Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
13
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016419641/ada-yang-aneh-pada-lirik-lagu-peterpen-saat-dinyanyikan-momo
sebelumnya maaf ga ada mksd nyinggung para sahabat peterpen,..sista2 pasti uda dengar khn Lagu dari Ariel, Uki, Lukman, Reza, David Cobalah Mengerti (feat. Momo Geisha,...pi klo menurut ane pas dinyanyiin momo kok jadi rada aneh ya gan, coba cek aja texs dibawah yg berwarna merah, "berdarah untukmu" kok ane sebagai cewek ngerasa aneh gtu yah,...:mewek,..cewek rela berdarah buat cowoknya.
Lapor Hansip
13-09-2012 08:22

pada lirik lagu peterpen saat dinyanyikan momo bikin miris gan,...

sebelumnya maaf ga ada mksd nyinggung para sahabat peterpen,..sista2 pasti uda dengar khn Lagu dari Ariel, Uki, Lukman, Reza, David Cobalah Mengerti (feat. Momo Geisha,...pi klo menurut ane pas dinyanyiin momo kok jadi rada aneh ya gan, coba cek aja texs dibawah yg berwarna merah, "berdarah untukmu" kok ane sebagai cewek ngerasa aneh gtu yah,...emoticon-Mewek,..cewek rela berdarah buat cowoknya...
apa karna ane terlalu mendalami syair lagunya,...



langsung cek aja yah cekidot

Aku takkan pernah berhenti
Akan terus memahami, masih terus berfikir
Bila harus memaksa atau berdarah untukmu
Apapun itu asal kau mencoba menerimaku

Dan kamu hanya perlu terima
Dan tak harus memahami, dan tak harus berfikir
Hanya perlu mengerti aku bernafas untukmu
Jadi tetaplah di sini dan mulai menerimaku

Cobalah mengerti semua ini mencari arti
Selamanya takkan berhenti
Inginkan rasakan rindu ini menjadi satu
Biar waktu yang memisahkan

Dan kamu hanya perlu terima
Dan tak harus memahami, dan tak harus berfikir
Hanya perlu mengerti aku bernafas untukmu
Jadi tetaplah di sini dan mulai menerimaku

Cobalah mengerti semua ini mencari arti
Selamanya takkan berhenti
Inginkan rasakan rindu ini menjadi satu
Biar waktu yang memisahkan

Cobalah mengerti semua ini mencari arti
Selamanya takkan berhenti
Inginkan rasakan rindu ini menjadi satu
Biar waktu yang memisahkan

Cobalah mengerti semua ini mencari arti
Selamanya takkan berhenti, selamanya takkan berhenti



pi klo menurut ane lebih cocok dinyanyiin bang ariel, lebih ♥ cowok banget ♥ beatnya semangat!ngerock!


0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
ada yang aneh pada lirik lagu peterpen saat dinyanyikan momo,...
13-09-2012 08:37
musik instrument garapannaya david juga bagus kok..
mencabut ruh lama lagu tsb dan meniupkan roh baru dalam musiknya.. emoticon-Cendol (S)
0 0
0
ada yang aneh pada lirik lagu peterpen saat dinyanyikan momo,...
13-09-2012 08:47
Quote:Original Posted By TH3REDs
musik instrument garapannaya david juga bagus kok..
mencabut ruh lama lagu tsb dan meniupkan roh baru dalam musiknya.. emoticon-Cendol (S)


iya warna musiknya jd + melo banget dg sentuhan piano david emoticon-Mewek
0 0
0
ada yang aneh pada lirik lagu peterpen saat dinyanyikan momo,...
13-09-2012 09:02
Quote:Original Posted By olivi4n4
iya warna musiknya jd + melo banget dg sentuhan piano david emoticon-Mewek


iya melo-nya ane setuju gan ( karena lirik ) tapi menurut ane versi momo jauh lebih suram nuansanya gan...aga2 ghothic gitu ( coba bandingkan dengan "my immortal-nya Evanesence ) CMIIW emoticon-Blue Guy Peace
0 0
0
ada yang aneh pada lirik lagu peterpen saat dinyanyikan momo,...
20-09-2012 14:52
berdarah untukmu emoticon-Takut
0 0
0
ada yang aneh pada lirik lagu peterpen saat dinyanyikan momo,...
16-02-2013 15:27

ane dengerin dulu ya gan emoticon-Bingung




Best Regards,
WSSChanger
0 0
0
ada yang aneh pada lirik lagu peterpen saat dinyanyikan momo,...
16-02-2013 15:31
Quote:Original Posted By olivi4n4



Aku takkan pernah berhenti
Akan terus memahami, masih terus berfikir
Bila harus memaksa atau berdarah untukmu
Apapun itu asal kau mencoba menerimaku



cewe ababil jaman sekarang emang gitu kali sis emoticon-Ngakak
jika harus pilih berdarah atau putus, kebanyakan lebih pilih berdarah emoticon-Cape d...
0 0
0
ada yang aneh pada lirik lagu peterpen saat dinyanyikan momo,...
16-02-2013 15:39
kok ane bingung gan...anehnya apa? emoticon-Bingung (S)
0 0
0
ada yang aneh pada lirik lagu peterpen saat dinyanyikan momo,...
16-02-2013 15:41
Quote:Original Posted By wsschanger

ane dengerin dulu ya gan emoticon-Bingung




Best Regards,
WSSChanger


iya, gan
ane juga dengerin dulu
0 0
0
ada yang aneh pada lirik lagu peterpen saat dinyanyikan momo,...
16-02-2013 15:44
entar ane coba dengar dulu ya gan
0 0
0
ada yang aneh pada lirik lagu peterpen saat dinyanyikan momo,...
16-02-2013 15:46
Quote:Original Posted By amsya13


cewe ababil jaman sekarang emang gitu kali sis emoticon-Ngakak
jika harus pilih berdarah atau putus, kebanyakan lebih pilih berdarah emoticon-Cape d...


Kenapa pikiran ane sejalan ama pikiran ente yack.. pas ane ngedengerin ini lagu juga sempet bingung gan.. kalo cowo okelah konotasi berdarah itu cool beud angker gimana.. tapi kalo cewe kok kesannya.. emoticon-Malu (S).. well. after all, lagu yang bagus..
0 0
0
ada yang aneh pada lirik lagu peterpen saat dinyanyikan momo,...
16-02-2013 15:56
ane ga mikirin liriknya sist, cuma menikmati lagu nya aja,...
0 0
0
ada yang aneh pada lirik lagu peterpen saat dinyanyikan momo,...
16-02-2013 16:20
iyaaa agak aneh menurutku emoticon-Stick Out Tongue
0 0
0
ada yang aneh pada lirik lagu peterpen saat dinyanyikan momo,...
16-02-2013 16:32
emang lirik bawaan saat masih dibawain ariel kan gitu gans.
ga aneh juga kok.
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia