Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
194
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016253731/all-new-cbr-150r-vs-vixion-abis-negbuktiin-gan
Closed
Lapor Hansip
03-09-2012 08:31

Closed

Closed
Diubah oleh donbajay
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
41.5K Anggota • 906.3K Threads
Halaman 4 dari 10
All New CBR 150R VS Vixion (abis negbuktiin gan...)
03-09-2012 15:53
coba lawan pulsar gan
tes lagi wkawkakwkakaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
All New CBR 150R VS Vixion (abis negbuktiin gan...)
03-09-2012 15:58
yajelas lah,motor 35 juta kok dibandingin sama 23 juta astaga :cpd
harusnya lawannya ninja klo cbr
0 0
0
All New CBR 150R VS Vixion (abis negbuktiin gan...)
03-09-2012 15:54
jangan kebut2an ah gan... kasian tuh motor.. part nya pada mahal jiakakakakak
0 0
0
Post ini telah dihapus
All New CBR 150R VS Vixion (abis negbuktiin gan...)
03-09-2012 15:56
Quote:Original Posted By playns
yajelas lah,motor 35 juta kok dibandingin sama 23 juta astaga :cpd
harusnya lawannya ninja klo cbr


wkakakakak gw modalin vixion 7juta dah buat ngelibas cbr 150.. (klo ada kembalian,beliin cemilan aja) gkgkgk...

bkn mslah harganya brooo,,tpi SOHC vs DOHC, 5gigi vs 6 gigi. pikir lagi... emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
All New CBR 150R VS Vixion (abis negbuktiin gan...)
03-09-2012 15:57
gasspool sih gampang gan, ngerem-nya yg susah... apa lagi klo lagi kenceng tiba2 ada yg lewat depan mata
0 0
0
All New CBR 150R VS Vixion (abis negbuktiin gan...)
03-09-2012 16:02
Quote:Original Posted By playns
yajelas lah,motor 35 juta kok dibandingin sama 23 juta astaga :cpd
harusnya lawannya ninja klo cbr


bener lah cbr 36 juga masa lawannya 23 juta emoticon-Cape d...

kalau mau lawanan itu coba aja ninja RR
0 0
0
All New CBR 150R VS Vixion (abis negbuktiin gan...)
03-09-2012 16:07
Tetep hargai pengguna jalan yang lain gan
0 0
0
All New CBR 150R VS Vixion (abis negbuktiin gan...)
03-09-2012 16:21
di indonesia ga ada peraturan batas topspeed di jalan raya ya?
kasian nenek ogut, suka susah kalo nyebrang jalan pas balik dari pasar emoticon-Frown
hati-hati ya nek emoticon-Frown
kalo nyebrang, liat kanan kiri dulu, siapa tau ada motor TS lewat emoticon-Frown
0 0
0
All New CBR 150R VS Vixion (abis negbuktiin gan...)
03-09-2012 17:51
Lawan Ninja 150 2 tak.... gw yakin CBR terlibas emoticon-Big Grin
0 0
0
All New CBR 150R VS Vixion (abis negbuktiin gan...)
03-09-2012 18:31
harganya juga beda jauh mas bro......
0 0
0
All New CBR 150R VS Vixion (abis negbuktiin gan...)
03-09-2012 21:22
Quote:Original Posted By ibes21
di indonesia ga ada peraturan batas topspeed di jalan raya ya?
kasian nenek ogut, suka susah kalo nyebrang jalan pas balik dari pasar emoticon-Frown
hati-hati ya nek emoticon-Frown
kalo nyebrang, liat kanan kiri dulu, siapa tau ada motor TS lewat emoticon-Frown


ada masbro di UU Lalu Lintas dalkot maks 60kpj, luarkot maks 80kpj
0 0
0
All New CBR 150R VS Vixion (abis negbuktiin gan...)
03-09-2012 21:54
TSnya polos bener,ya ga papa,niatnya cuma mau share kan?tapi ati2 ntar ada yg gak seneng...bisa bonyok ntar ditimpuk bata merah emoticon-Peace
0 0
0
All New CBR 150R VS Vixion (abis negbuktiin gan...)
04-09-2012 07:46

...

.....
Diubah oleh donbajay
0 0
0
All New CBR 150R VS Vixion (abis negbuktiin gan...)
04-09-2012 07:58
terus gan...bejek gas ampe mentok..kalo blom bunyi 'duaarrrrrrr' itu blom keren emoticon-Ngakak
0 0
0
All New CBR 150R VS Vixion (abis negbuktiin gan...)
04-09-2012 08:10
adulah sini sama ninin ane emoticon-Malu (S)
0 0
0
All New CBR 150R VS Vixion (abis negbuktiin gan...)
05-09-2012 02:44
Quote:Original Posted By regisen


wkakakakak gw modalin vixion 7juta dah buat ngelibas cbr 150.. (klo ada kembalian,beliin cemilan aja) gkgkgk...

bkn mslah harganya brooo,,tpi SOHC vs DOHC, 5gigi vs 6 gigi. pikir lagi... emoticon-Cape d... (S)


ya harga itu beda karna masalah sistem sama giginya gan..zzz.sni ente ksih gua 7 juta.bisa gua burn vixinya ke 200cc.lgian jg gak baik thread bgnian,kalem2 aja klo do jalan..hehehhe

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
All New CBR 150R VS Vixion (abis negbuktiin gan...)
05-09-2012 02:56
jadi pengen nyoba cbr gan .. ane pernah nyoba pake vixie emang tu motor pelan banget .. ga bisa tembus 140 ...
0 0
0
All New CBR 150R VS Vixion (abis negbuktiin gan...)
05-09-2012 02:59
ane pake supra aja deh
0 0
0
All New CBR 150R VS Vixion (abis negbuktiin gan...)
05-09-2012 09:14
jgn dijalan raya gan, kasian orang lain....
0 0
0
Halaman 4 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia