Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
2687
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008937439/apa-kutipan-lirik-favorit-agan-dari-sebuah-lagu
Sesuai judulnya gan, ayo share kutipan lirik yang agan paling suka dari sebuah lagu dan kalo bisa jelasin kenapa agan suka kutipan lirik tersebut..sebutin penyanyi/grupbandnya, boleh lirik tentang apa aja..dimulai dari ane: Louis Armstrong - What A Wonderfull World I see skies of blue and clouds of white The bright blessed day, the dark sacred night And I think to myself what a wonderful world. KL
Lapor Hansip
03-06-2011 15:27

[Share]Apa kutipan lirik favorit agan dari sebuah lagu?

Sesuai judulnya gan, ayo share kutipan lirik yang agan paling suka dari sebuah lagu dan kalo bisa jelasin kenapa agan suka kutipan lirik tersebut..sebutin penyanyi/grupbandnya, boleh lirik tentang apa aja..dimulai dari ane:

Quote:Louis Armstrong - What A Wonderfull World

I see skies of blue and clouds of white
The bright blessed day, the dark sacred night
And I think to myself what a wonderful world.


Quote:KLA Project - Kidung Mesra

Ingin selami samudra hatimu
temukan mutiara tiada tara
Lalu terlena rebah didasarnya
Ingin masuki puri di hatimu
hangatkan ruangnya dengan cinta
Dalam irama kita berdansa dan terbuai


Lirik paling favorit


Jangan lupa emoticon-Rate 5 Star
Menerima emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
Lagi puasa, Tidak Menerima emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Beberapa Kutipan dari Kaskuser
Diubah oleh jenggot.kambing
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 105 dari 135
Apa kutipan lirik favorit agan dari sebuah lagu?
14-09-2012 16:40
thanks gan sharenya
bagus buat ane
0 0
0
Apa kutipan lirik favorit agan dari sebuah lagu?
14-09-2012 16:48
"I believe there's a reason for everything..."
I Believe - Joe Satriani
0 0
0
Apa kutipan lirik favorit agan dari sebuah lagu?
14-09-2012 16:49
if ever your in my arms again??itu gan potongan lirik favorit ane haha
0 0
0
Apa kutipan lirik favorit agan dari sebuah lagu?
14-09-2012 16:50
gue ingin disnih gue ingin disitu ingin nih ingin itu banyak sekali = >> doraemon
0 0
0
Apa kutipan lirik favorit agan dari sebuah lagu?
14-09-2012 16:57
if ever your in my arms again??itu cuy potongan lirik favorit wa haha emoticon-Big Grin
0 0
0
Apa kutipan lirik favorit agan dari sebuah lagu?
14-09-2012 16:58
liricx imagine dr john lennon
mantap gan

Imagine there's no heaven
It's easy if you try
No hell below us
Above us only sky
Imagine all the people living for today

Imagine there's no countries
It isn't hard to do
Nothing to kill or die for
And no religion too
Imagine all the people living life in peace

You, you may say
I'm a dreamer, but I'm not the only one
I hope some day you'll join us
And the world will be as one
0 0
0
Apa kutipan lirik favorit agan dari sebuah lagu?
14-09-2012 17:00
if ever your in my arms again..itu kak potongan lirik favorit saya haha
0 0
0
Apa kutipan lirik favorit agan dari sebuah lagu?
14-09-2012 17:02
jalani terus dan jangan perduli
yakini saja arah sendiri

lagunya boomerang gan
0 0
0
Apa kutipan lirik favorit agan dari sebuah lagu?
14-09-2012 17:02
wah ane lupa ganemoticon-Sorry







2333833
0 0
0
Apa kutipan lirik favorit agan dari sebuah lagu?
14-09-2012 17:04
saya ingin disnih saya ingin disitu ingin nih ingin itu banyak sekali = >> doraemon emoticon-shakehand
0 0
0
Apa kutipan lirik favorit agan dari sebuah lagu?
14-09-2012 17:25
"if we could make it through the darkest night, we have a brighter day"

dari lagu "far away from home-nya Groove Coverage", maknanya mendalam sekali, apabila kita berhasil menghadapi masalah yang kita anggap sangat berat, kita akan mencapai kebahagiaan, emoticon-2 Jempol dah....
0 0
0
Apa kutipan lirik favorit agan dari sebuah lagu?
14-09-2012 17:35
cake - the winter



the winter chill. chill me to the bone this year

dan something in my mind just got away emoticon-shakehand
0 0
0
Apa kutipan lirik favorit agan dari sebuah lagu?
14-09-2012 17:35
Nothing but love can live forever!!

MR!BIG - Nothing but Love
0 0
0
Apa kutipan lirik favorit agan dari sebuah lagu?
14-09-2012 17:40
Nothing but love can live forever...

MR.BIG - Nothing but Love
0 0
0
Apa kutipan lirik favorit agan dari sebuah lagu?
14-09-2012 17:41
aku ingin disnih aku ingin disitu ingin nih ingin itu banyak sekali = >> doraemon
0 0
0
Apa kutipan lirik favorit agan dari sebuah lagu?
14-09-2012 17:41
memberi terangkan hati seperti matahari menyinari bumi - iwan fals
0 0
0
Apa kutipan lirik favorit agan dari sebuah lagu?
14-09-2012 17:43
minuman keras miras apapun bentuknya , ,
0 0
0
Apa kutipan lirik favorit agan dari sebuah lagu?
14-09-2012 17:54
saat kau ingat aku kuingat kau
saat kurindu aku juga rindu

itu kutipan yg saya suka emoticon-shakehand
0 0
0
Apa kutipan lirik favorit agan dari sebuah lagu?
14-09-2012 18:00
begadang jangan begadang kalau tiada artinya emoticon-shakehand
0 0
0
Apa kutipan lirik favorit agan dari sebuah lagu?
14-09-2012 18:00
banyak sih, tapi akhir-akhir nih lagi suka nih gan..
0 0
0
Halaman 105 dari 135
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia