk serta fitur layanan tambahan lainnya dapat diakses melalui layanan selfcare interaktif menggunakan menu browser dengan cara menekan dari ponsel *116# untuk simPATI dan kartuAS, *111# untuk kartuHALO, atau kunjungi website T-Care kami di https://my.telkomsel.com. Pelanggan juga dapat mengirimkan e-mail ke cs@telkomsel.co.id.

Terima kasih atas kepercayaan Saudara menggunakan beragam layanan Telkomsel. Kepuasan pelanggan selalu menginspirasi kami untuk terus melakukan perbaikan dan pengembangan layanan ke depan.


Jakarta, 21 September 2011



R. Indra
GM Corporate Communications
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 9 dari 12
Surat Tanggapan Telkomsel [Update by TS - Copy by mod]
26-04-2012 19:16

Surat Tanggapan Telkomsel untuk Bapak Yonathan Christian

Jakarta, 25 April 2012



Kepada Yth.
Redaksi kaskus.co.id
Email : support@kaskusnetwork.com

Perihal: Tanggapan terhadap Surat Pembaca mengenai “Telkomsel BIS yg sangat mengecewakan dan menyebalkan”.

Kami ingin menanggapi Surat Pembaca dari Bapak Yonathan Christian ( hayolucu ) mengenai Layanan Paket BlackBerry Internet Service (BIS) dari Telkomsel yang dimuat di forum kaskus.co.id tanggal 31 Maret 2012.

Terkait dengan keluhan pelanggan tersebut, Telkomsel telah menghubungi pelanggan dan secara intensif melakukan pemeriksaan teknis terhadap nomor pelanggan. Pelanggan telah dapat menerima penjelasan dan solusi yang diberikan Telkomsel dengan baik. Saat ini pelanggan telah dapat kembali menikmati paket BIS sesuai dengan pilihannya. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan.

Beragam informasi produk, fitur, serta layanan self care dari Telkomsel dapat diakses tanpa biaya melalui browser interaktif *111# untuk kartuHALO dan *116# untuk pelanggan simPATI dan kartu As. Pelanggan kartuHALO dapat juga menghubungi Call Center gratis di 111 sedangkan untuk pelanggan simPATI dan kartu As dapat menghubungi Call Center bebas pulsa 155 atau Call Center 188 dengan biaya Rp 300 per panggilan. Pelanggan juga dapat mengunjungi website T-Care kami di https://my.telkomsel.com atau mengirimkan e-mail ke cs@telkomsel.co.id.

Terima kasih atas kepercayaan Bapak Yonathan Christian ( hayolucu ) menggunakan beragam produk dan layanan Telkomsel. Kepuasan ataupun masukan pelanggan adalah insipirasi kami untuk terus berkembang dan memberikan layanan yang terbaik.




Hari Purwanto
Head of External Communications Department
0 0
0
Surat Tanggapan Telkomsel [Update by TS - Copy by mod]
26-04-2012 19:18

Surat Tanggapan Telkomsel untuk Bapak Rusliansyah D. Tolove

Jakarta, 25 April 2012



Kepada Yth.
Redaksi kaskus.co.id
Email : support@kaskusnetwork.com

Perihal: Tanggapan terhadap Surat Pembaca mengenai “kartuHALO tidak bisa register TELKOMSELFlash Unlimited”.

Kami ingin menanggapi Surat Pembaca dari Bapak Rusliansyah D. Tolove (apitnauli) mengenai Aktivasi Layanan Paket TELKOMSELFlash Unlimited dari Telkomsel yang dimuat di forum kaskus.co.id tanggal 9 April 2012.

Terkait dengan keluhan pelanggan tersebut, Telkomsel telah menghubungi pelanggan dan secara intensif melakukan pemeriksaan teknis terhadap nomor pelanggan. Pelanggan telah dapat menerima penjelasan dan solusi yang diberikan Telkomsel dengan baik. Saat ini pelanggan dapat kembali menikmati paket TELKOMSELFlash Unlimited yang sesuai dengan pilihannya. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan.

Beragam informasi produk, fitur, serta layanan self care dari Telkomsel dapat diakses tanpa biaya melalui browser interaktif *111# untuk kartuHALO dan *116# untuk pelanggan simPATI dan kartuAs. Pelanggan kartuHALO dapat juga menghubungi Call Center gratis di 133 sedangkan untuk pelanggan simPATI dan kartu As dapat menghubungi Call Center bebas pulsa 155 atau Call Center 188 dengan biaya Rp 300 per panggilan. Pelanggan juga dapat mengunjungi website T-Care kami di https://my.telkomsel.com atau mengirimkan e-mail ke cs@telkomsel.co.id.

Terima kasih atas kepercayaan Bapak Rusliansyah D. Tolove (apitnauli) menggunakan beragam produk dan layanan Telkomsel. Kepuasan ataupun masukan pelanggan adalah insipirasi kami untuk terus berkembang dan memberikan layanan yang terbaik.




Hari Purwanto
Head of External Communications Department
0 0
0
Surat Tanggapan Telkomsel [Update by TS - Copy by mod]
16-05-2012 15:51
Tolong keseriusan pihak telkomsel atas keluhan d thread saya http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14466585.... Terima kasih.
0 0
0
Surat Tanggapan Telkomsel [Update by TS - Copy by mod]
22-06-2012 20:32

Surat Tanggapan Telkomsel untuk Bapak iponkcool

Jakarta, 22 Juni 2012


Kepada Yth.
Redaksi kaskus.co.id
Email : support@kaskusnetwork.com
Di Tempat

Perihal: Tanggapan terhadap Surat Pembaca mengenai “Cso telkomsel tidak profesional”

Kami ingin menanggapi Surat Pembaca dari Bapak Sonny Irawan ( iponkcool ) mengenai layanan paket BlackBerry Internet Service (BIS) Sosialita dari Telkomsel yang dimuat di forum kaskus.co.id tanggal 26 April 2012.

Terkait dengan keluhan pelanggan tersebut, Telkomsel secara intensif melakukan pemeriksaan teknis serta peningkatan layanan BIS Sosialita terhadap nomor pelanggan. Pelanggan dapat menerima penjelasan dan solusi yang diberikan Telkomsel dengan baik. Saat ini pelanggan telah dapat kembali menikmati layanan BIS Sosialita. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan.

Beragam informasi produk, fitur, serta layanan self care dari Telkomsel dapat diakses tanpa biaya melalui browser interaktif *111# untuk kartuHALO dan *116# untuk pelanggan simPATI dan kartuAs. Pelanggan kartuHALO dapat juga menghubungi Call Center gratis di 133 sedangkan untuk pelanggan simPATI dan kartu As dapat menghubungi Call Center bebas pulsa 155 atau Call Center 188 dengan biaya Rp 300 per panggilan. Pelanggan juga dapat mengunjungi website T-Care kami di https://my.telkomsel.com atau mengirimkan e-mail ke cs@telkomsel.co.id.

Terima kasih atas kepercayaan Bapak Sonny Irawan ( iponkcool ) dalam menggunakan beragam produk dan layanan Telkomsel. Kepuasan ataupun masukan pelanggan adalah inspirasi bagi kami untuk terus berkembang dan memberikan layanan yang terbaik.




Hari Purwanto
Head of External Communications DepartmentTelkomsel
0 0
0
Surat Tanggapan Telkomsel [Update by TS - Copy by mod]
26-06-2012 11:20

Tanggapi masalah saya

totlong maslah saya di selesaikan saya uda 2x buat laporan ke CS tp gak di gubris.,,jawaban selalu clasik tunggu dan tunggu.,,ini link dari maslah saya
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post713924640
0 0
0
Surat Tanggapan Telkomsel [Update by TS - Copy by mod]
27-06-2012 12:01

Please respond

Tolong tanggapan dari Telkomsel mengenai masalah ini beserta penyelesaiannya.
Terima kasih.

[url]www.kaskus.co.id/showthread.php?p=717531575#post717531575[/url]
0 0
0
Surat Tanggapan Telkomsel [Update by TS - Copy by mod]
27-06-2012 12:03
masalah ane udah 7 bulan ga ada solusi sama sekali ..ampe thread di.close . 7 bulan ga ditanggapin oarah http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11619342
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh mbahpaijo
Surat Tanggapan Telkomsel [Update by TS - Copy by mod]
29-06-2012 09:19
ini gimana sih telkomsel.gw mo bli 1000sms ga bs.katax maaf perintah yg anda masukkan salah.kl ga daftar boros bgt.nyedot pulsa bnyak nih kl ga dbenerinn!!
0 0
0
Surat Tanggapan Telkomsel [Update by TS - Copy by mod]
05-07-2012 19:49
HARI INI 05-07-12 PUKUL 19.20 WIB saya mengisi pulsa Rp. 5.000,- lewat konter. tidak berapa lama pulsa masuk kemudian saya melakukan sms 3x kemudian saya cek ulang pulsa saya pada pukul 19.30 ALANGKAH kagetnya plsa saya tinggal Rp 50.-. mohon tindak lanjut dari pihak telkomsel. nomor saya 082331373435
0 0
0
Surat Tanggapan Telkomsel [Update by TS - Copy by mod]
30-07-2012 20:02

Surat Tanggapan Telkomsel untuk Bapak victorthe

Jakarta, 30 Juli 2012


Kepada Yth.
Redaksi kaskus.co.id
Email : support@kaskusnetwork.com
Di Tempat

Perihal: Tanggapan terhadap Surat Pembaca mengenai “Kartu AS saya dua2nya tidak bisa Blackberry-an”

Kami ingin menanggapi Surat Pembaca dari Bapak Victor ( victorthe ) mengenai aktivasi paket layanan BlackBerry Internet Service (BIS) Lifestyle dari Telkomsel yang dimuat di forum Kaskus.co.id tanggal 4 Juli 2012.

Telkomsel telah menghubungi pelanggan setelah sebelumnya melakukan pemeriksaan teknis terhadap nomor pelanggan. Telkomsel juga telah memberikan bantuan setting teknis di handset pelanggan dan melakukan penyesuaian APN. Saat ini pelanggan telah kembali dapat mengakses internet menggunakan paket BIS yang dimilikinya. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan.

Beragam informasi produk, fitur, serta layanan self care dari Telkomsel dapat diakses tanpa biaya melalui browser interaktif *111# untuk kartuHALO dan *116# untuk pelanggan simPATI dan kartuAs. Pelanggan kartuHALO dapat juga menghubungi Call Center gratis di 133 sedangkan untuk pelanggan simPATI dan kartu As dapat menghubungi Call Center bebas pulsa 155 atau Call Center 188 dengan biaya Rp 300 per panggilan. Pelanggan juga dapat mengunjungi website T-Care kami di https://my.telkomsel.com atau mengirimkan e-mail ke cs@telkomsel.co.id.

Terima kasih atas kepercayaan Bapak Victor ( victorthe ) dalam menggunakan beragam produk dan layanan Telkomsel. Kepuasan ataupun masukan pelanggan adalah inspirasi bagi kami untuk terus berkembang dan memberikan layanan yang terbaik.




Hari Purwanto
Head of External Communications Department Telkomsel
0 0
0
Surat Tanggapan Telkomsel [Update by TS - Copy by mod]
30-07-2012 20:37

Surat Tanggapan Telkomsel untuk Bapak Joko Santoso

Jakarta, 30 Juli 2012


Kepada Yth.
Redaksi kaskus.co.id
Email : support@kaskusnetwork.com
Di Tempat

Perihal: Tanggapan terhadap Surat Pembaca mengenai “Sedot Pulsa Gaya Baru Telkomsel”

Kami ingin menanggapi Surat Pembaca dari Bapak Joko Santoso ( jaysharpshooter ) mengenai layanan isi ulang pulsa simPATI dari Telkomsel yang dimuat di forum Kaskus.co.id tanggal 14 Juni 2012.

Terkait dengan keluhan pelanggan tersebut, Telkomsel telah melakukan pemeriksaan secara teknis terhadap nomor pelanggan dimana memang terjadi keterlambatan masuknya pulsa. Saat ini pelanggan telah menerima seluruh pulsa yang dibelinya, mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan.

Beragam informasi produk, fitur, serta layanan self care dari Telkomsel dapat diakses tanpa biaya melalui browser interaktif *111# untuk kartuHALO dan *116# untuk pelanggan simPATI dan kartuAs. Pelanggan kartuHALO dapat juga menghubungi Call Center gratis di 133 sedangkan untuk pelanggan simPATI dan kartu As dapat menghubungi Call Center bebas pulsa 155 atau Call Center 188 dengan biaya Rp 300 per panggilan. Pelanggan juga dapat mengunjungi website T-Care kami di https://my.telkomsel.com atau mengirimkan e-mail ke cs@telkomsel.co.id.

Terima kasih atas kepercayaan Bapak Joko Santoso ( jaysharpshooter ) dalam menggunakan beragam produk dan layanan Telkomsel. Kepuasan ataupun masukan pelanggan adalah inspirasi bagi kami untuk terus berkembang dan memberikan layanan yang terbaik.




Hari Purwanto
Head of External Communications Department Telkomsel
0 0
0
Surat Tanggapan Telkomsel [Update by TS - Copy by mod]
15-09-2012 18:24

Surat Tanggapan Telkomsel untuk Bapak yovani26

Jakarta, 14 September 2012


Kepada Yth.
Redaksi kaskus.co.id
Email : support@kaskusnetwork.com
Di Tempat


Perihal: Tanggapan terhadap Surat Pembaca mengenai “Telkomsel menyedot pulsa saya 300ribuan”

Kami ingin menanggapi Surat Pembaca Bapak yovani26 mengenai paket Opera Mini Unlimited dari Telkomsel di forum Kaskus.co.id tanggal 17 Juni 2012.

Terkait dengan keluhan pelanggan tersebut, Telkomsel melakukan pemeriksaan teknis terhadap nomor pelanggan. Telkomsel juga telah menghubungi pelanggan menjelaskan syarat dan ketentuan yang berlaku untuk paket Opera Mini Unlimited. Pelanggan dapat menerima penjelasan dan solusi yang diberikan Telkomsel dengan baik.

Beragam informasi produk, fitur, serta layanan self care dari Telkomsel dapat diakses tanpa biaya melalui browser interaktif *111# untuk kartuHalo dan *116# untuk pelanggan simPATI dan kartuAs. Pelanggan kartuHalo dapat juga menghubungi Call Center gratis di 133 sedangkan untuk pelanggan simPATI dan kartu As dapat menghubungi Call Center bebas pulsa 155 atau Call Center 188 dengan biaya Rp 300 per panggilan. Pelanggan juga dapat mengunjungi website T-Care kami di https://my.telkomsel.com atau mengirimkan e-mail ke cs@telkomsel.co.id.

Terima kasih atas kepercayaan Bapak yovani26 dalam menggunakan beragam produk dan layanan Telkomsel. Kepuasan ataupun masukan pelanggan adalah inspirasi bagi kami untuk terus berkembang dan memberikan layanan yang terbaik.



Hari Purwanto
Head of External Communications Division Telkomsel
0 0
0
Surat Tanggapan Telkomsel [Update by TS - Copy by mod]
15-09-2012 18:34

Surat Tanggapan Telkomsel untuk Bapak amadhadi

Jakarta, 14 September 2012


Kepada Yth.
Redaksi kaskus.co.id
Email : support@kaskusnetwork.com
Di Tempat

Perihal: Tanggapan terhadap Surat Pembaca mengenai “"]Muak dgn SMS aneh dr Telkomsel”

Kami ingin menanggapi Surat Pembaca Bapak amadhadi mengenai layanan SMS LBA dari Telkomsel di forum Kaskus.co.id tanggal 17 Juli 2012.

Telkomsel telah memberikan penjelasan dan solusi yang terbaik untuk pelanggan setelah sebelumnya melakukan pemeriksaan terhadap nomor pelanggan. Telkomsel juga telah membantu menonaktifkan layanan SMS LBA untuk pelanggan. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan.

Beragam informasi produk, fitur, serta layanan self care dari Telkomsel dapat diakses tanpa biaya melalui browser interaktif *111# untuk kartuHalo dan *116# untuk pelanggan simPATI dan kartuAs. Pelanggan kartuHalo dapat juga menghubungi Call Center gratis di 133 sedangkan untuk pelanggan simPATI dan kartu As dapat menghubungi Call Center bebas pulsa 155 atau Call Center 188 dengan biaya Rp 300 per panggilan. Pelanggan juga dapat mengunjungi websiteT-Care kami di https://my.telkomsel.com atau mengirimkan e-mail ke cs@telkomsel.co.id.

Terima kasih atas perhatian Bapak amadhadi dalam menggunakan beragam produk dan layanan Telkomsel. Kepuasan ataupun masukan pelanggan adalah inspirasi bagi kami untuk selalu melakukan inovasi baru dan memberikan layanan yang terbaik.




Hari Purwanto
Head of External Communications Department Telkomsel
0 0
0
Surat Tanggapan Telkomsel [Update by TS - Copy by mod]
15-09-2012 19:14

Surat Tanggapan Telkomsel untuk Bapak xndy2000

Jakarta, 14 September 2012


Kepada Yth.
Redaksi kaskus.co.id
Email : support@kaskusnetwork.com
Di Tempat

Perihal: Tanggapan terhadap Surat Pembaca mengenai “operator simpati tidak peduli dengan konsumennya?”

Kami ingin menanggapi Surat Pembaca Bapak xndy2000 mengenai voucher isi ulang simPATI dari Telkomsel di forum Kaskus.co.id tanggal 1 September 2012.

Terkait dengan keluhan pelanggan tersebut, Telkomsel telah melakukan pemeriksaan teknis dan melakukan upaya bantuan untuk memperpanjang masa aktif voucher yang dibeli pelanggan. Terima kasih atas informasi yang diberikan dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan.

Beragam informasi produk, fitur, serta layanan self care dari Telkomsel dapat diakses tanpa biaya melalui browser interaktif *111# untuk kartuHalo dan *116# untuk pelanggan simPATI dan kartuAs. Pelanggan kartuHalo dapat juga menghubungi Call Center gratis di 133 sedangkan untuk pelanggan simPATI dan kartu As dapat menghubungi Call Center bebas pulsa 155 atau Call Center 188 dengan biaya Rp 300 per panggilan. Pelanggan juga dapat mengunjungi website T-Care kami di https://my.telkomsel.com atau mengirimkan e-mail ke cs@telkomsel.co.id.

Terima kasih atas kepercayaan Bapak xndy2000 dalam menggunakan beragam produk dan layanan Telkomsel. Kepuasan ataupun masukan pelanggan adalah inspirasi bagi kami untuk selalu melakukan inovasi baru dan secara konsisten memberikan layanan yang terbaik.




Hari Purwanto
Head of External Communications Division Telkomsel
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh mbahpaijo
Surat Tanggapan Telkomsel [Update by TS - Copy by mod]
17-09-2012 18:20

Surat Tanggapan Telkomsel untuk Bapak jarnoko

Jakarta, 16 September 2012


Kepada Yth.
Redaksi kaskus.co.id
Email : support@kaskusnetwork.com
Di Tempat

Perihal: Tanggapan terhadap Surat Pembaca mengenai “Nomer HP kita disebarluaskan oleh pihak TELKOMSEL??”

Kami ingin menanggapi Surat Pembaca Bapak jarnoko mengenai layanan SMS LBA dari Telkomsel yang dimuat di forum Kaskus.co.id tanggal 14 Juli 2012.

Terkait dengan keluhan tersebut, Telkomsel telah melakukan pemeriksaan secara teknis terhadap nomor pelanggan dan memberikan penjelasan mengenai layanan SMS LBA Telkomsel. Sebagai provider yang dipercaya oleh lebih dari 120 Juta pelanggan. Telkomsel selalu menjaga kerahasiaan data pelanggan. Telkomsel juga telah membantu melakukan setting atas nomor pelanggan agar tidak menerima SMS LBA. Terima kasih atas informasi yang diberikan.

Beragam informasi produk, fitur, serta layanan self care dari Telkomsel dapat diakses tanpa biaya melalui browser interaktif *111# untuk kartuHalo dan *116# untuk pelanggan simPATI dan kartu As. Pelanggan kartuHalo dapat juga menghubungi Call Center gratis di 133 sedangkan untuk pelanggan simPATI dan kartu As dapat menghubungi Call Center bebas pulsa 155 atau Call Center 188 dengan biaya Rp 300 per panggilan. Pelanggan juga dapat mengunjungi website T-Care kami di https://my.telkomsel.com atau mengirimkan e-mail ke cs@telkomsel.co.id.

Terima kasih atas perhatian Bapak jarnoko dalam menggunakan beragam produk dan layanan Telkomsel. Kepuasan ataupun masukan pelanggan adalah inspirasi bagi kami untuk terus melakukan inovasi baru dan memberikan layanan yang terbaik.



Hari Purwanto
Head of External Communications Division Telkomsel
0 0
0
Surat Tanggapan Telkomsel [Update by TS - Copy by mod]
19-09-2012 11:01
TELKOMSEL emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L) hentikanlah mengirim sms HADIAH,PROMOSI,UNDIAN yg mana semuanya itu BULLSHITT
Di jaman sekarang ini mana ada yg GRATIS ?
Mayarakat sekarang sudah pandai,nggak akan mudah TERTIPU dgn sms semacam itu

Kirim sms nggak pakai aturan,hampir setiap hari ane dikirim sms seperti itu,pernah dlm 1 hari mendapat sms sebanyak 5X yg mengganggu sekali emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah

Ane sekarang bersyukur emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakkarena sdh mendapat cara utk blokir sms dari TELKOMSEL
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15202041

Yang lebih aneh lagi yaitu ane nggak merasa/pernah mendaftar utk memakai paket blackberry TELKOMSEL tetapi mendapatkan sms yg berisi bahwa ane telah berhasil terdaftar di paket blackberry TELKOMSEL,utk diketahui ane pakai pda phone utk kartu TELKOMSEL,utk blackberry ane menggunakan kartu provider yg lain

LAMA lama sebel juga ane pakai TELKOMSEL ntar jika MENGGANGGU terus akan ane BUANG saja,toh provider yg lainnya masih banyak
0 0
0
Surat Tanggapan Telkomsel [Update by TS - Copy by mod]
28-09-2012 01:11
Pak bos telkomsel, saya pernah PM anda ttg pengadaan penguat signal di gedung tempat saya bekerja tp blum mendapat balasan

Pusat Grosir Senen Jaya, signal telkomsel sangat sulit, banyak dari customer saya mengeluhkan ketidak tersediaan signal telkomsel, bahkan para pemilik toko berbondong2 ganti operator indosat dan xl. Esia dan flexi saja dapat signal pak bos, masa telkomsel kaga dapet? Tolong dibantu pak bos untuk pengadaan penguat signalnya. Bagaimana mao upgrade paket xtreme kalo signal 3Gnya aja SOS.. Thx pak bos, sori lho tulis disini, saya PM situ tak dibalas sih
0 0
0
Surat Tanggapan Telkomsel [Update by TS - Copy by mod]
29-09-2012 11:12
Saya pelanggan Telkomsel dg no 0812320**** dan berlangganan Paket Data 20 rb = 500 MB.
Adapun paket ini berakhir tgl 28 Sep'12, dan biasanya diperpanjang secara otomatis oleh Telkomsel.

Hari ini, 29 Sep'12, saya menggunakan smartphone saya dan terkejut krn pulsa reguler saya dipotong oleh penggunaan data.

Sdh dicek di *889#, ternyata paket data tidak otomatis diperpanjang oleh Telkomsel, dan sewaktu saya berusaha memperpanjang dg cara
- flash sub 20000
- *999#
maka system telkomsel (3636) menginformasikan bahwa paket data Telkomsel MASIH BERLANGGANAN.
Maka saya menelpon 188, utk meminta customer service membantu mengaktifkan Paket Data tsb, dan sesudah dicek msh BELUM AKTIF JUGA!

Akhirnya, paket Data bisa saya aktifkan dengan cara *363#, tetapi pulsa saya sudah cukup banyak terpotong krn KEGAGALAN OTOMATISASI PAKET DATA TELKOMSEL.

Mohon bantuannya untuk dikembalikan.

Terima Kasih,
Niniek
0 0
0
Halaman 9 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia