komisi.delapan
TS
komisi.delapan
Polda Jatim Siaga Usai Disusupi Anggota Jamaah Anshorut Tauhid (JAT)
Polda Jatim Siaga Usai Disusupi Anggota JAT

Surabaya - Pengamanan di Mapolda Jawa Timur sekitar pukul 15.00 WIB diperketat. Petugas siaga dan memeriksa semua kendaraan yang masuk maupun keluar. Sebab, tersiar kabar jika dua orang diduga anggota JAT (Jamaah Anshorut Tauhid) telah menyusup ke salah satu gedung yang ada di mapolda.

Dari pantauan detiksurabaya.com, semua kendaraan baik roda empat dan sepeda motor diminta menunjukkan STNK. Selain itu, petugas juga meminta identitas pengunjung seperti KTP atau ID Card pers.

Tak hanya di pintu masuk mapolda saja. Pemeriksaan keluar masuk juga diperketat di pintu ke gedung RS Bhayangkara, termasuk dari petugas provos.

"Ya mas memang nggak seperti biasanya. Sekarang pemeriksaannya diperketat," kata salah satu petugas yang memeriksa kendaraan detiksurabaya.com, Rabu (5/9/2012).

Dari informasi yang didapatkan, dua anggota JAT salah satunya berinisial HW memasuki ruang piket Intel Polda Jatim sekitar pukul 11.15 WIB.

HW mengenakan kemeja motif garis warna biru gelap coklat putih, celana warna biru gelap, memakai sepatu serta membawa tas ransel warna hitam.

Kedua orang tersebut turun dari lantai 2 atau 3 (tempat Bimmas dan Bid TI) Gedung Waspada. Keduanya tidak diketahui masuknya, tiba-tiba muncul dan langsung turun.

Anggota intel yang mengetahui kedua orang tersebut, langsung mencarinya hingga ke arah RS Bhayangkara yang terletak di sisi selatan Mapolda Jatim, namun keduanya tidak ditemukan.

Rencananya, tim penjinak bom Gegana akan melakukan penyisiran ke Gedung waspada.
source: [url]http://surabaya.detik..com/read/2012/09/05/160152/2008950/466/polda-jatim-siaga-usai-disusupi-anggota-jat?y990101mainnews[/url]

Quote:


Berbisnis tooHH gannn............ emoticon-Ngakak
0
2K
2
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.