Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
9983
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009237243/beda-fb-cewe-amp-cowo---part-1
Tanpa basa basi menurut penelitian yg ane lakukan terungkap : jgn lupa di:rate5 komeng kaskuser bner bgt gan :nohope: mengapa Fren Req cew bjibun? sedangkan Fren Req cow hmpir gk ad? dunia memang tidak adil :o trit TS mmbuktikn klo pnelitian tentang cewe itu posesip & cowo itu agressif emng bner :ngakak bener juga sih gan ane eksplor fb cewek ane juga gt. banyak banget terutama yang ditengah klo c
Lapor Hansip
17-06-2011 17:33

Beda FB cewe & Cowo

Tanpa basa basi

menurut penelitian yg ane lakukan terungkap :



Beda FB cewe & Cowo - Part 1

jgn lupa diemoticon-Rate 5 Star


komeng kaskuser
komeng


update klik
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 491 dari 501
Beda FB cewe & Cowo - Part 1
14-09-2012 18:22
waduh rame banget fb-nya
0 0
0
Beda FB cewe & Cowo - Part 1
14-09-2012 18:22
kowkowkowkw emoticon-Ngakak (S)ssss
itu toh bedanya emoticon-Hammer (S)
by siwamac
emoticon-thumbsup emoticon-Rate 5 Star
0 0
0
Beda FB cewe & Cowo - Part 1
14-09-2012 18:22
hahhaha... misal guwaa notif ya rame gara gara main game di FB ya.. emoticon-Stick Out Tongue
0 0
0
Beda FB cewe & Cowo - Part 1
14-09-2012 18:30
ane uda males banget buka fb. meningan ane buka kaskus.emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
0 0
0
Beda FB cewe & Cowo - Part 1
14-09-2012 18:24
iya memang bener juga biasa lah , . , . apa lagi cewenya cantik haduhhh
0 0
0
Beda FB cewe & Cowo - Part 1
14-09-2012 18:25
tergantung cewekny juga bos misal cantik y gthu misal jelek mah kagak gthu heheheh



Posted with kaskusBetaQR
0 0
0
Beda FB cewe & Cowo - Part 1
14-09-2012 18:25
kaga juga ah gan
0 0
0
Beda FB cewe & Cowo - Part 1
14-09-2012 18:26
emoticon-Ngakak (S)s ga gitu juga kali bos ..emoticon-Cape d...
0 0
0
Beda FB cewe & Cowo - Part 1
14-09-2012 18:31
kebanyskan gt gan, pslg cewek yang suks narsis gitu pasti pemberitauannya berjubal emoticon-Ngakak
0 0
0
Beda FB cewe & Cowo - Part 1
14-09-2012 18:32
wakakakak bisa jadi juga cewenya males buka FB emoticon-Big Grin
0 0
0
Beda FB cewe & Cowo - Part 1
17-09-2012 13:40
ah nggak juga gan ntar ane upload punya ane ya
0 0
0
Beda FB cewe & Cowo - Part 1
17-09-2012 13:40
hahahaha, sama kya temen GoodFather. sampa fb nya ada II, III sampe IV bos emoticon-Ngakak (S)s
~ GoodFather. here emoticon-army: ~
0 0
0
Beda FB cewe & Cowo - Part 1
17-09-2012 13:40
waw ajib bner tu cewok wekowkeoehouhnokj
0 0
0
Beda FB cewe & Cowo - Part 1
17-09-2012 13:40
setuju ndan , . . emg misal cewek pasti banyak yg kasih messege atau sekedar mau minta kenalan apalagi misal ppnya ok KeKebangetanan alias cantik amir
0 0
0
Beda FB cewe & Cowo - Part 1
17-09-2012 13:40
hahah mg nasip ya, emoticon-Sorry

kdang gw suka risih gan ama notif di fb cewe ogut, bejibun, dh gtu pda songong tu cowo kalo ngemeng, ngazak ribut aje ::emoticon-Marah ::emoticon-Marah

maap ni jd curhat
0 0
0
Beda FB cewe & Cowo - Part 1
17-09-2012 13:40
thread ente boleh juga juragan emoticon-thumbsup:

disini penjahatsakit numpang

Beda FB cewe & Cowo - Part 1
0 0
0
Beda FB cewe & Cowo - Part 1
17-09-2012 13:40
wedannn sip KeKebangetanan tuh bror emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Beda FB cewe & Cowo - Part 1
17-09-2012 13:40
mank cwe cakep lbh beruntung y gan... emoticon-shakehand
0 0
0
Beda FB cewe & Cowo - Part 1
17-09-2012 13:41
hahahaha, sama kya temen GoodFather. sampa fb nya ada II, III sampe IV bos emoticon-Ngakak (S)s
~ GoodFather. here emoticon-army: ~
0 0
0
Beda FB cewe & Cowo - Part 1
17-09-2012 13:41
waaah emangnya gitu ya? emoticon-Ngakak (S)s
voyager cewek, banyak sih tapi ga sebanyak itu emoticon-Malu (S) emoticon-shakehand
0 0
0
Halaman 491 dari 501
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia