sayasedangsedihAvatar border
TS
sayasedangsedih
begini nih kalo kita mau sabar
Pagi itu, seekor anak kerang meringis kesakitan karena ada sebutir pasir yang masuk ledalam tubuhnya yang lembek dan merah. Kemudian anak kerang mengadu pada ibunya akan hal tersebut, kata sang ibu dengan kucuran air mata “Allah tak memberi pada kita sebuah tangan pun nak, sehingga ibu tak dapat mengambil pasir yang masuk kedalam tubuhmu”. Si ibu diam sejenak, “aku tahu rasanya sangat sakit sekali nak, namun terimalah semua sebagai takdir alam. Kuatkan hatimu nak. Kerahkan semua kekuatan yang engkau punya, balutlah pasir itu dengan lendir yang ada didalam tubuhmu. Hanya itu yang kau bisa”.

Kemudian anak kerang pun melaksanakan nasehat ibunya walaupun dengan rasa yang luar biasa sakit. Ia terus membalut pasir dengan lendir yang ada didalam tubuhnya hingga bertahun lamanya. Tanpa ia sadari sebutir pasir menjadi mutiara yang halus nan elok. Rasa sakitpun berkurang dan hilang. Dan kini ia memiliki sebutir mutiara yang tak ternilai harganya. Penderitaan yang selama ini ia rasakan menjadi kilauan mutiara yang lebih berharga dari pada sejuta kerang yang disantap orang sebagai kerang rebus dipingir jalan.

kadang kita memang butuh orang yang selalu mengingatkan kita untuk terus sabar, untuk mengerti akan arti hidup ini..

semoga bisa jadi inspirasi pagi,

minta condolnya boleh laah emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0
1.2K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.