Tech
Batal
KATEGORI
link has been copied
5543
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014529769/official-lounge-samsung-galaxy-tab-2---101
Daftar Isi: #01 : Opening #02 : Rules & FAQs #03 : Spec & Review #04 : How To Root #05 : ROMs #06 : Troubleshoot #07 : Tips 'n Trick #08 : Games #09 : Apps #10 : Accessories #11 : Warga Galaxy tab 2 10.1 ------- Mengingat sudah beredarnya Samsung Galaxy Tab 2 10.1 di Indonesia dan sudah mulai banyak pengguna yang memakai tablet ini, maka dirasa perlu adanya thread official guna memudahkan, me
Lapor Hansip
18-05-2012 19:49

[Official Lounge] Samsung Galaxy Tab 2 - 10.1

[Official Lounge] Samsung Galaxy Tab 2 - 10.1

[Official Lounge] Samsung Galaxy Tab 2 - 10.1




Daftar Isi:

#01 : Opening
#02 : Rules & FAQs
#03 : Spec & Review
#04 : How To Root
#05 : ROMs
#06 : Troubleshoot
#07 : Tips 'n Trick
#08 : Games
#09 : Apps
#10 : Accessories
#11 : Warga Galaxy tab 2 10.1



-------


Mengingat sudah beredarnya Samsung Galaxy Tab 2 10.1 di Indonesia dan sudah mulai banyak pengguna yang memakai tablet ini, maka dirasa perlu adanya thread official guna memudahkan, mendapatkan dan bisa berbagi informasi.


-------


Samsung Galaxy Tab 2 10.1 Homepage
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 123 dari 280
[Official Lounge] Samsung Galaxy Tab 2 - 10.1
08-09-2012 14:06
Quote:Original Posted By sion85
Maaf bila menyela gan, asalnya ane hampir beli p5100 tapi lalu dapat kabar dari temen ada launching gnote jadinya ane beli gnote dan sudah ane coba, fungsi telepon dan sms lancar kok Gan. Ane jg test pake antutu, score 9597. Ane nyoba main Kingdom&Lord; dan puter musik bersamaan terus ketika email masuk ane buka pake split screen semua lancar Gan emoticon-Matabelo

Gan emang gnote bisa telf sm sms???? Aaaaakkk *pengsan*
0 0
0
[Official Lounge] Samsung Galaxy Tab 2 - 10.1
08-09-2012 18:37
gan tab ane kok gak bisa konek wifi ya? dirumah ane ada 2 jaringan wifi, yang jaringan punya ane pake komputer n laptop bisa konek, tapi kalo pake p5100 ane kok gak bisa ya.


plis jawab gan
0 0
0
[Official Lounge] Samsung Galaxy Tab 2 - 10.1
08-09-2012 19:28
Quote:Original Posted By greatcatCindi
Gan emang gnote bisa telf sm sms???? Aaaaakkk *pengsan*


bisa gan ,
ya kalo emang duid agan berlebih terus uda kebeli tab 2 , nyesel juga , kl ane duid pas2an uda sangat2 bersyukur gan dpet tab 2 emoticon-Blue Guy Peace
0 0
0
[Official Lounge] Samsung Galaxy Tab 2 - 10.1
09-09-2012 11:04
agan agan share dong pic home scren agan masing masing
n beserta aplikasi apa ja yg bisa buat home scren agan agan bisa bagus seperti itu
jd kita kita bisa buat referensi untuk tab kita kita gtu.......
0 0
0
[Official Lounge] Samsung Galaxy Tab 2 - 10.1
09-09-2012 12:03
gan ane baru beli GT 2 10 nih...ane mau nanya antigores ngaruh ga sih sama respon layarnya,,ane ko maen Fruit ninja kurang enak ya,,kaya ga kena2 gitu..apa gamenya yg gak compitable,,,thanx
0 0
0
[Official Lounge] Samsung Galaxy Tab 2 - 10.1
09-09-2012 14:09
Quote:Original Posted By ayy.D.art
gan ane baru beli GT 2 10 nih...ane mau nanya antigores ngaruh ga sih sama respon layarnya,,ane ko maen Fruit ninja kurang enak ya,,kaya ga kena2 gitu..apa gamenya yg gak compitable,,,thanx


Yg pst antigoresnnya jgn yg merk abal2 aj om , ane sih beli merk anymode dr samsung ny lgsg .
Kena 150k gan
0 0
0
[Official Lounge] Samsung Galaxy Tab 2 - 10.1
09-09-2012 15:06
Quote:Original Posted By ayy.D.art
gan ane baru beli GT 2 10 nih...ane mau nanya antigores ngaruh ga sih sama respon layarnya,,ane ko maen Fruit ninja kurang enak ya,,kaya ga kena2 gitu..apa gamenya yg gak compitable,,,thanx


Ane beli antigores anymode baru 2hari pake dah dicopot lagi.karna tab jadi kurang responsif..sekarang dah beberapa bulan ga pake anti gores...enjoy2 aja emoticon-Big Grin
0 0
0
[Official Lounge] Samsung Galaxy Tab 2 - 10.1
09-09-2012 15:12
mau share game strategi yg sangat bagus nih.
judulnya Great Little War Game.

bisa didownload di sini :
[url]http://www.media*fire..com/?pssqw7cjgx4g8cc[/url]
(hilangkan tanda bintang dan 1 titik)
hasil upload sendiri lho.

kalo merasa suka gamenya, ga nolak cendol emoticon-Big Grin
0 0
0
[Official Lounge] Samsung Galaxy Tab 2 - 10.1
09-09-2012 15:40
Quote:Original Posted By uudjogja


Ane beli antigores anymode baru 2hari pake dah dicopot lagi.karna tab jadi kurang responsif..sekarang dah beberapa bulan ga pake anti gores...enjoy2 aja emoticon-Big Grin


ngaruh ya gan jadinya..tab ada settingan buat responNya ga sih??
pantes nih maen fruit ninja suka kaya ga kesentuh gt gan...
oiya ane kan mau masang sim card tp ko kaga ke detect ya??ane pake kartu axis..apa ada settingan lagi?
0 0
0
[Official Lounge] Samsung Galaxy Tab 2 - 10.1
09-09-2012 19:54
Quote:Original Posted By irik
mohon pencerahannya...tiap kalli loading website slalu muncul tulisan: "unfortunately, the process com.google.process.gapps has stopped"...ini kenapa yach?


mohon petunjuknya donk para agan
0 0
0
[Official Lounge] Samsung Galaxy Tab 2 - 10.1
09-09-2012 20:10
Quote:Original Posted By ayy.D.art
ngaruh ya gan jadinya..tab ada settingan buat responNya ga sih??
pantes nih maen fruit ninja suka kaya ga kesentuh gt gan...
oiya ane kan mau masang sim card tp ko kaga ke detect ya??ane pake kartu axis..apa ada settingan lagi?

Fruit Ninja yg Puss In Boots bukan gan ? Kalo itu emang ane main juga kurang responsif layarnya emoticon-Hammer
Kalo Fruit Ninja biasa sih enak" aja
0 0
0
[Official Lounge] Samsung Galaxy Tab 2 - 10.1
09-09-2012 23:44
Quote:Original Posted By ayy.D.art
gan ane baru beli GT 2 10 nih...ane mau nanya antigores ngaruh ga sih sama respon layarnya,,ane ko maen Fruit ninja kurang enak ya,,kaya ga kena2 gitu..apa gamenya yg gak compitable,,,thanx


Anti gores bt apa gan ? Tab 2 10 ud corning gorila
0 0
0
[Official Lounge] Samsung Galaxy Tab 2 - 10.1
10-09-2012 08:37
Quote:Original Posted By enryle


ud jarang buka kaskus ane,
nih lg coba utak atik, tp ntah knp agak ragu untuk root gitu ya,..
masih baca2 jg sih ini,

tp klo ga d root ga bs maen game yg bagus emoticon-sad

file nama APK itu apa ya?emoticon-Bingung (S)


astaga...baru sadar ternyata galtab ane uda di root di tokonya...emoticon-Cape d... (S)

brarti garansi ilang, hrs bljr unroot dl nih...........emoticon-Ngacir




APK itu file installer aplikasi android gan..
itu tab nya kalau mau dibawa ke service center, sebelumnya harus di-unroot dan di-reset flash counter nya emoticon-Big Grin
0 0
0
[Official Lounge] Samsung Galaxy Tab 2 - 10.1
10-09-2012 09:18
Quote:Original Posted By grave.dancer
salam knal agan/aganwati...
mau tanya, ada yg udah pake CM10 buat gtab2 nya blm?
gmn reviewnya...


saya gan emoticon-Big Grin
CM10 so far stabil (masih pake stock kernelnya CM10), pake nightly build yg tanggal 7 september
tweak-tweak utk optimize tab kita dibuka semua di menu settings
di antaranya :
- cpu governor
- memory management

tab larinya makin kenceng dibanding stock rom samsung emoticon-Big Grin
baru nemu problem utk browsing pake firefox, beberapa kali crash
namun setelah di clear cache/data firefox nya, normal lagi
0 0
0
[Official Lounge] Samsung Galaxy Tab 2 - 10.1
10-09-2012 09:28
Quote:Original Posted By grave.dancer
salam knal agan/aganwati...
mau tanya, ada yg udah pake CM10 buat gtab2 nya blm?
gmn reviewnya...


saya gan emoticon-Big Grin
CM10 so far stabil (masih pake stock kernelnya CM10), pake nightly build yg tanggal 7 september
tweak-tweak utk optimize tab kita dibuka semua di menu settings
di antaranya :
- cpu governor
- memory management

tab larinya makin kenceng dibanding stock rom samsung emoticon-Big Grin
baru nemu problem utk browsing pake firefox, beberapa kali crash
namun setelah di clear cache/data firefox nya, normal lagi
0 0
0
[Official Lounge] Samsung Galaxy Tab 2 - 10.1
10-09-2012 10:29
Ikut gabung gan.. ane baru make ini gtab 2 mantaap gan emoticon-Malu (S)

Mo nanya aksesoris keyboard dock bwt gtab 2 10.1 ini khusus ya atau bisa make keluaran bwt tab 1?
Soalny ane mau beli di fjb kata seller ny udh dicobain ama buyer lain yg cod an make tab 2 kata dia gak bs tp gak tau deh apa bentrok ma aplikasi atau apa. Jd ragu nih gan mau beli, nurut pengalaman agan gimana atau brgkali ada yg make keyboard dock juga, apa betul gak bs ya yg keluaran dlu saat zamanny tab 1?
0 0
0
[Official Lounge] Samsung Galaxy Tab 2 - 10.1
10-09-2012 10:32

flash player

Cara pasang flash player ke browser tab 2 gimana yaa suhu2....
punya ane skrg terinstal Flash player 11.1 cuma waktu browsing di browser apapun ga bisa jalanin flash di halaman web.... hadeuuhhh.....
0 0
0
[Official Lounge] Samsung Galaxy Tab 2 - 10.1
10-09-2012 12:26
Quote:Original Posted By audiomaniac
Anti gores bt apa gan ? Tab 2 10 ud corning gorila

Corning Gorilla Glass emang kuat sama goresan benda keras kayak pisau, cutter, paku, dll gan, tapi bukan jaminan layar agan 100% aman dari baret. Debu halus / pasir bisa bikin baret, makanya mending pakein antigores lagi biar lebih aman emoticon-Smilie
0 0
0
[Official Lounge] Samsung Galaxy Tab 2 - 10.1
10-09-2012 12:37
titip salam. wah sesepuhnya udah jarang ol neh. emoticon-Big Grin
0 0
0
[Official Lounge] Samsung Galaxy Tab 2 - 10.1
10-09-2012 12:40
ikutan mantau thread & join gan .. baru minang GT10 ini soale .. mohon di bantu2 yah .. kalo nanti ada problem di ini GT ane
0 0
0
Halaman 123 dari 280
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia