Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
20
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016312533/subsidi-bbm-untuk-kedutaan-besar-prancis
Subsidi BBM untuk Kedutaan Besar Prancis soalnya mobilnya tidak ditempeli sticker 'MOBIL INI DILARANG MEMAKAI BBM BERSUBSIDI" Foto: Boni Soehakso
Lapor Hansip
06-09-2012 15:44

Subsidi BBM untuk Kedutaan Besar Prancis

Subsidi BBM untuk Kedutaan Besar Prancis
soalnya mobilnya tidak ditempeli sticker 'MOBIL INI DILARANG MEMAKAI BBM BERSUBSIDI"

Foto: Boni Soehakso
foto
0
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
51.8K Anggota • 911.3K Threads
Halaman 1 dari 2
Post ini telah dihapus
Subsidi BBM untuk Kedutaan Besar Prancis
06-09-2012 15:54
nemu aja agan yang kaya ginian.... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yang ngisi sopirnya nih pasti
0 0
0
Subsidi BBM untuk Kedutaan Besar Prancis
06-09-2012 15:56
Quote:Original Posted By .Laos.
wah laporin gan
enak banget tuh mentang2 corp diplomatic



mari kita laporin sama2
0 0
0
Subsidi BBM untuk Kedutaan Besar Prancis
07-09-2012 12:50
Quote:Original Posted By 0231201190
nemu aja agan yang kaya ginian.... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yang ngisi sopirnya nih pasti

iya mungkin gan.. yang ngisi supirnya
0 0
0
Subsidi BBM untuk Kedutaan Besar Prancis
07-09-2012 12:53
yang punya mobil ga ngerti mesin tuh pastinye..
bakalan rusak tuh mesin dikasih bbm premium buat kompresi mesin yang rendah ... emoticon-Big Grin
0 0
0
Subsidi BBM untuk Kedutaan Besar Prancis
07-09-2012 12:56
Klo Ada yang murah kenapa harus cari yang mahal.....
0 0
0
Subsidi BBM untuk Kedutaan Besar Prancis
07-09-2012 13:00
wahhhh.. hmm... lapor deh gan,
tapi, kok ente teliti banget ya gaan,, hehe
0 0
0
Subsidi BBM untuk Kedutaan Besar Prancis
07-09-2012 13:04
Wah...ga bner nih...
0 0
0
Subsidi BBM untuk Kedutaan Besar Prancis
08-09-2012 09:22
Quote:Original Posted By sayasedangsedih
wahhhh.. hmm... lapor deh gan,
tapi, kok ente teliti banget ya gaan,, hehe


yah..itu saya dapatnya dari temen di G+ gan
0 0
0
Subsidi BBM untuk Kedutaan Besar Prancis
08-09-2012 09:25
waahh harus dilaporin itu.. bantu sundul deh,, sapa tau ada yg baca thread ini dan bisa ngelaporin
0 0
0
Subsidi BBM untuk Kedutaan Besar Prancis
10-09-2012 13:02
Quote:Original Posted By cool_bosz
waahh harus dilaporin itu.. bantu sundul deh,, sapa tau ada yg baca thread ini dan bisa ngelaporin


dilaporin kemana gan?
0 0
0
Subsidi BBM untuk Kedutaan Besar Prancis
06-11-2012 00:10
Mau di laporkan bagaimana? Kendaraan dengan nomor polisi ini secara sah sudah berada di luar teritori (extrateritorial) hukum dan regulasi Republik Indonesia. Jadi walaupun di lapor, tidak bisa di apa2in. Jadibiarin sahaja.
0 0
0
Subsidi BBM untuk Kedutaan Besar Prancis
17-12-2012 10:54
gambarnya kok g muncul gan?
0 0
0
Subsidi BBM untuk Kedutaan Besar Prancis
17-02-2013 09:48
ane ngebantu ngeramein thread ajah ye gan emoticon-Malu (S)
0 0
0
Subsidi BBM untuk Kedutaan Besar Prancis
22-02-2013 21:01
mantep amad dapet subsidi..haha
0 0
0
Subsidi BBM untuk Kedutaan Besar Prancis
22-02-2013 21:03
wah kasian banget tuhemoticon-Ngakak
0 0
0
Subsidi BBM untuk Kedutaan Besar Prancis
22-02-2013 21:08
wah wah perlu dilaporin neh
0 0
0
Subsidi BBM untuk Kedutaan Besar Prancis
22-02-2013 21:15
wah gk tau diri banget tuh emoticon-Cape d... (S)
make mobil mewah doankemoticon-Ngakak
0 0
0
Subsidi BBM untuk Kedutaan Besar Prancis
22-02-2013 21:18
mobil keren gitu dikasi premium emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Subsidi BBM untuk Kedutaan Besar Prancis
22-02-2013 21:19
kudu dilaporin tuh gan!
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia