News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1495
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016330147/pemakaian-nama-039rosada039-untuk-stadion-gedebage-diprotesmemang-g-ada-nama-lain
Cekidot Gan!
Lapor Hansip
07-09-2012 16:07

Pemakaian nama 'Rosada' untuk Stadion Gedebage diprotes..memang g ada nama lain

Past Hot Thread
Pemakaian nama 'Rosada' untuk Stadion Gedebage diprotes..memang g ada nama lain

Pembangunan Stadion Gedebage, Bandung, Jawa Barat rencananya akan rampung pada akhir tahun ini. Kabar penggunaan nama 'Rosada' yang merupakan nama lengkap Wali Kota Bandung Dada Rosada diprotes.

Anggota DPRD Kota Bandung Deni Rudiana menyatakan kurang setuju atas pemberian nama stadion yang akan ditambahkan kata 'Rosada' nantinya. Sebab selama ini tidak ada sosialisasi terkait nama tersebut.

"Tidak bisa sepihak, ini harus melibatkan banyak pihak, karena ini akan menjadi sejarah kota Bandung untuk selamanya," katanya di Bandung, Jumat (7/9).

Memang, kata Deni, jasa Dada Rosada dalam mewujudkan stadion berkapasitas 40.000 orang itu cukup besar. Dia mengusulkan, nama stadion tidak harus menggunakan nama orang.

"Kita ambil contoh Jalak Harupat, Jakabaring, itukan bukan dari nama orang," ujarnya.

Sementara itu, Reza (23) warga Cibiru, Bandung, juga menyatakan penolakan penggunaan nama Rosada. "Dasar apa yang dibuat jika harus menggunakan nama Rosada," katanya.

Menurutnya nama stadion kebanggaan Jawa Barat itu bisa menggunakan nama lain, atau tokoh-tokoh sepak bola yang pernah mengangkat nama Persib Bandung berkibar di kancah nasional. "Ya menurut saya begitu, jangan asal ambil aja. Nama adalah identitas," katanya.

"Kalau tetap menggunakan nama, harusnya disayembarakan dulu, biar adil," ujarnya.

http://www.merdeka.com/peristiwa/pem...-diprotes.html

Kalo bisa pake nama yg bisa melegenda , kalo bukan pahlawan mending jgn deh



Wah ternyata jadi HOT THREAD YA
buktinya


jgn lupa emoticon-Cendol (S) atau emoticon-Rate 5 Star nya emoticon-I Love Kaskus (S)


Thanks buat emoticon-Sundul Gan (S) nya semoga lewat thread ini banyak yg bisa kita ambil hikmahnya.
Hindari emoticon-Mad (S)

Ucapan terima kasih buat agan baba.bubu417 untuk koreksinya, berikut thread nya


tambahan info agan baba.bubu417
0
Tampilkan isi Thread
Halaman 15 dari 82
Pemakaian nama 'Rosada' untuk Stadion Gedebage diprotes..memang g ada nama lain
08-09-2012 12:40
Nama dari pahlawan aja
0 0
0
Pemakaian nama 'Rosada' untuk Stadion Gedebage diprotes..memang g ada nama lain
08-09-2012 12:37
lebih keren stadion tanpa nama emoticon-Belo
0 0
0
Pemakaian nama 'Rosada' untuk Stadion Gedebage diprotes..memang g ada nama lain
08-09-2012 12:38
Walikota narsis.. emoticon-Big Grin
Orang terkenal aja ga segitunya sampe dijadiin nama stadion.. emoticon-No Hope
0 0
0
Pemakaian nama 'Rosada' untuk Stadion Gedebage diprotes..memang g ada nama lain
08-09-2012 12:39
kasih nama stadion Kang udin aja gan.
hahahha

Gelora Kujang Pajajaran Lebih sip tuh gan?
0 0
0
Pemakaian nama 'Rosada' untuk Stadion Gedebage diprotes..memang g ada nama lain
08-09-2012 12:41
Quote:Original Posted By FauziBowo.
ooooh emoticon-EEK!:
kalau itu mah klub GAY gan emoticon-Smilie
ga usah heran emoticon-Smilie


oh gitu yah baru tau ane klo ada club namanya klub GAY

wakakakakk
0 0
0
Pemakaian nama 'Rosada' untuk Stadion Gedebage diprotes..memang g ada nama lain
08-09-2012 12:41
Aneh2 aja udah narsis kali yak tu walikota.. emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Pemakaian nama 'Rosada' untuk Stadion Gedebage diprotes..memang g ada nama lain
08-09-2012 12:41
emoticon-Ngakak wah pak dada nu kasep, stadion ini lebih baik nama daerah atau pahlawan nasional, anda belum banyak berjasa buat kota Bandung. Hahahha
0 0
0
Pemakaian nama 'Rosada' untuk Stadion Gedebage diprotes..memang g ada nama lain
08-09-2012 12:41
aduh behh,, behh... emoticon-Nohope
gak banget dah kalo tuh nama stadion pake nama orang yg masih hidup trus apapula jasanya buat jawa barat beh.. emoticon-Cape d... (S)

udah bagus pake nama ini aja, Gedebage Stadium emoticon-thumbsup:
Quote:Original Posted By naisinpo
Saya lebih setuju pake nama Stadion Gedebage. Lebih bagus emoticon-thumbsup:
0 0
0
Pemakaian nama 'Rosada' untuk Stadion Gedebage diprotes..memang g ada nama lain
08-09-2012 12:44
#PERSOALAN
Pemakaian nama 'Rosada' untuk Stadion Gedebage diprotes..memang g ada nama lain
0 0
0
Pemakaian nama 'Rosada' untuk Stadion Gedebage diprotes..memang g ada nama lain
08-09-2012 12:44
knp namanya harus gelora rosada emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Pemakaian nama 'Rosada' untuk Stadion Gedebage diprotes..memang g ada nama lain
08-09-2012 12:40
sponsornya pak dada sebagai walikota bandung..
yang penting tiket masuknya terjangkau aja sama semua kalangan
0 0
0
Pemakaian nama 'Rosada' untuk Stadion Gedebage diprotes..memang g ada nama lain
08-09-2012 12:46
ane ga setuju gan..

mending cari nama lain yang berbau sunda lah.
0 0
0
Pemakaian nama 'Rosada' untuk Stadion Gedebage diprotes..memang g ada nama lain
08-09-2012 12:47
hmmmmmmm....Kenapa harus namanya beegitu??????
ini jelas sangat kurang sesuai kalau menurutku
Disatu sisi, Yang bersangkutan skrg masih hidup, dan masih sangat ambisius untuk jadi Jabar 1, ini jelas ada unsur kepentingan dibalik penamaan ini, disisi lain, apa iya sosok Yang bersangkutan sudah pantas untuk diabadikan menjadi sebuah nama Fasilitas Umum yang nantinya akan menjadi salah satu Ikon kota Bandung? bagaimana dg Dr. Roem? Dewi Sartika? Prabu Siliwangi? dll atau nama2 Ikon Jabar seperti Kujang dll yang menurut saya lebih lebih Pantas dari nama Yang bersangkutan...
0 0
0
Pemakaian nama 'Rosada' untuk Stadion Gedebage diprotes..memang g ada nama lain
08-09-2012 12:47
Quote:Original Posted By AndreW00
klu itu stadion milik pribadi sih gpp.
tp ini milik seluruh warga Bandung.
dan juga bisa menaikkan popularitas Stadion Indonesia di kancah Internasional.
sebaiknya memberikan nama yg kental dengan Indonesia nya.
atau lebih baik dengan nama Pahlawan seperti bung tomo atau bung karno.
klu misal pake istilah. ane usul
"STADION LAUTAN API"
emoticon-I Love Indonesia


hehe kalo stadion lautan api, wih ngeri gan, entar kalo kalah bertanding, tuh stadion bisa bisa jadi lautan api beneran, di bumi hanguskan.

Quote:Original Posted By Gandoelz
kecuali kalo orang yang namanya digunakan itu SANGAT BERPENGARUH dan telah WAFAT
itu baru bisa di gunakan, ya apa nggak Gaan??? emoticon-Sorry


kalo dipaksain nama itu, biar masuk kualifikasi agan, apa yang punya nama di wafatkan dulu, lalu dikubur ditengah lapangan? emoticon-Berduka (S)

Quote:Original Posted By kusumabenk
mending dinamain saritem aja gan, kan gampang diinget tuh emoticon-Peace


ato SARITEM diganti nama ROSADA? kayaknya oke tuh, daripada dipake nama stadion.
0 0
0
Pemakaian nama 'Rosada' untuk Stadion Gedebage diprotes..memang g ada nama lain
08-09-2012 12:50
lebih bagus pake nama stadion dada montok.....
0 0
0
Pemakaian nama 'Rosada' untuk Stadion Gedebage diprotes..memang g ada nama lain
08-09-2012 12:54
GELORA SANGKURIANG juga g begitu buruk..
0 0
0
Pemakaian nama 'Rosada' untuk Stadion Gedebage diprotes..memang g ada nama lain
08-09-2012 12:57
masih tetep bagusnya stasion gedebage
0 0
0
Pemakaian nama 'Rosada' untuk Stadion Gedebage diprotes..memang g ada nama lain
08-09-2012 12:57
mending jadiin nama jalan geh







tolong jangan bilang bilang kalo kurniawancore yang ngebales trit ente
0 0
0
Pemakaian nama 'Rosada' untuk Stadion Gedebage diprotes..memang g ada nama lain
08-09-2012 13:04
kenapa mesti di rubah2 udh bagus nama yang dulu emoticon-Cape d...
0 0
0
Pemakaian nama 'Rosada' untuk Stadion Gedebage diprotes..memang g ada nama lain
08-09-2012 13:00
eealaahh... boleh aja sih dinamain ROSADA tapi itu Nanti klo udah MATI tuh orang... kaya Gelora Bung Karno...!!!
0 0
0
Halaman 15 dari 82
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia