fadhlierlandaAvatar border
TS
fadhlierlanda
Ustad Yusuf Mansyur Ajak Muslim Tanggapi Innocence of Moslem Dengan Cantik
Sabtu, 15 September 2012 11:20
Kapanlagi.com - Film kontroversi Innocence of Moslem menuai reaksi keras di beberapa negara. Film tersebut dianggap menghina seluruh umat Muslim seluruh dunia, karena menggambarkan nabi Muhammad. Salah satu negara yang secara spontan merespon film tersebut adalah Libya. Tiga warga Amerika, salah satunya adalah duta besar Amerika untuk Libya, meninggal akibat protes tersebut.
Menurut Ustad Yusuf Mansur, reaksi atas penistaan agama Islam suatu hal yang wajar, terlebih penghinaan ditujukan kepada Nabi Muhammad SAW. Justru, Ustad Yusuf menambahkan, kalau tidak ada reaksi patut dipertanyakan keislamannya.

"Kalo umat Islam Tuhannya dihina, Nabinya dihina, dia gak marah dia gak geram, itu ada masalah. Apa masalahnya? Barang kali dia tidak mencintai Allah dan Rasulnya, tidak mengenal Allah dan Rasulnya sehingga tidak dibelain. Ente kalo, ibu ente dihina pasti ente marah dong, kenapa?, karena ente kenal banget perjuangan ibu ente. Tapi hendaknya kemarahan itu diubah menjadi sesuatu yang bisa membangkitkan umat Islam sendiri dari keterpurukan," ujarnya.

Ditemui di Putri Duyung, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (14/9/2012), ustad yang khas dengan logat Betawinya itu menyampaikan cara reaksi yang tepat untuk membalas ulah orang-orang yang tidak menginginkan perdamaian antar umat beragama.

"Jadi bagaimana energi kemarahan, kegeraman diubah menjadi keinginan untuk menunjukkan bahwa Islam itu beauty, indah. Salah satu cara itu dengan memaafkan, tidak anarkis, terus berupaya menaikkan ilmu, prestasi supaya dunia tahu bahwa Islam itu bagus," tandasnya.

http://www.kapanlagi.com/showbiz/sel...ik-48d3bd.html

setuju banget ama gagasannya ustad Yusuf, balas film anti Islam dgn menunjukkan bahwa Islam itu bagus emoticon-2 Jempol
0
18K
149
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.9KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.