Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
148
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010862759/ngakak-gan-bungkus-mie-di-malays1a-agak-parno
nich gan gambarnya haaa?? pembalut?? paan pembalut??:malu ckckckkkk.. maaf klo :repost N gk da kamsud apa" koq man mow hibur" aje para kaskuser yg baik hati..:2thumbup:2thumbup
Lapor Hansip
08-10-2011 02:11

Ngakak Gan: Bungkus Mie Di Malays1a (Agak Parno)

nich gan gambarnya

[IMG]Ngakak Gan: Bungkus Mie Di Malays1a (Agak Parno)[/IMG]

haaa?? pembalut?? paan pembalut??emoticon-Malu

ckckckkkk.. maaf klo emoticon-Blue Repost

N gk da kamsud apa" koq man mow hibur" aje para kaskuser yg baik hati..emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 8
Ngakak Gan: Bungkus Mie Di Malays1a (Agak Parno)
05-09-2012 12:52
kkwkwkwkwkw
bahasanya aneh
0 0
0
Ngakak Gan: Bungkus Mie Di Malays1a (Agak Parno)
05-09-2012 12:55
emoticon-Ngakak pembalut pecah...emoticon-Ngakak ada-ada aja bahasa malay..emoticon-Big Grin
0 0
0
Ngakak Gan: Bungkus Mie Di Malays1a (Agak Parno)
05-09-2012 12:59
mana ada yang mau beli mie tp nerima pembalut, apalagi yg udah pecah emoticon-Ngakak
0 0
0
Ngakak Gan: Bungkus Mie Di Malays1a (Agak Parno)
05-09-2012 13:06
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

emang bahasanya aneh-aneh gan kalo negara tetangga yang satu ini emoticon-Betty
0 0
0
Ngakak Gan: Bungkus Mie Di Malays1a (Agak Parno)
05-09-2012 13:11
ihhh mienya pake pembalut emoticon-Big Grin
0 0
0
Ngakak Gan: Bungkus Mie Di Malays1a (Agak Parno)
05-09-2012 13:16
pembalut????
0 0
0
Ngakak Gan: Bungkus Mie Di Malays1a (Agak Parno)
05-09-2012 13:31
emoticon-Ngakak
itu mie apa softex emoticon-Ngakak
emang dah bahasa malay sono kocak2
0 0
0
Ngakak Gan: Bungkus Mie Di Malays1a (Agak Parno)
05-09-2012 13:36
hahahahaha parah banget bahaanya gan porno banget ni jangan-jangan mie mesum gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Ngakak Gan: Bungkus Mie Di Malays1a (Agak Parno)
05-09-2012 13:37
Negara siluman, jadi maklum lah, bahasanya juga agak aneh.
0 0
0
Ngakak Gan: Bungkus Mie Di Malays1a (Agak Parno)
05-09-2012 13:42
sebenarnya ane masih penasaran, bahasa mana sih yg bener...
koq di kita artinya kasar semua...
ane sempat punya teori dulu nenek moyang kita berlayar ke malay n pake bahasa kotor buat maki2 tuh malingshit...
trus dikibulin deh malingshitnya, bilang itu bahasa bener..
akhirnya jadilah bahasa malingshit yg sekarang...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Ngakak Gan: Bungkus Mie Di Malays1a (Agak Parno)
05-09-2012 13:43
hahahahaha parah banget bahaanya gan porno banget ni jangan-jangan mie mesum gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Ngakak Gan: Bungkus Mie Di Malays1a (Agak Parno)
05-09-2012 13:46
emoticon-Ngakak (S)
Ini Negara Memang Tata Bahasanya Kyk emoticon-Tai:
0 0
0
Ngakak Gan: Bungkus Mie Di Malays1a (Agak Parno)
05-09-2012 13:47
pebalut tuh bungkus kali maksudnya ya gan??hahahaaa

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Ngakak Gan: Bungkus Mie Di Malays1a (Agak Parno)
05-09-2012 13:53
emoticon-Ngakak mie pembalut dong..
0 0
0
Ngakak Gan: Bungkus Mie Di Malays1a (Agak Parno)
05-09-2012 13:54
anjriiiiid, serius tuh? hahahaha ..
0 0
0
Ngakak Gan: Bungkus Mie Di Malays1a (Agak Parno)
05-09-2012 13:54
iya gan bahasa sono kalo kita baca memang sedikit menggelikan kalo di padu dengan bahasa kita emoticon-Ngakak
0 0
0
Ngakak Gan: Bungkus Mie Di Malays1a (Agak Parno)
05-09-2012 13:55
hadoooohhh emoticon-Cape d...
masih aja gan ngebahas tentang malingsia emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Ngakak Gan: Bungkus Mie Di Malays1a (Agak Parno)
05-09-2012 13:58
Wakakakaakka, ada2 aja tuh negara tetangga!!!emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Ngakak Gan: Bungkus Mie Di Malays1a (Agak Parno)
05-09-2012 13:58
Buset...pembalut di jadiin bungkus makanan emoticon-Ngakak

emoticon-Rate 5 Star gan
0 0
0
Ngakak Gan: Bungkus Mie Di Malays1a (Agak Parno)
05-09-2012 14:00
mungkin tampon gan namanya...
gx tau pasti sih :P
0 0
0
Halaman 5 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia